CoffeeMilk: Goes to SuShow?!

CoffeeMilk 9 Goes to SuShow?!

 

“Love Likes CoffeeMilk…

Like cafein makes it addict

Like calcium makes it grow”

 

Sekali memandangmu aku ingin terus melihatmu. Menyaksikan setiap senyum yang merekah di wajahmu. Perlahan rasa itu berkembang menjadi sesuatu yang tak terdefinisikan. Rela menukar apapun demi melihat kau bahagia, termasuk nyawaku. CoffeeMilk


>>>>>deson<<<<<

To: MyCinderella

Datanglah ke Dorm. Sekarang!

From: MyCinderella

Tidak

To: MyCinderella

Ya~ kau berani melawanku?

From: MyCinderella

Panggilan macam apa itu?

To: MyCinderella

Aku merindukanmu. Apakah kau tidak merindukanku?

From: MyCinderella

Iya

To: MyCinderella

Ya~ kenapa kau menjawab dengan jawaban seperti itu hah?

From: MyCinderella

Kau tidak punya jam ya di Dorm? Lihat ini jam berapa? Jam satu malam Mr Kim. Aku masih mengantuk. >.<a

To: MyCinderella

Aku tidak bisa tidur dan aku memikirkanmu

From: MyCinderella

Tidurlah dan kita akan bertemu di alam mimpi.

To: MyCinderella

Tidak. Untuk apa bertemu di alam mimpi jika aku bisa melihatmu di dunia nyata. Bangunlah aku didepan apartermenmu.

>>>>>deson<<<<<

Yeosin mengerjapkan matanya mencoba untuk fokus. Sosok dihadapnya begitu sempurna dan semua ini terasa mimpi baginya.

“Sampai kapan kau berdiri disitu? Aku kedinginan.”

Yeosin tersenyum saat mendengar suara ketusnya. Ini mimpi buruk terindahnya malam ini.

Yeosin membuka pintu dan membiarkan pemuda itu masuk ke dalam apartermennya, “Kau gila bagaimana jika HyoJoo Eonni pulang dan mendapati kau disini?”

“Tidak ada masalah, toh aku juga tidak akan melakukan apapun kepadamu.” Ucap pemuda itu cuek.

Yeosin mencibir, “ada apa kau malam-malam datang kesini?”

Pemuda itu menatap Yeosin lekat, “aku merindukanmu.”

Yeosin terkekeh, “bukannya tadi sore kita berbincang di dorm-mu.”

Pemuda itu terdiam, ia memandang bola mata coklat Yeosin, “Semua itu seolah sudah lama terjadi, kemudian kau pergi dan setiap detik aku merindukanmu.”

Yeosin mengambil dua buah gelas lalu menuangkan jus Jeruk kedalamnya. Ia menyerahkan jus itu ke pada Pemuda itu, “kenapa kau jadi seperti ini?”

“Aku seperti ini karena kau. Aku ingin mencintai seperti kau mencintaiku.”

Yeosin terdiam. Ia menatap bola mata Heechul.

“Bagaimana kalau kita pergi jalan-jalan?” ucap pemuda itu di ikuti kerutan kening Yeosin.

“Kau gila! kau tidak sadar jam berapa ini?”

Pemuda itu terkekeh, “Lalu? Kita begini terus sampai pagi?”

“Aku bukan kalong yang bangun malam hari dan tidur di siang hari.”

“kau menyindirku?”

Yeosin menghela nafasnya, “Masih ada banyak perkerjaan yang harus aku lakukan nanti Mr.Kim.”

“bagaimana kalau kita bermain Game.” Ucap Pria itu seolah tidak mau kalah.

>>>>>deson<<<<<

Heechul masih memainkan tangannya di atas stik game. Permainan ini terasa gampang ditangannya.

“Kau lihat aku menang lagi!” Seru Heechul antusias.

Heechul menoleh ke sampingnya karena tidak mendengar jawaban dari apapun. Heechul terperangah saat melihat Yeosin sudah terkapar sambil memeluk lututnya.

Heechul mengerutkan keningnya. Padahal lima detik yang lalu mereka masih mengobrol.

Heechul memandang wajah Yeosin dengan seksama. Sampai akhirnya Heechul tidak tega melihat posisi tidur Yeosin yang meneurutnya sangat menyiksa.

Heechul membopong tubuh Yeosin ke kamarnya. Ia menarik selimut hingga batas dada Yeosin.

Heechul memandangi Yeosin lagi. Ia kemudian mengambil ponselnya lalu memfoto Yeosin yang tidur dengan memakai beberapa pose.

Heechul terkekeh saat menyadari kelakuaannya. Ia terlihat seperti Yesung.

Ia mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kamar Yeosin. Ia melihat boneka sapinya berdiri rapi di atas meja belajar Yeosin. Ia mengambil boneka itu lalu diletakkan di sebelah Yeosin.

“Aku pulang dulu. Kau jaga dia.” Heechul kemudian menganggukan kepala sapi itu sambil tersenyum.

>>>>>deson<<<<<

“kau tidak berniat menonton Sushow?” tanya Heechul saat Yeosin ke dormnya.

Yeosin merapihkan susunan kertas dihadapnnya. Ia mendapatkan tugas wawancara dengan salahsatu euntrapreneur didekat dorm suju, karena orang tersebut mengundur jadwal tiba-tiba jadi Yeosin singgah ke Dorm kekasihnya itu.

Belum lagi Chaesun yang tidak mau di ajak berkerja sama.

“Tidak aku tidak bisa.” Yeosin sibuk mengetikan jarinya dia tas keypad ponselnya.

“Chaesun saja mau datang lagi untuk suswhow di Malaysia.”

Yeosin menatap Heechul.tidak percaya, “apa dia gila bukannya minggu depan sudah masuk ke ujian tengah semester.”

“mungkin dia butuh Emhhhh…. Sekedar penambah semangat belajar.”

“Aigoooo anak ini kenapa dia tidak mau ikut,”

“mwo?” jawab Heechul kasar.

“Chaesun tidak mau menemaniku wawancara.” Rajuk Yeosin

“memangnya aku peduli? Kau juga tidak peduli denganku!” Heechul melepar bantal sofa yang tadi di peluknya dengan kesal.

Yeosin menatap Heechul dengan tatapan heran. Ia tidak peduli. Yang ia pedulikan kini adalah bagaimana caranya membujuk Chaesun agar ikut menemaninya wawancara.

From: ShimChaesun

Aku ingin Icecream Mc Fluery…

“mworago?” Ucap Yeosin pelan, “apa dia tidak tau aku sedang krisis keuangan. Biaya wawancata ini saja sudah menjadi tanggunganku belum lagi dengan tugas-tugas lainnya.”

“kau benar-bena tidak ingin melhatku?” tanya Heechul lagi.

“Untuk apa? Untuk melihatmu menari skiptis?” Yeosin sibuk menekan tombol diponselnya.

“Ya~ aku hanya meniru Lady gaga bukan menari skiptis.”

“Tapi caramu dan Hyukjae oppa menari itu sungguh menjijikan.”

“menjijikan bagaimana? Kau sendiri belum pernah melihat.”

Yeosin menaikan satu alisnya, “melihat gambarnya saja aku ingin muntah apalagi melihatnya langsung.”

Heechul mencibir lalu masuk kedalam kamarnya.

Yeosin kembali berkutat dengan ponselnya ia mencoba membujuk Chaesun yang entah kenapa sulit sekali dibujuk.

“Oppa~” Yeosin mengetuk kamar Heechul, mungkin jika Heechul yang membujuk Chaesun akan takut dan menerima ajakannya.

“Apa kau sudah berubah pikiran? Sayangnya aku juga sudah berubah pikiran.”

“Mwo??? Bukan itu yang mau kubicarakan.”

Heechul masih tidak keluar dari kamarnya.

“tolong bujukan Chaesun agar mau menemaniku wawancara.”

Tidak ada jawaban dari Heechul.

Yeosin heran Bukannya tadi malam Heechul menjadi mahluk super romantis kenapa tiba-tiba jadi makhluk super menjebalkan.

Yeosin melakangkahkan kakinya ke sofa dengan kesal. Kenapa Heechul merubah moodnya diasaat yang tidak tepat.

“Ada apa?” Ucap Leeteuk yang dari memperhatikan Yeosin.

“tidak apa-apa Oppa hanya sedang bosan saja.” Jawab Yeosin sekenanya.

“Kau tidak usah malu ceritakan saja padaku, anngap saja aku adalah kakak dari kekasihmu.”

Yeosin menatap Leeteuk dalam, “seandainya dia bisa bijaksana sepertimu. Meski hanya kadang-kadang.”

“Ya kau ini.” Ucap Leeteuk sambil mengacak-acak rambut Yeosin.

Yeosin memanyunkan bibirnya, yang boleh mengacak-acak rambutnya hanya Heechul, “Oppa tau tidak jika rambut itu mahkota perempuan.”

Leeteuk menggeleng.

“jadi berhentilah mengacak-acak tambutku.”

Yeosin kemudian menceritakan masalah pelik dalam hidupnya. Kekekekee…

“Ya sudah bawa saja ATM ku pakailah seperlunya tapi jangan di habiskan juga.” Leeteuk memnyerahkan kartu goldnya dengan tanpang terpakasa.

Ia tidak ingin terjadi perang duniake tiga saat para member lain pergi ke China.

“satu lagi jangan beri tau Sanni masalh ini ara??”

Yeosin tersenyum manis, “tentu saja Oppa, aku tidak akan mengatakan apapun pada Sanni Eonni dan jika uangmu habis salahkan Chaesun karena dia yang minta di traktir.”

Leeteuk mencubit pipi Yeosin gemas.

>>>>>deson<<<<<

Yeosin tersenyum senang saat Chaesun menerima ajakannya.  Gadis itu memeang arus disogok dulu baru mau membantu. Tapi kali ini Yeosin tidak terlalu ambil punsing toh yang menetraktir Leeteuk.

Empat jam berlalu, akhirnya Yeosin bisa bernafas lega saat wawancaranya berakhir. Ia bisa mengumpulkan data yang dibutuhkan dari narasumbernya.

Chaesun juga senang saat mendapat eskrim kesukaannya.

Hari semakin sore dan Heechul belum menghubunginya. Yeosin semakin gelisah. Ia menjadi tidak berkonsentrasi untuk mengerjakan laporannya.

Yeosin mengambil ponselnya allu menekan angka 2.

Ia bisa mendengar nada tunggu., namun hingga nada tunggu itu berakir si pemilik telepon tidak juga mengangkat teleponnya.

Yeosin pun mengetikan sesuatu

To: MyPrinceFrog

Kau masih marah?? Kenapa kau harus marah?? Bukannya aku tidak ingin melihat konsermu. Aku terlalu cemburu pada dancer di belakangmu. Aku takut tidak bisa menahan cemburuku. Kau tau kenapa aku bisa cemburu? Karena aku terlalu menyukaimu.

Biarlah aku melihatmu tanpa topeng panggungmu. Dengan begitu aku bisa melihat rasa cintamu untukku bukan pada ELF.

Fin~~~

tepat jam 2.30 AM *ga da yg nanya #plaaak*

kekekkeeee… udah pendek, gak jelas, g nyambung ma judul pula kekkeeee

udah gitu gambarnya asal bgt, asal jadi gak rata-gak lurus menyon-menyon…

Omet gw g kena insomnia. Gw tadi tidur siang dari asar ampe beduk isa eh udah itu g bisa merem lagi… yg we got merried pending dulu ya met… ini yg kemaren kita lakuin d Mcd, g dijelasin dalem nya, takut membocorkan rahasia pribadi kekekekekkk…

SELAMAT MALAMSEMUA SAYA MAU BOBO DULU,

sebelumnya, Leave comment please kekkeekek

Leave a comment

19 Comments

  1. Omet I’m coming😀
    gw sbenarny jg g kena insomnia smalam.
    Cuma gara” tdur j 7 malam j stengah 2 pagi jd kbangun.
    Trus g bisa merem lagi.
    Ga ngerti juga knp tiap j stengah 2 pagi gw slalu kbangun..

    Ganti pic neh..
    Kekekee..
    Seneng bgd ma warna yg pucat” gtu..

    Bner” g nyambung ma judul..

    We got married yg mana??
    Ga ngerti (-_-)a

    Soo oppa baek bgd..
    Ampe Kartu kredit dy kasih k Yeosin.
    Malah Sanni g prnah dksih ma dy.
    Kekekee

    Jahat banget,,
    masa Chaesun hrus dsogok dulu tiap mau ngapain.
    Kesanny dy it gmn gtu..

    Udah ah,,
    komen saia kpanjangan,.
    Cpex ngetikny..

    Like

    Reply
    • td malem gw tuh mau ngesms u met tp takut u dah tidur…
      iya gw iseng makanya ga rata bgt tuh pic…
      biar keliatan bagus gw coklatin aja warnanya kekekkeeeee
      namanya juga produk instsan insomnia…
      ituloh yg WGM yeosin ma hongki…
      yang gantiin Yongseo…
      gimana yah kalo ichul tau??? bakal ada perang dunia g yah???

      iyaaa chaesun kan berandal kalo g disogok pake donge ya pake Ice krim
      untung jungsoo baek hati ma gw jadi gw di kasih duit lebih dah kekekekeeee

      Sanni??? siapa ya????

      Like

      Reply
  2. Omet,,
    u kyak ga tau gw aza..
    Tiap j sgitu kan mata gw msih melek..

    Owh,,
    yg it toh..
    Kyakny heechul g mungkin cmburu..
    Kan dy jg mw ikt WGM..
    Kekekee

    Enak aza,,
    chaesun it mantan brandal.
    Gara” donge dy jdi tobat (??)

    oiah,
    sanni siapa iah??
    *tengokkanankirinyariygnamanyasanni*

    Like

    Reply
    • okeh ntar kalo gw melek lg gw sms u aja
      kita liat aja dia bakal cemburu atau engga
      kayaknya gw *sebagai author* harus mengasuransiin jiwa dulu
      buat ngeliout berita ini kekekekkeee…

      mantan brandal??? kita itu evil kekekekeee,
      mana ada evil tobat

      Sanni??? lupakan orang tidak penting #plaaaak

      Like

      Reply
  3. chaaa

     /  March 18, 2011

    siapa ya sanni???
    #nanyaambilmelotot!!
    -__-

    Like

    Reply
  4. Wew Heechul oppa moody banget onn ?? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
    Yeosin sabar banget onn (*^^*) 7jempol deh buat Onnie o(^▽^)o

    Like

    Reply
  5. mae_mour

     /  March 19, 2011

    g ngerti aku ama yg kalian omongin
    (-_-)”

    Like

    Reply
  6. aku kira neng bakalan bikin cerita tentang Chulpa yang ngasih Poppo ke ELF Filipina yang masih bocah itu lohh.. kekekeke..😉
    ternyata pas baca isinya,, bukan tentang itu toh..

    Like

    Reply
    • kalo poppo anak 5 thn ma g masalah kecuali klo dia poppo nenek2 nya kekkekee…
      maklum lah kak lg g waras bikinnya ^^

      Like

      Reply
  7. vanny

     /  March 21, 2011

    seru critanya…
    ada part selanjutnya ga?? ga sabar pengen tau reaksi heechul pas baca sms trahir dari yeosin hehehhe

    Like

    Reply
  8. superol

     /  March 29, 2011

    Nah, gitu dong dijelasin arti nama coffee milk couple biar readers tuh ngeh gitu
    oke mulai komen cekidot…
    1. Contact name buat yeosin = my cinderella WHAT THE ??!!!
    2. Sekali lagi dgn diiringi tawa membahana, mau bilang POOR sani..
    Trnyata nympe skg teuki blm ‘nganggep’ dan lebih -err perhatian ke yeosin(?)
    3. Kenapa nama IR.DR Sunatmo ga dicantumin? wakakaka
    4. Buat ntraktir mc flueri aja msti minjem kartu atm teuki? Omo t.e.r.l.a.l.u
    5. Suka suka cerita ini apalagi pas heechul blg kangen trus trnyata udah ada di dpn pntu apartemen, itu romantisnya nampol!!!
    Ditambah dicerita ini heechul tuh serius tapi romantis jadi bkin cool *nosebleed
    suka karakter heechul disini >.<
    banyakin adegan kaya gini deh.
    Terakhir
    6. Kenapa akhirnya gantung bin gaje gini??!! Grrrr
    pdahal dpnnya udah megang bgt tau

    Like

    Reply
    • gw juga baru dpt ilham bwt ngasih arti CoffeeMilk

      okeh gw jawab:
      1. karena Heechul itu Cinderella boy makanya Yeosin itu cinderella girl *sebenernya gw bingung mau ngasih nama apa tapi berhubung yg di otak gw cuma itu ya sudah*
      2. kekekkeeee gw bilangin ma orgnya loh…
      3. Heh?? nama orang di ganti2 yg bener Ir. H Sunatmo Sadono, MM…
      gak di cantumin, ntar kalo ketauan gw bisa di pecat jadi cucu lagi kekekkee
      4. iyaa dunk teuki kan baek bgt ma Yeosin secara Yeosin kan pawangnya Heechul ^^
      5. *sumpelidungolvipaketidu*maksii udh suka
      6. kekekkeee namanya juga orang galau ^^
      gomawo udah komen

      Like

      Reply
  9. tiba2 aja udah selesai hahaha
    heechul ngambek ckckck dasar si oppa,,
    bagus thor ^^

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: