Fallen Leaves Prolog

Fallen Leaves


Suara palu diketuk menggema di seluruh ruangan. Ruangan putih itu ricuh seketika dengan suara-suara gaduh saling memojokan dan mengumpat.

Seorang gadis duduk dipojok ruangan sambil memeluk boneka beruang kecilnya. Dia menatap orang yang berlalu lalang di hadapannya sambil mencari kedua orang tuanya.

“Dia gadis yang manis.” Ucap seorang pria paruh baya sambil menatap gadis kecil dihadapannya.

“Dia sudah tidak punya keluarga lagi dan semua harta benda milik orang tuanya disita oleh pengadilan.” Kata pria berjas hitam disamping pria paruh baya itu.

Pria paruh baya mendelik ke pria di sebelahnya, “dia gadis yang baik, aku akan merawatnya hingga dia besar.”

“Anda tepat sekali sanjangnim, gadis itu sangat berbakat.”

Pria paruh baya itu mendekati gadis kecil itu lalu tersenyum manis, “gadis kecil siapa namamu.”

Gadis itu menatap pria paruh baya itu kemudian tersenyum manis, “Shin Hyori, sanjangnim.”

>>deson<<

Seorang anak perempuan kecil sedang berjalan melewati kubangan. Tubuhnya yang tambun membuatnya susah untuk menjaga keseimbangan.

Ia tersenyum manis saat berhasil melewati kubangan itu. Namun sialnya langkahnya kembali goyah saat seorang anak laki-laki mendorong tubuhnya.

Brukkk…

Tubuhnya masuk kedalam kubangan lumpur. Gadis itu menatap marah ke anak laki-laki itu. Sebelum sebelum ia sempat mengeluarkan amarahnya anak laki-laki itu sudah berteriak.

“Lihat, anak itu seperti bebek bermain-main di dalam lumpur.” Ledeknya sambil memeletkan lidah.

Anak lain yang mendengar suara anak laki-laki itu menoleh dan tertawa saat melihat gadis itu bermandikan lumpur.

gadis itu menahan tangisnya sambil berlari ke dalam toilet. Di dalam toilet tangis gadis itu pecah.

“Kenapa kau menangis?” ucap seorang anak laki-laki lain.

Gadis itu terdiam.

“hei, kau harus tersenyum. Ingat kata Kim seosangnim.”

“apa aku harus tersenyum saat orang lain mengerjaiku?”

“Setidaknya saat kau tersenyum perasaanmu lebih baik.” Anak laki-laki itu menyerahkan sapu tangannya.

Gadis itu tersenyum manis, “gomawo.”

“Nah Shim Chaesun ayo kita berteman.” anak laki-laki itu mengelurkan tangannya.

“Berteman.” Chaesun menjabat uluran tangan anak laki-laki itu.

>>deson<<

Seorang anak laki-laki kecil duduk di meja makan yang besar dengan santapan yang sangat mewah.

Anak laki-laki itu menatap bosan makanan yang dihidangkan didepannya.

Ia menatap kosong ke bangku disebelahnya. Ia membayangkan ibunya tersenyum kepadanya dan menuangkan nasi ke piringnya.

Ia mendengus kesal. Ia membanting piringnya.

Puluhan pelayan seketika berbaris dihadapan tuan mudanya.

“tuan tidak apa-apa?” tanya ketua pelayan.

“makannya tidak enak” ucap anak itu ketus.

Si ketua pelayan langsung menghadap ke pelayannya yang berberis rapih sambil menunduk, “apa yang kalian masak untuk tuan muda. Tuan muda harus makan makanan yang sehat dan bergizi. Apa kalian mau dipecat.”

Anak laki-laki itu menatap geram pelayannya.

“Aku muak pada kalian semua. Kalian semua kupecat.”

“Tuan, tuan muda Hyukjae…”

Hyukjae menatap pelayannya dengan tatapan tajam. Pelayan itu seketika terdiam.

>>deson<<

“Sudah kubilang, jangan melakukan hal itu. Kau tau apa akibatnya? Kita sekarang jadi jatuh miskin.” Seorang perempuan berteriak pada suaminya.

“aku hanya sedang sial jika kau memberikanku uang lagi, aku yakin aku akan menang.”

Mereka berteriak satu sama lain tanpa memperhatikan anak perempuannya yang memerhatikan mereka dengan tatapan nanar.

“Kita tidak akan kaya dengan berjudi, ingat itu. kau harus ingat kita masih punya dua anak.”

“Kau ini cerewet sekali cepat berikan uang.” Laki-laki itu hendak mememukul istrinya namun tertahan oleh teriakan anak perempuan mereka.

“Eomma!!!”

“cepat lari bersama kakakkmu, Jiyoo-ya. Lari…!” teriak sang istri

“Eomma…” Jiyoo melihat ayahnya dengan tatapan memohon

“Jiyoo-ya pergilah.”

Tangan Jiyoo ditarik oleh kakaknya. Ia meronta memberontak tapi tenaga kakaknya lebih besar darinya. Ia sempat menyebut nama ibunya sebelum benar-benar kehilangan kesadarannya.

>>deson<<

seorang anak laki-laki menatap hampa keluar jendela. Ia menatap ke laur menunggu teman kecilnya. Namun gadis kecil yang ia tunggu tidak kunjung datang.

Ia mencoret-coret bukunya dengan kesal.

Sampai siang hari gadis kecil itu tidak juga datang membuat anak laki-laki itu semakin penasaran.

“dia tidak akan datang.” Seorang guru duduk di sebelahnya.

“kenapa?”

“dia pindah ke luar kota besama orang tuanya.”

“kenapa dia tidak memberitahuku.”

“mereka pindah tiba-tiba,” sang guru penemuk pundak muridnya, “sudahla Lee Donghae sebaiknya kau bermain dengan teman-teman yang lainnya.”

Donghae kecil menatap gurunya sesaat. Padahal dia ingin bermain dengan sahabat terbaiknya.

“apa dia akan kembali.”

“kau harus mencarinya.”

Donghae mengembungkan pipinya, “arraso”

>>deson<<

“Kyuhyun-ah berhentilah bermain games, dan belajarlah.”

“Ne,” ucap Kyuhyun tanpa menoleh.

“Kau sudah menyelesikan pr matematikamu??” sang ibu sudah melipat tangannya tapi anaknya tidak merespon, “Kyuhyun-ah.”

“sudah.”

Ibunya mengambil buku tulis PR Kyuhyun matanya menatap tidak percaya deretan angka yang dijawab oleh Kyuhyun. Anak itu menjawab semua pertanyaan itu dengan benar.

“Kyuhyun apa kau menyontek?”

“Ani…”

Si ibu menatap Kyuhyun dengan tidak percaya. Ia mendengus kesal saat mendengar jawaban seadanya dari kyuhyun.

“Ya- Cho Kyuhyun, berhentilah bermain game atau aku akan memasukanmu ke asrama pria.”

Kyuhyun menoleh pada ibunya dengan tatapan tidak mau, “jangan Eomma, aku akan berhenti bermain game.”

>>deson<<

Kau percaya takdir. Aku percaya. semuanya berjalan meski kita tidak memilih satu sama lain.

Seperti daun yang berjatuhan di musim semi. Tidakkah kau melihat suatu karunia Tuhan yang indah.

Bila dengan menggugurkan daunnya tanaman bisa hidup lebih lama dan dengan daun yang berjatuhan bisa mempersubur tanah.

Anggaplah kisah ini berjalan seperti itu.

Bila aku meninggalkanmu, bukan karena aku tidak mencintaimu. Tapi ketidaksanggupanku untuk membalas semua cintamu.

Aku akan selalu hidup dihatimu. Selalu.

Tuhan tidak akan menyatukan kita jika kita tidak ditakdirkan percaya. Aku percaya Tuhan, karena dia akan menyatukan kita lagi.

Han Yeosin

TBC….

Leave a comment

28 Comments

  1. 3 couple udah muncul.
    Mana HeeSin nya??
    Skarang udah jelas siapa yg jd siapa..

    Bener” iah ga dmanapun chaesun it bebek..
    Tak aph Lah awalnya itik buruk rupa..
    Tapi ntar b’transformasi jd angsa..
    Kekekee..

    Latar blakang Jiyoo ma Hyori kasian amat iah..
    Turut bduka cita..

    Saia suka tulisan ungunya😀

    Kapan mau dlanjut??

    Ps: jangan lupa belajar.
    Hwaiting!!
    Saranghae😀

    Like

    Reply
    • HeeSin nya yg warna ungu Chingu ya???
      Chaesun emang bebek #plaak

      gw malah ska cerita hyori, kekkeeee…
      belum keliatan tp ntar lebih kompleks

      iYa Chingu gw belajar ini cuma pelampiasan dr otak gw yg g balance
      dilanjut kalo udh selesai UTS,
      Gomawo 4 suport… Hug Omet *terharu*

      Like

      Reply
  2. Ahh~~~ “Tuan muda Hyukjae”?? xD
    agak susah bayangin dia dapet peran kaya gitu, malah kebayang bang Won.. .__.v

    Aku suka dehh bagiannya donghae~~ >///<
    kenapa kayanya nasibku ama miss evilia jadi menyedihkan? *narik miss evilia, mewek di pojokan*

    Tapi, tapi, Tehh, aku suuuuukaaa tulisan terakhirnyaaa~!!
    Teteh daebaaaaak~!!

    ps: kakakku siapa? choi siwon ya?? xD

    Like

    Reply
    • iya yah klo dibaca ulang terlalu menyedihkan kekkeeee…
      tp kesananya enggak kok,

      ini kan cuma prolog, cuma ngasih tau asal usul kenapa sifat mereka jd begitu…

      makasii udah suka🙂

      Choi Siwon? Choi Minho? Choi Seungrin? Choi Sooyoung? Choi Jino?? kita lihat saja nanti🙂

      Like

      Reply
  3. /ikutan shela di pojokan/
    turut bersuka (?) cita buat kita berdua😄

    sama seperti komen diatas,
    tulisan ungunya ..
    K E R E N !!!

    suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka..
    padahal ini baru prolog >w<
    penasaran~~

    hayo semua semangat UTS~~!
    neng yoo semangat UAN~!!

    Like

    Reply
  4. KeRen.. Keren.. Keren..!!! ^^ *ikutan nimbrung* kekeke… Lanjutkanlaaah..

    Like

    Reply
  5. gw bingung alias ga ngerti..
    >.<

    Like

    Reply
  6. IsTi_KiHae

     /  April 1, 2011

    keren….
    kyk’y seruuu nih….
    sama ma komen d’atas, sukaaa ma tulisan ungu… hehe

    Like

    Reply
  7. ngga perlu,
    makasih..
    >.<

    Like

    Reply
  8. ♥NyorHeesya♥

     /  April 2, 2011

    hoho ini baru prolog kan??
    kayanya ceritanya penuh penghayatan neh bacanya biar ngena,,, bahasanya itu hihi bikin menyayat hati… ayo penasaran ama ceritanya,,, semua idola aq ada disini. terutama hyukchulll… ampe kakak tercinta lee donghae ada musuh bebuyutan kyuhyun juga ada, pas banget.

    hyuk jd tuan muda arogan??? cocok banget,,,,
    heechul jadi guru neh ceritanya? wah mesti cool yah karakternya..
    kakak ikan kasian ditinggalin,,, ditunggu ceritanya semoga memuaskan.

    salam kenal~~~ hehe

    Like

    Reply
    • Annyeong salam kenal juga… ^^
      iya ini baru prolog…
      wah suka hyukchul juga yah??? sama dong ^^

      iya dia kebagian jatah jd org kaya
      iya dia yg jd gurunya, pic nya aja udah kayak syahrukhan gitu kekkeee

      Like

      Reply
      • ♥NyorHeesya♥

         /  April 5, 2011

        iyah aq juga suka bgt ama hyukchul,,,, bnrn initeh???
        wah samaan atuh yah. wkwkwk syarukhhan cocok mirip kok… ayo cepetan bikin.

        Like

        Reply
  9. Autumn_Girls

     /  April 2, 2011

    Daebak!!!
    Gak sabar buat nunggu part 1 -nya🙂
    btw, new reader nih salam kenal y🙂

    Like

    Reply
  10. superol

     /  April 4, 2011

    Uwah cerita 3couple kah, bkin penasaran!
    Tadinya gamau baca abis kirain cerita chae-hae *pundung di pojokan* hehee
    suka cara ceritanya, gaya bahasanya pdahal baru prolog, lanjutannya msti tmbah bagus ni, hwaiting!
    Nb: makin puitis aja😀

    Like

    Reply
    • itu 4 couple
      ceritanya dr addaptasi mohabatein,
      taukan???
      tinggal pikirin dah tokoh n karakternya

      bkn puitis, ini imbas g balance dr otak kanan n kiri gw ^^

      Like

      Reply
  11. superol

     /  April 6, 2011

    Mohabbatein? Taulah Film india yg romantis banget itu keke
    4 couple siapa aja? Oh, heechul-yeosin bkn? Baru ngeh, pasti heechul jadi shahrukh khan, dia dosen kan hahaha
    trus yeosin jadi orang mati dong, ga bilang2 des biar gua ngelayat hohoo
    ayolah, part 1-nya ASAP

    Like

    Reply
    • iyaa pilem jaman gw masih bau kencur
      iyaa dia jadi Raj Arian Malhotra…
      gw masii idup kali Vi, masih sehat2 ajaa…
      kalo nasin YEosin… Gimana yah liat aja nanti

      yak~~~ kitakan masih UTS… u enak tinggal 2 lag
      gw masih harus menghadapi Intermedit…

      ntar deh kalo udah selesai Intermeit gw publis part 1 *kalogakmatilampu*

      Like

      Reply
  12. Maebrown

     /  September 12, 2014

    Prolognya bagus
    awalnya aku pikir satu cerita ternyata banyak cerita
    lagu2 diplaylistnya juga enak buat di denger sambil baca bikin releks
    lanjutkan
    heheheheheh

    Like

    Reply
  1. Fallen Leaves Prolog (via Secret Admirer) « Shela Spencer's Home
  2. Fallen Leaves Prolog (via Secret Admirer) « More than words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: