Drabble: Wae Jungsoo-ya, Why??

Aku membuka mataku dengan berat hati. Rasa ngantuk masih melekat didalam rongga otakku. Semalam aku tidak bisa tidur, bagaimana bisa tidur jika saat matamu terpejam yang muncul bayangan kekasihmu yang sedang berciuman dengan wanita lain.

“Aisshhh… Park Jungsoo. Kau membuatku gila!”

Aku mematut diriku dalam cermin. Setelah mandi dan menganti diri. Kulihat sekali lagi refleksi bayanganku dicermin. Sempurna, kecuali mataku. Goresan hitam di bawah mataku semakin gelap, padahal aku sudah memoleskan bedak.

“Aku terlihat seperti Panda.” Rutukku kesal.

“mana ada Panda yang begitu cantik.” Aku menoleh dan mendapati Siyoon Oppa sedang menyilangkan tangannya di depan pintu kamarku.

Aku memandang Oppa ragu. Aku ingin bercerita padanya tapi aku takut dia membocorkan semua rahasiaku. Kau tau sendirikan Oppa-ku yang satu ini sangat ember.

“kau menunggu apa lagi? Eomma dan Appa sudah menunggu dibawah. Tidak baik membuat orang tua menunggu terlalu lama.”

Aku mengangguk kemudian mengikutinya ke bawah.

____________d_e_s_o_n___________

Lagi-lagi aku mendengar gosip miring yang bertebaran tidak jelas asal usulnya. Mereka bilang Leeteuk beginilah, Leeteuk begitulah. Membuat suasana hatiku semakin mencuat kesal.

Aku melihat segerombolan anak sekolah menengah yang sedang asik membicarakan Superjunior. Mereka begitu bersemangat dan penuh keyakinan seolah-olah mereka begitu dekat dengan SuperJunior.

Tidak ada salahnya sih. Tapi tetap saja aku merasa gondok. Aku merasa seperti gadis lainnya yang hanya bisa melihat dia dari layar kaya. Padahal aku ini pacarnya. Ingat. Pacarnya.

Beranjak dari tempat itu, menjauh dari kerumunan ABG labil itu.

Aku memilih duduk ditaman sendirian menatap langit yang mulai senja. Bayangan-bayangan tentang dirinya masuk ke otakkku. Cara tersenyumnya, lesung pipinya. Suara tertawanya. Aku merindukannya.

“Apa dia juga merindukanku?” ucapku lirih

Ah~ mustahil, dia pasti sedang sibuk bersama gadis-gadis lain. Jika tidak ia pasti sedang bersenang-senang dengan dongsaengnya.

“Huftt… Kenapa aku harus jadi orang ketiga belas dihatinya?” rutukku kesal.

Aku menatap samsung tabku. Aku tidak ingin membukanya, kecuali untuk menerima, mengirim SMS dan telepon. Sisanya tidak.

Aku terlalu takut jika membuka dan melihat sesuatu yang tidak kuinginkan. Seperti yang waktu itu…

“Aisshh… kenapa dia harus punya dongsaeng yang seperti Evil sih?”

Jika aku tidak ingat berapa harganya, sudah ku banting ponsel ini lalu kuinjak-ingak. Tapi aku tidak seberani Yeosin yang bisa berbuat sesuka hatinya, aku juga bukan Hyosun yang sabar menunggu Sungmin, aku juga bukan Chaesun yang bawel dan selalu pandai merubah mood Donghae.

“Aku benar-benar sudah gila.”

“Kau memang gila.” Aku menoleh dan terpaku melihat seseorang yang entah sejak kapan ia sudah duduk di sebelahku.

“kau?” ucapku tidak percaya. Dia menutupi wajahnya dengan masker dan menutup rambutnya dengan topi. Pandangannya lurus kedepan melihat titik diujung langit yang tidak terhingga. Jauh tapi fokus.

“Apa aku merindukanmu?” ucapnya tanpa melihat kearahku, “Iya. Aku sangat merindukanmu. Aku bahkan tidak bisa tidur karena merindukamu.”

“kau selalu jadi nomor satu dihatiku sejak aku mengenalmu. Selalu ada ruang dihatiku meski kau jauhdariku.” Lanjutnya lagi, “Aku memang punya Dongsaeng seorang Evil, tapi aku mempunya kekasih seorang angel.”

“Hentikan gombalmu itu Oppa. Aku tidak ingin.” Ucapku sebal.

“Itu isi hatiku Yoon Sanni. Aku tidak berlebihan.”

Dia menatapku lembut membuta jantungku memompa lebih keras.

“Jika kau merindukanku, kenapa kau tidak menghubungiku?”

Dia terkekek, “Apa kau bisa tahan hanya dengan mendengar suaraku saja? Tidak. Aku butuh dari sekedar suaramu. Aku butuh dirimu disampingku. Meski hanya sebentar. Tapi melihatmu baik-baik saja, aku bahagia.”

Kurasa wajahku memerah. Aku baru tau jika dia orang yang sangat romantis di balik sifat kekanak-kanakannya.

“Tapi mereka bilang~~~~…”

“Apa kau lebih percaya pada trio Evil itu?” Tanyanya halus, “kau lebih percaya pada si ratu galau dan anak keras kapala itu? meskipun Kyuhyun itu dongseangku, jiwanya tetap jiwa Evil.”

Aku menatapnya ragu.

“Jangan pedulikan ucapan mereka. Dihatiku hanya ada kau seorang. Trio Evil itu hanya mengerjaimu. Mereka hanya anak kecil pembuat onar. Aku percaya kau bisa lebih dewasa menghadapinya.

Aku mengangguk. Kemudian dia mencium keningku.

FIN

wkwkwkwkkk… kepanjangan buat jadi drabble tapi gak papalah

ini bener2 produk instant *sejakkapangwgabikinyanginstant*

Omet kok tokoh kita ma bang Kyu disini gak guna banget yah, kayak gak gada kerjaan banget…

Leave a comment

21 Comments

  1. chaaa

     /  February 19, 2011

    wkwkwkwk^^,
    gw setuju kalian ber3 evil,
    yg bkn gw galau setengah mati ampe sekarang!!

    Like

    Reply
  2. ikANDonghae

     /  February 19, 2011

    Slain julukan Queen of typo,
    Miss instant jg cocok buat u..
    *krjaanny makan mie instan ceh*

    Bener” g penting banget qta dff ne..
    Trio evil?
    Not bad Lah.

    Baca pas setting dtaman it*nunjuk atas* jadi ngbayangin cha onn lgy duduk d dpr sambil liat langit nglamunin soo oppa
    *tadi cha onn cmz gw kyak gtu*

    it Yoon Siyoon yg jdi oppa dy??

    Like

    Reply
  3. chaaa

     /  February 19, 2011

    hhahahahahah^^,
    tau tuh anak ngebayangin gw lg ditaman sama amat yg lg gw lakukan skrg..
    =D

    kalian ber3 trio evil yg menyebalkan!

    Like

    Reply
  4. Cha Onn, lihat saja Miss galau *baca:Ikan* Belum beraksi… masih ada kejutan lain yang diketuai oleh ketua geng Evil kita,Cho Kyuhyun…

    Omet, cerita u juga belum ada… aye ama abang donge lagi bermusyawarah soal FF buat u… tunggu tangal mainnya…

    Yupz Yoon Siyoon Oppanya Cha Onn…
    ntar gw ceritain kenapa dia bisa jadi Oppanya…

    sebenernya gw ngebayangin Cha Onn lagi duduk di taman India terus mikir Teuki nyanyi di taman…
    tapi berhubung gw kepepet bgt jadi gak jadi deh…

    Like

    Reply
  5. chaaa

     /  February 19, 2011

    lu pikir kayak film india gitu??
    *geleng2 kepala*

    segitu aja lu bikin gw udah aneh,apalagi lu pake taman india??

    Like

    Reply
  6. chaaa

     /  February 20, 2011

    walaaaah,
    makin aneh dipikiran lu,

    galau gw udah agak berkurang.
    jadi jangan dibikin galau lagi yaa!!

    Like

    Reply
  7. ikANDonghae

     /  February 20, 2011

    cha onn,,
    saia bingung sbnerny lu it galau knp ceh?
    Aph yg mau dgalauin coba??

    Like

    Reply
  8. chaaa

     /  February 20, 2011

    hhihihihih^^,
    gw juga ngga tau galau kenapa?
    #plaaak!

    tapi yg kemaren emang mood gw lg ga enak,
    apalagi pas lu sms soo oppa udh punya yoja chingu,
    patah hati seketika gw..

    Like

    Reply
  9. Cha, Soo Oppa punya cewe itu mah gosip doang… itu kerjaan kita yg pengen bikin u galau…
    nah kalo soal Heechul punya cewe itu langsung dari mulutnya sendiri… walau gak bisa di percaya 100%
    tapi lebih ngendek aja di hati

    Like

    Reply
  10. chaaa

     /  February 21, 2011

    dasar yaa kalian trio evil,
    bisanya bikin gw galau mulu,
    mana gw udah kepikiran..

    kalo heechul mau punya cewe ato ngga mah terserah dia,
    hheheheheheh^^..

    Like

    Reply
  11. chaaa

     /  February 21, 2011

    ya kalian berdua,
    *tarik donge sama chul tendang pantatnya..*

    dasar pembuat galau!
    -.-

    Like

    Reply
  12. chaaa

     /  February 22, 2011

    iih,siapa juga yg jadi miss galau,
    gw ga yaa..
    *selamatin jungsoo,ceburin heechul*

    Like

    Reply
  13. chaaa

     /  February 22, 2011

    siapa yaa?
    gw ga kenal tuh,
    *sok sok ga kenal*
    =D

    Like

    Reply
  14. Lereen

     /  February 28, 2011

    Romantic~~ ^^
    Ska sama FFnya!
    bagus dan singkat~ :))

    Like

    Reply
  15. Pendek
    Tapi ngena
    Suka teteh o(^▽^)o

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: