Hello world!

 HeLLo Word

G-Dragon

G-Dragon

Kim Heechul

Kim Heechul

“Begitu mulai menulis, aku menggerakkan pena untuk bergembira. Kebohongannnya masih sama, tetapi aku juga ingin mengatakan bahwa aku mengganggap kata-kata sebagai hakikar segalanya.” -Jean Paul Sartre-

Advertisements

Tresna

Endahna Peuting ieu, dibarengan ku caangna bulan jeung bentang nu marakbak, nambahan kaendahan ieu peuting. Diamparan ku jukut hejo kuring nungguan Anjena. Sora jangkrik nu ngaharirik silih tempas, di tembalan ku babaungna ajag. Tiisna hawa peuting nyasrak nembus iga, teu ngurungkeun niat kuring jang paamprok jeung hiji raga nu dipikasono ku kuring.

Read the full post »

Untuk anakku

Anakku yang cantik. Terimakasih sudah tumbuh dengan baik.

Anaku yang jelita. Terimkasih sudah lahir dan menemani bunda.

Anakku, jika kamu sudah besar nanti dan bertemu dengan bermacam macam orang. Tapi ketauilah anakku, bahwa hanya ada dua tipe pria di dunia ini. Brengsek, kalau tidak brengsek ya homo.

Anakku… ketahuilah bahwa bunda amat menyayangimu. Bunda tidak ingin kamu terjebak diantara keduanya. Oleh karena itu, bunda ajarkan kamu tentang ketegasan.

Selalu posisikan dirimu sebagai seorang perempuan anakku. Tidak peduli nanti sejelek apapun atau secantik apapun. Perempuan adalah perempuan. Perempuan mempunyai hak untuk dilindungi.

Seberapa hebat pria itu, entah dia atasan, orang kaya, pintar atau lebih segalanya dari kamu. Ingatlah nak, kamu seorang perempuan dan mereka harus paham.

Didik mereka, ajarkan mereka bahwa perempuan harus dihormati.

Jangan mau harga dirimu diinjak-injak nak. Jangan lindungi dirinya. Tapi lindungi hakmu terlebih dahulu.

Nak… otak perempuan itu 75% terdiri dari perasaan. Jangan biarkan perasaa itu hanyut pada sembarang orang. Jadikan perasaan itu alat untuk kamu mengendalikan satu pria, yang akan menjaga kamu seutuhnya.

Nak… otak pria itu 75% terdiri dari logika. Tapi hawa nafsudapat dengan mudah menyingkirkan logika.

Ketahuilah nak… bahwa yang paling menakutkan didunia ini adalah manusia. Perempuan selalu akan salah di mata masyarakat. Meskipun dia adalah korban.

Bunda ingatkan sekali lagi ya nak. Ingat bahwa kamu adalah seorang perempuan yang tegas. Yang memisahkan diri dari laki-laki tidak bertanggung jawab. Ingat bahwa kamu lahir sebagai mahkluk yang istimewa dan mempunyai hak yang istimewa.

Kamu tidak perlu takut pada dunia nak. Kamu tidak perlu bersembunyi. Kamu perlu ingatkan pada mereka bahwa kamu adalah seorang perempuan.

Dari bunda

Jauh sebelum kamu lahir

13 Januari 2018

——————————————————————————————————-

Jalan Cinta- Langkah ke 4

Langkah pertama dan kedua adalah catatan dimana saya belum bertemu sama si Abang. Masih ngawang-ngawang. Gak tau nulis apa. Cuma nulis berdasarkan apa yang saya alami, nasihat-nasihat yang saya terima dan akhirnya menjadi catatan kecil saya di desonzone. Read the full post »

Persimpangan

Banyak yang bilang, terutama para pria bahwa wanita sulit sekali dimengerti. Tapi sejujurnya, wanita tidak ingin dimengerti tapi ingin dibuat nyaman. Jadi gimana coba mengartikan sebuah nyaman?

Justru wanita yang kesulitan memahami seorang pria. Kenapa? Karena pria adalah sosok simple dan ketika ditanya akan menjawab yang paling pendek dan untuk menghindari pertanyaan berikutnya, jika perlu ia akan berbohong.

Kebohogan itu yang akhirnya membuat sebuah keretakan. Si wanita kecewa, ketika mengetahui fakta kebohongan tersebut. Ia merasa tidak di hargai. Padahal seluruh kepercayaan, rasa yang ia punya ia berikan kepada kekasihnya. Tapi yang ia dapati adalah sebuah bohongan.

Hubungan yang ia bangun dengan susah payah hanya terlihat sebagai ilusi. Dan akhirnya ia mendapati bahwa ia tidak nyaman dengan semua itu.

Sedangkan 70% otak laki-laki adalah hal logis. Ia akan jengah ketika hal yang tidak penting dipermasalahkan.

Dan itu adalah awal mulainya sebuah hubungan yang kandas karena kehilangan kepercayaan.

Wanita yang sudah tidak nyaman dan akhirnya membuat si pria juga tidak nyaman.

8 des 17

JALAN CINTA: LANGKAH KETIGA

geenies (1)

Jika kamu ingin mencari pria yang sholeh, maka carilah di majelis-majelis, tapi Jika kamu ingin mencari pria nakal carilah di tempat yang club malam.

Tapi ketahuilah hati, kita tidak bisa mengarahkan dengan siapa kita akan jatuh cinta. Cinta seperti anak panah, melesat tanpa arah. Selayaknya kita sudah mengarahkan busur panah kita dengan benar, namun anak panah itu akan meluncur dipengaruhi oleh angin, jarak dan sebagainya. Ia akan jatuh ditempat yang tidak terkira. Read the full post »

Protected: mimin mimi minim

This content is password protected. To view it please enter your password below:

JALAN CINTA: LANGKAH KEDUA

geenies (1)

Saya pernah curhat kepada seorang kakak, tentang pengennya menikah. Dimana ngiri banget ngeliat temen-temen udah pada nikah bahkan udah pada gendong anak. Dia bilang kalau saya terkena syndorom, dia nyebutnya Syndorm twenty-something. Karena diumur sekitar duapuluhlima-an wajar sebenernya pengen nikah, dan itu akan berlalu setelah dua tiga tahun. Si Kakak itu juga mengalaminya begitu pula dengan teman-temen yang lain juga. Read the full post »

SEBUAH NAMA: KAMADIKA

tumblrla2k1hwyu11qcxl7x

Sebenernya ini postingan yang gak penting sama sekali. Postingan ini dibuat pas searching sebuah kata kunci dan tiba-tiba blog ini keluar sebagai nomor dua hahhaaa. Ditempat lain gak ada kata kunci sama sekali dan setelah dilihat, kata kunci itu juga sebenarnya bukan dipostingan tetapi di widgets, makanya postingan gak penting ini memiliki tujuan untuk memasukan kata kunci itu kedalam blog supaya jadi nomor satu di google. Gaje banget. Read the full post »

Hypnagogia

164038_116464618427499_100001918844265_122896_5263959_n

Gw adalah orang yang gampang bermimpi. Read the full post »

JALAN CINTA: LANGKAH PERTAMA

geenies (1)

Setiap orang mempunyai kisah cintanya sendiri-sendiri. Ada yang bertahun-tahun pacaran terus nikah, ada juga yang pacaran terus tapi gak nikah-nikah. Ada yang lama gak ketemu terus akhirnya nikah, ada yang gak kenal sama sekali trus nikah. Karena kita tidak pernah tahu dengan siapa kita akan berjodoh, tapi kita mempunyai kesempatan untuk memilih. Memilih untuk berada di jalan yang Allah tunjukan atau ngebandel. Read the full post »

Protected: Roti Cane

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Love Cell

cute-korea-korean-pretty-Favim.com-988856

LOVE CELL

 

Jika aku bertemu dengammu lagi, aku akan mengenalimu terlebih dahulu. Jika aku bertemu lagi denganmu, aku akan mencintaimu terlebih dahulu.

Read the full post »

Balada bala-bala

b450042616

Ini adalah ketika kamu baper dan ketemu sama orang baper. Ralat bukan baper, tapi kepikiran terus.

Kata ibu kerja ya kerja gak usah pake bawa perasaan. Okelah… simpen nasihat ibu. Kerja ya kerja. Perasaannya gak dibawa. tapi yang namanya manusia, apalagi wanita yang jiwa perasaannya lebih besar. Sangat Sulit. Read the full post »

Sederhana

Kepada sebuah nama,
Dalam bimbang aku selalu bertanya kepada hatiku
Apakah engkau adalah jawaban atas doa-doa yang ku sampaikan
Dalam bimbang aku tidak bisa melihat logika
Apakah aku hanya ternyahut dalam persaaan sendiri.

Kepada sebuah nama
Tak sadarkah kau disana? Ketika bersamamu ku tak bisa memalingkan sedetikpun dari kata yang kau lantunkan

Atau hanya aku saja yang terbawa rasa hingga buta bahwa yang kau lakukan tidak hanya untuk aku

Aku lebih memilih mencintaimu dalam diam, karena itu bisa membuatku merasa bahwa akulah yang terhebat dengan bisa memilikimu tanpa harus menyentuhmu.

Kepada sebuah nama
Kumohon buatlah semua menjadi lebih sederhana.
Jangan menumbuhkan cinta jika memang tidak ada cinta.

Masih Rindu

bbek home

Hujan kembali datang, musim kembali berganti, memaksaku berhitung berapa lama kau pergi. Memaksaku menepis kekosongan ini sendirian. Sekali lagi.

Katanya, dua hati yang saling berpaut dapat merasakan satu sama lain, lalu kenapa kau tidak kembali. Kenapa kau masih berlama-lama disana atau perasaan itu tertelah samudra dan akhirnya menjadi makanan ikan naga?

Rindu adalah batas

Antara harapan dan kenyataan

Rindu adalah batas

Antara doa dan penyesalan

Batas antara ingin menyerah dan kembali berharap

Tangerang 12 April 2016

Sweet Proposal

cute-korea-korean-pretty-Favim.com-988856

SWEET PROPOSAL

Deson

One Shoot Story

Cast: Find by Your Self

Kepercayaan diri membuat seseorang bisa memiliki nilai tambah. Aura yang dihasilkan oleh seseorang yang memiliki kepercayaan diri membuat penampilan mereka begitu menarik namun penuh intimidasi. Seseorang yang memiliki kepercayaan diri, bisa di ibaratkan dengan singa yang sedang menjaga wilayahnya. Read the full post »

Sedikit Kisah tentang Pahlawan-KU

12342411_1130230620334961_7113939699323176879_n

Ada kalanya saya tidak menyukai sejarah. Karena sejarah memuat banyak nama, tanggal dan tempat yang harus dihapal. Bagi saya yang gampang melupakan nama orang, hal itu sangat melelahkan.

Read the full post »

NEW YEAR

ballon

Bukan sebagai orang yang merayakan tahun baru atau yang ikut-ikutan bakar ini bakar itu, cuma sebagai pebagai penanda bahwa waktu terus berjalan. Semoga Target tahun-tahun sebelumnya yang terbengkalai bisa dicapai.

 

Wedding Cake

ryeowook-yeonmi-wedding1

Tittle: Wedding Cake

Author: Deson

Main Casts: Kim Ryeo Wook, Min Sang Mi

Other Casts: Find By Yourself ^^

Length: One Shot

Genre: Romance

Rating: PG 15

Read the full post »

Lyric 슬픔속에 그댈 지워야만 해(I Have to Forget You)

Various Artists – K팝 스타 시즌4 – 캐스팅 오디션
정승환, 박윤하
Genre: Ballad, Pop
Language: Korean

 

창가에 불어오는 가을 바람은
Changkae bureooneun gaeul barameun
Autumn wind blowing on the window

텅 빈 마음을 스쳐가는데
Teong bin maeumeul seucheokaneunde
Pass my empty mind

차가워진 벽에 기대어
chagawojin byeoge gidaeo
I lean against the wall that has grown cold

멀리 밝아오는 새벽하늘 바라보아요
meorri baleo oneun saebyeokhaneul baraboayo
And look far away toward the dawn sky that is gradually getting lighter

보고 싶지만 가까이 갈 수 없어
bogosipjiman kakkai gat su obseo
I miss you, but I can’t get closer to you

이젠 그대 곁을 떠나가야해
ijen keudae kyeoteul ddeo nagayahae
Now I have to leave you.

외로웠었던 나의 메마른 그 두 눈에
weirowosseoten naeui memareun keu doo noone
you gave me big and warm love

크고 따뜻한 사랑을 주었던
kheuko ddaddeuthan sarangeul jueosteon
love that warmed me when I was Lonely

그대 곁을 이제 떠나는 것을
Keudae kyeoteul ije tteonaneul geoseul
Although I might regret it

후회할지도 모르지만
Huheojaljido moreujiman
The fact that I have to leave you now

그댈 사랑하기 때문이야
Keudael saranghagi ddaemuniya
I leaving because  I love you

이제 나는 사랑하는 건
ije naneun saranghaneun geon
the fact that i will always love only you

잊을 수는 없지만
ijeseul suneun eobjiman
Is something that i wont forget

슬픔 속에 그댈 지워야만 해
Seulpeun soge keudael jiwonyaman hae
In my sadness, I have to erase you from my memori

그대 곁을 이제 떠나는 것을
keudae kyeoteul ije ddeonaneun geoseul
Leaving you now

그대 곁을 이제 떠나는 것을
keudae kyeoteul ije ddeonaneun geoseul
Leaving you now

후회할지도 모르지만
Huheojaljido moreujiman
The fact that I have to leave you now

그댈 사랑하기 때문이야
Keudael saranghagi ddaemuniya
I leaving because  I love you

그대만을 사랑하는 건
Keudaemaneul saranghaneun geon
The fact that i love you and only you

잊을 수 는 없지만  (잊을 수 는 없지만)
ijeteul suneun eobjiman (ijeteul suneun eobjiman)
I cannot forget it (I cannot forget it)

슬픔 속에 그댈 지워야만 해.
Seulpeun soge keudael jiwonyaman hae
I should erase you in sadness

사랑하는 그대여, 안녕.
Saranghaneun keudaeyeo, Annyeong
My love, good bye. Read the full post »

MADE SERIES: EXPIRATION DATE

Big bang MADE SERIES

Tittle: Expiration Date

Author: Deson

Main Casts: Kang Dae Sung, Park Gyeo Wool

Other Casts: Find By Yourself ^^

Length: One Shot (other sequel Manequinn, a Part(Y) and Delucions)

Genre: Romance

Rating: PG 17

A mistake with the mask of love
All the feelings are the same now
But in this moment, I want you to stay

Read the full post »

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: