하나, 둘, 셋, (Hana, Dul, Set) Evil Mode On

하나, , , (Hana, Dul, Set) Evil Mode On

Author: Deson n IkANDonghae

“Haiiissss…” Kyuhyun menatap layar PSP-nya dengan kesal. Ia sudah bosan berkali-kali menang dalam permainan di PSP-nya itu. Ia ingin permainan yang baru yang segar dan lebih menantang.

Kyuhyun menghempaskan begitu saja PSPnya lalu melenggang ke dorm lantai duabelas.

Di lantai duabelas Kyuhyun melihat Leeteuk sedang asik melihat photo-photo di Hpnya.

“Hyung…” Kyuhyun duduk di sebelah Leeteuk

“Ehmmm…” jawab Leeteuk irit.

“Kau sedang apa?” tanya Kyuhyun yang mulai sedikit kesal gara-gara di cuekin Leeteuk.

“Aku sedang melihat foto kami saat syuting Ice Cream.” Ucap Leeteuk bangga.

Kyuhyun mencibir. Kemudian selintas ide masuk di pikirannya. Ia mengambil HP lalu mengetikan sesuatu setelah itu ia kirim ke dua nomor berbeda.

Pesan terkirim.

Kyuhyun tersenyum penuh arti sebelum ia meninggalkan Leeteuk.

>>deson<<

To: 오리– Evil, Evil-

너를 만나거 싶어 (Noreul mannago sipho- Aku ingin bertemu kamu.)

From: Evil-

언제 (eonje-Kapan??)

To: Evil-

Naenyon (tahun depan). EE JAE!!!!!

From: 오리– Evil

Hah??? Tidak salah kau ingin bertemu denganku Oppa???!!!

To: 오리– Evil

Haruskah aku memanggilmu Nuna agar kau datang ke kesini

From: Evil-

Aihhh Oppa ku ini sudah besar tapi kelakuanmu masih saja seperti anak kecil, tidak malu pada Hyungmu, hah???

To: Evil-

Yeosin-ah… kau terdengar seperti Nuna-ku saja… Ups aku lupa kau kan memang Nunaku LoL

From: 오리– Evil

Shirooo…

To: 오리– Evil

Ayolah Chaesun-ah sayang, aku punya sesuatu yang menarik. Aku ingin membuat permainan yang bisa memacu andrenalin kita.

From: Evil-

>.<’ Jadi apa maumu???

To: Evil-

Datang ke dorm 12 aku kesepian disini.

From: 오리– Evil

Mueoseul (apa) ????

To: 오리– Evil

Membuat Dorm lantai 12 menjadi tempat perang ke 13.

From: Evil-

Kau tidak membuat sesuatu yang aneh kan??

To: Evil-

Tidak nona Miss Korea. Aku tidak melakukan yang aneh-aneh. Aku hanya kesepian.

From: 오리– Evil

Yak kau lupa hah??? Donghae tinggal di lantai 12

To: 오리– Evil

Dia masih di taiwan dia tidak akan terkena imbas ini. Otte???

From: Evil-

Aku pegang janjimu Cho Kyuhyun.

From: 오리– Evil

Baiklah, tunggu aku limabelas menit lagi.

-ikANDonghae-

Yeosin menghempaskan tubuhnya ke sofa tanpa peduli dengan tatapan Kyuhyun dan Chaesun.

“Lama sekali Onni…” Ucap Chaesun

Yeosin langsung mengarahkan tatapan tajamnya ke Chaesun, “Kita cuma beda sepuluh bulan Chaesun Sayang~ jadi jangan panggil aku dengan sebutan itu, arraso??!!”

Chaesun hendak membantah ucap Yeosin namun dihalangi oleh Kyuhyun.

“Ini bukan masalah umur atau usia. Kita disini untuk membahas sesuatu yang lebih penting.” Ucap Kyuhyun sok misterius.

“Mueoseul??” Ucap Yeosin dan Chaesun bersamaan.

“Dari tadi Oppa hanya bilang masalah penting.” Lanjut Chaesun.

“bebek, diam dulu, dengerin dulu klo orang lagi ngomong.” Semprot Kyu yang membuat Chaesun mengembungkan pipinya.

“Kudengar Sanni baru saja lulus sebagai designer. Bagaimana jika kita memberikan kado spesial untuknya.”

Yeosin dan Chaesun saling bertatapan.

“Kalian tau kan Sanni dan Leeteuk hyung itu pasangan yang monoton. Tidak ada acara berantem dan tidak ada acara romantis-romantisan. Semuanya datar.”

“Bosan, kata-kata itu yang kau ucapkan saat tragedi Leeteuk Oppa mencium salah satu pemain Secret Garden.” Celetuk Yeosin

“Kali ini berbeda. Jika waktu itu aku gatal karena mereka tidak juga berantem kali ini aku ingin memberikan kado spesial.” Kyuhyun mengambil sebuah kertas yang berisi semua coretan tangannya, “Aku ingin membuat dia cemburu setengah mati kemudian di akhir acara kita beri kejutan.”

Yeosin dan Chaesun mengangguk setuju, “Joeun saenggagiya (ide bagus)”

“Tugas kita adalah mengerjainya sampai dia cemburu. Bagi yang ketahuan atau tidak berhasil maka akan dapat hukuman.” Ucap Kyuhyun lagi

“Apa???” tanya Yeosin

“Bagaimana jika mentraktir yang menang?” ucap Chaesun

“basiii, tidak kreatif.” Timpal Yeosin

“Yasudah yang menang yang menetraktir.” Balas Chaesun enteng.

“hah??? iya Aku akan menetraktirmu Seafood.” Balas Yeosin tidak mau kalah

“Ya kau benar Yeosin…” Ucap Kyuhyun dngan mata berbinar, “yang kalah harus makan apa yang dia benci. Aku akan makan sayur, Chaesun akan makan Seafood dan kau akan makan Kornet.”

“Neomu mosisseo (keren)” ucap Chaesun

“Shirooo…” Yeosin menatap Kyuhyun dan Chaesun tidak setuju, “Sayur dan Seafood itu makanan sehat selain tu juga mengandung banyak vitamin dan protein sedangkan kornet itu junkfood, makanan yang di awetkan dan tidak baik untuk tubuh.”

“bilang saja kau takut makan kornet.” Cibir Chaesun

Yeosin menatap Chaesun dengan tajam, “baiklah aku tidak takut.”

>>deson<<

“Unni Leeteuk Oppa sedang jadi TT.”

Baru turun dari bandara Sanni dikejutkan dengan telepon dari Yeosin. Gadis itu mengatakan bahwa Leeteuk sedang menjadi Trend Topic di Twitter.

“Aku juga tidak tau, tadi pulsa internetku habis jadi aku tidak bisa mengikuti TL.”

“Dia tidak apa-apakan??” ucap Sanni panik, mengingat kekasihnya itu sangat ceroboh.

“katanya dia sakit Unni.”

Sanni merasa lututnya lemas dan tenggorokannya kering, “sakit apa??”

“Molla, mungkin kebanyakan makan Es krim.” Jawan Yeosin acuh.

Setelah menutup sambungan telepon Yeosin, Sanni langgung membuka aplikasi untuk membuka Twitter. Sanni menghempaskan nafas kesal saat ia melihat baterainya lowbat. Ia harus menahan perasaannya untuk mengetahui mengapa sang pacar masuk TT.

Setelah tiba dirumah Sanni segera mencharger ponselnya, ia tidak kuat jika ia harus OL di kompi. Terlalu berat untuk tubuhnya yang masih sedikit jetlag.

Sanni merebahkan tubuhnya di kasur mencoba melepaskan semua capek yang melanda tubuhnya.

Korea, London, Paris kemudian Lombok. Semua itu hanya dilakukan dalam lima hari. Gilaaa.

Sanni mengambil batik berwarna putih yang dibeli khusus untuk Leeteuk.

Sanni memeluk batik itu sambil menerawang. Ia ingat saat Leeteuk bercerita tentang keinginannya untuk mendapatkan batik.

“Aku melihat Shindong memakai batik. Lucu sekali motifnya. Aku ingin yang berwarna putih. Ada tidak ya???”

“Tentu saja ada, Oppa…” ucap Sanni

“jongmal-yo???”

“Ne, itu batik khas Jogjakarta, dasarnya berwarna putih dan tulisannya hitam. Kurasa batik itu cocok untukmu.”

“jinjja??? Kau tau dari mana Sanni-ah??”

“Nenekku dari Pihak ibu berasal dari Indonesia, kadang-kadang kami pergi Indonesia jika sedang liburan. Kau tau Oppa Indonesia itu Indah. Disana sawah masih berlimpah, hutan dan gunung masih asri, kota metropolitan juga ada.”

“waaaahhh… daebak… aku baru tau kau ada turunan Indonesia. Jika ada Sushow di Indonesia, kau harus ikut kau harus menunjukan padaku, Indahnya Indonesia. Juga batik puih itu.” Leeteuk mengedipkan sebelah matanya membuat Sanni merona.

Sanni terlarut dalam tidurnya sambil memeluk batik Leeteuk. Ia bahkan lupa untuk membuka twitternya.

-ikANDonghae-

“Kau gagal Yeosin-ah…” Ucap Kyuhyun menatap Yeosin. tidak terjadi sesuatu yang heboh di lantai 12.

“Aku sudah memberi tahu Sanni Unni kalo Jungsoo Oppa sakit, mana ku tahu kalau dia tidak datang. Mungkin dia sudah tidak peduli lagi pada Jungsoo Oppa.”

“bilang saja kau tidak mahir dalam membuat situasi begini.” Chaesun mengambil ponselnya, “biar aku yang mencobanya.”

>>deson<<

“Sanni-unni mana photo kalian selama liburan aku ingin melihatnya. Cepat masukan ke twitter, mumpung aku sedang OL.”

Sanni baru saja membuka matanya saat mendapat telepon dari Chaesun. Ia memang akan mengupload photonya dan Shiyoon daat liburan.

Sanni segera membuka kompinya dan mengambil kabel data untuk menyambungkannya ke camera sakunya.

Setelah memilah foto mana yang akan di upload, Sanni segera membuka akun twitternya.

“Ige mwoya????”

Sanni membuka twitternya dan dia melihat twit dari Official Leeteuk… Leeteuk memang punya dua akun satu untuk fansnya dan satu khusus untuk teman-teman dekatnya dan dirinya sendiri.

Sanni panas melihat photo Leeteuk bersama seorang perempuan.

“apa itu??? aku ingin meleleh seperi es krim…”

Sanni mencibir, “katanya sedang sakit tapi kenapa malah makan es krim (?)”

Sanni kesal kemudian mematikan Kompinya lalu mengambil ponselnya dan menelepon Leeteuk.

-ikANDonghae-

“Aku lupa mengatakannya padamu.” Leetek keluar dari kamarnya sambil menelepon ia terlihat seperti sedang memberikan pengertian kepada lawan bicaranya, “setiap aku meneleponmu, ponselmu mati dan saat aku berhasil meneleponmu yang aku tau aku hanya merindukanmu dan yang lain itu tidak penting.”

Chaesun dan Kyuhyun terkekeh. Sementara Yeosin mendelik kesal.

“Sudah kubilang, Sanni itu gampang sekali terpengaruh.”

“Aku ingin tau bagaimana jika mereka di masukan ke dalam satu ruangan.” Ucap Kyuhyun lagi

“Sebaikanya kita menunggu sampai kedua kubu memanas lalu kita satukan.” Ucap Yeosin enteng.

“By theway, kemana Shindong oppa?” tanya Chaesun.

“Mereka semua pergi, Shindong hyung dan Heechul hyung sedang pulang ke rumah masing-masing. Sama seperti yang lain. Jadi dorm seutuhnya hanya milik kita.” Kyuhyun mengeluarkan evil smilenya.

“pantas saja Miss Sibuk ini mau diajak ke lantai 12, ternyata pawangnya sedang pulang kampung.” Cibir Chaesun.

“Diam kau bebek atau ikanmu aku makan saat dia pulang nanti.” Balas Yeosin

“Sudahlah kita lanjutkan permainan ini.”

>>deson<<

Unni- aku dan Yeosin makan es krim. Kau mau ikut tidak?? Sedang ada diskon di toko paman donald.” Bujuk Chaesun lewat telepon

Es krim??? Batin Sanni

Ia jadi teringat Leeteuk dan perempuan itu.

“Kau tau perempuan yang photonya di upload oleh Leeteuk??”

Aku tau… Joo… dia artis JYP… dia cantik dan masih muda. Sejak liat teaser Mvnya aku jadi ingin makan eskrim.”

“mwo??? Teaser?? memangnya mereka bikin lagu???”

“kau tidak tau Unni??? Itu single mereka berdua??? Terasernya juga cukup romantis dan banyak skinshipnya

“Mwoya????”

“Ne, unni kau mau ikut kami tidak??? Sudah lama kita tidak hangout bareng. Mumpung Sea  dan Heechul Oppa tidak ada di tempat.”

“Ne, aku akan kesana.”

-ikANDonghae-

“Namanya Jung Min Ju, artis JYP. Lahir 11 Oktober 1990.” Ucap Chaesun saat membacakan profil Joo.

“11 Oktober???” Tanya Yeosin diikuti anggukan Chaesun, “hanya beda 7 hari dariku.”

“Debut pertama 8 January 2008.” Lanjut Chaesun

“Aku tidak pernah mendengar sesuatu tentang dia.” Potong Sanni.

“Dia munggil, cantik klo dilihat dari senyumnya dia ramah dan baik. Seperti es krim dia lembut.” Tambah Chaesun.

“Unni lihat ini! Teasernya udah keluar. Aigo….” Chaesun menatap layar laptopnya dengan antusias.

Yeosin mendekati Chaesun ikut menatap laptop di depannya.

“Aigo, Jungsoo oppa menyandarkan kepalanya ke paha Joo.” Ujar Yeosin.

“Yak~ ini lebih mesra lagi. Lihat lah Joo unni juga menyandarkan kepalanya ke paha Leeteuk oppa. Pelukan! Mereka melakukan itu unni. Mesra sekali. Ini bahkan lebih parah dari skinship Sea sama Zhang Li Yin unni.

“Yak~ Chaesun berhentilah mengucapkan hal yang menjijikan seperti itu.”

“Sudahlah Unni jangan di permasalahkan dia hanya iri, mengingat ci Ikan Mokpo sedang di taiwan bersama gadis sekseh.” Timpal Yeosin.

“Setidaknya Donghae selalu memberi kabar tentang apa yang dia lakukan di sana. Aku juga melihat di internet jika yang dia katakan itu benar. Dia tidak selingkuh.” Ucap Chaesun.

“Yang bilang dia selingkuh itu siapa, Sun~~~Nye…” Ucap  Yeosin gemas.

Chaesun yang di panggil Sunye semakin panas, “jadi maksudmu apa? Mentang-mentang kau sudah dilamar oleh Heechul oppa jadi kau merasa kau memilikinya, hah???”

“Aku tidak bicara seperti itu. Aku hanya kasian pada Sanni unni yang terus kau kompori.”

“Aku tidak menggomporinya aku hanya memberi informasi padanya tentang Joo.”

Sanni memengang kepalanya yang terasa pusing akibat dua dengsaengnya yang mulai adat kebiasaannya ketika bertemu. Bertengkar. Aneh meski setiap hari mereka bertengkar. Mereka tidak pernah kehabisa ide untuk meributkan sesuatu.

Apalagi sekarang yang harusnya bertengkar adalah ia dan Leeteuk bukan Chaesun dan Yeosin.

“Teganya kalian membiarkan aku sendirian di dorm?” ucap Kyuhyun yang entah dari mana muncul begitu saja.

“Oppa kau kabur dari dorm bagaiman jika orang lain tau kau adalah…” Ucapan Chaesun di potong oleh Kyuhyun, “asal kau tidak menyebutkan namaku, aku tidak akan di kenali Sunni sayang.”

“Kenapa kau ada disini?” tanya Yeosin dengan tatapan-aku-tidak-tahu-apa-apa

“Di dorm panas.” Ucap Kyuhyun ngelantur.

“panas???” tanya Sanni binggung, bukakah di dorm itu ada AC

“Leeteuk hyung sedang membawa seseorang ke dorm. Aku tidak nyaman diantara mereka. jadi kuputuskan untuk pergi.”

“Siapa???” tanya Sanni

“Molla.” Jawab Kyuhyun sambil menyerobot es krim Chaesun

“Mereka dari tadi di kamar dan entahlah sepertinya mereka sangat sibuk.”

Sanni menahan air matanya.

Ia menatap Kyuhyun yang sedang rebutan es krim dengan Chaesun. Tidak mungkin Kyuhyun berbohong. Wajahnya tidak menunjukan seperti itu. Tidak mungkin juga Kyuhyun memfitnah hyungnya sendiri.

“Kau makan saja Es krim punyaku Kyu.” Sanni menyerahkan es krimnya lalu pergi.

>>deson<<

Sanni tidak bisa berdiam diri terus di hadapan Yeosin, Chaesun dan Kyuhyun. Ia tidak sanggup lagi untuk tidak menitikan air matanya.

Sanni mencoba menghubungi Leeteuk tapi nihil, Leeteuk tidak menjawab teleponnya.

Berbagai pikiran berkelebat di pikiran Sanni. Ia tidak ingin berpikiran jahat tapi pikiran itu selalu masuk ke dalam otaknya kemudian memperngaruhinya.

Tanpa sadar Sanni berjalan ke dorm SuperJunior.

Setelah menimbang-nimbang akhirnya Sanni memberanikan masuk kedalam. Ia memencet angka 12 pada lift.

Sanni menghirup udara sebanyak-banyaknya sebelum memencet tombol masuk.

Tidak lama setelah itu Leeteuk membukakan pintu. Ekspresinya terlihat kacau dan berantakan. Ia seperti menyembunyikan sesuatu.

“Boleh aku masuk?” tanya Sanni yang dari hanya didiamkan oelh Leeteuk.

“Kita bicara di luar saja.” Ucap Leeteuk gerogi

“Aku tidak mau. Aku ingin didalam.” Sanni menyerobot masuk.

“ada apa dengan mu Yoon Sanni???” tanya Leeteuk yang melihat raut wajah Sanni yang hancur dan tidak bersahabat.

“Katakan padaku apa yang kau sembunyikan?” tanya Sanni dalam.

“Tidak ada.”

“Kojitmal (jangan beohong)”

“Sungguh aku tidak melakukan apa-apa?”

“kau pikir aku bisa percaya padamu, Park Jungsoo.” Sanni tidak bisa menahan emosinya, “aku hanya meninggalkanmu satu minggu dan kau… berduaan dengan wanita lain yang bahkan lebih muda dariku. Kau sadar umur \mu itu berapa Jungsoo-ssi. Kau tidak mau dianggap sebagai penyuka anak kecilkan???”

“Apa yang kau bicarakan.”

“Tunjukan dia siapa dia???”

“Apa???”

“Kau masih mau merahasiakannya sementara aku sudah tau apa yang terjadi. Aku akan melepaskanmu jika itu yang kau mau.”

Leeteuk menatap Sanni, ia masih tidak mengerti arah pembicaraan Sanni.

Sanni menatap Leeteuk dalam dan dalam sorot mata yang aneh.

Ttetterooooooooooooooooooootttttttttttttt…

Sanni dan Leeteuk menatap ke sumber suara. Kyuhyun sedang membawa sebuah kue di apit oleh Chaesun dan yeosin yang membawa terompet.

“Chukae~~~Yo unni.” Teriak Chaesun dan Yeosin berbarengan, “Selamat sudah lulus.”

Sanni menatap keduanya dengan binggung.

“Ayo hyung tunjukan sesuatu yang kau buat dengan susah payah.” Ucap Kyuhyun

“ddooo~~ kau membocorkannya???” tanya Leeteuk

Kyuhyun hanya nyengir evil.

“apa maksudnya ini??” tanya Sanni masih tidak mengeri.

“Kami ingin membuatmu marah dan bertengkar dengan Leeteuk Oppa,” ucap Chaesun.

“Kami hanya ingin merayakan kelulusanmu unni.” Sambung Yeosin.

“Lalu yang kau bicarakan, tentang orang yang disembunyikan???” tanya Sanni pada Kyuhyun.

Kyuhyun melebarkan cengirannya, “kau tanya saja pada Leeteuk Hyung.”

Sanni menatap Leeteuk.

Leeteuk menatap Sanni sejenak lalu membuka kamarnya, terlihat beberapa orang perkerja keluar dari kamar Leeteuk.

“Ige mwo ya???” tanya Sanni

“Aku hanya ingin membuat…”

Sanni terkejut saat melihat lukisan yang terpajang rapi di atas tempat tidur Leeteuk. Lukisan dirinya dan Leeteuk dalam nuansa Black and white.

“Kypota” ucap Sanni.

“Aku ingin memberikanmu yang spesial tapi aku tidak mampu, aku tidak kreatif dalam memberikan hadiah untuk seorang yeojachingu.”

Sanni tersenyum manis, “tidak ada yang lebih spesial bagiku karena kamu sudah sangat spesial.” Sanni memeluk Leeteuk bahagia.

-ikANDonghae-

Yeosin mendengus kesal saat melihat makanan di hadapannya. Mereka sudah berpesta semalaman dan paginya dia dihidangkan kornet daging oleh Chaesun dan Kyuhyun.

“Kau harus sportif Yeosin-ah. Makanlah” Ucap Kyuhyun

Yeosin memandang sejenak makanannya. Ia lalu menyendoki kornetnya lalu memakannya.

“Mogjima (jangan dimakan)” ucap Chaesun yang melihat betapa tidak inginnya Yeosin memakan kornet itu. tapi sayangnya Yeosin sudah melahapnya.

“Otte??? Enak bukan?” tanya Kyuhyun.

“Masitneun (enak)” Jawab Yeosin penuh keterpaksaan

Belum sempat Yeosin menelan semua kornet di mulutnya, dia segera berlari ke kamar mandi untuk memuntahkan semua kornet itu. Dia tidak mampu menelan secuil kornet pun.

Chaesun berlari menyusul Yeosin ke kamar mandi.

“Gwanchana.”

Yeosin tidak mampu menjawab Chaesun. Kakinya pun tak kuat lagi menahan berat tubuhnya. Ia limbung lalu terduduk di toilet.

“Yeosin-ah, sudah kubilang jangan makan kornet itu.”

“Please deh, Yeosin-ah. Cuma makan kornet segitu aja langsung lemas kayak gitu.”  Kyuhyun bersandar di depan pintu kamar mandi dengan tangan terlibat di dadanya. Senyum evil tak lepas dari wajahnya.

“Yak ~ Oppa akau jahat sekali, Yeosin itu tidak bisa makan Kornet.” Ucap Chaesun sambil memijam tengkuk Yeosin

Huekkks….

Yeosin memuntahkan semua isi perutnya ke keloset. Wajahnya menjadi pucat dan bibirnya mulai membiru.

Kyuhyun miris melihat keadaan Yeosin seperti itu. Ia ikut berjongkok lalu memijat bahu Yeosin juga.

“Ottoke???” tanya Kyuhyun pelan.

“Molla.”

“Yak~ kau ini bagaimana? Kau kan sahabatnya? Masa hal begini saja tidak tau.”

“Aishhh Oppa kan sudah kuperingati bahwa dia tidak bisa makan kornet.”

“Kau harus bilang jika akan seperti ini.”

“Aissshhh Oppa kau saja yang tidak mau mendengarkanku.”

Kyuhyun dan Chaesun sibuk beragumentasi sementara Yeosin memengan kepala dan perutnya. Perutnya semakin sakit seiring teriakan dan amarah, Kyuhyun dan Chaesun.

“Yak~ kalian pagi-pagi sudah ribut… di kamar mandi pula. Tidak ada kerjaan.”

Kyuhyun dan Chaesun saling menatap lalu menghadap ke sumber Suara.

Huekkkssss…

“siapa itu???” Heechul menongok ke sumber suara, “Yeosin???”

Heechul menatap Kyuhyun dan Chaesun bergantian dengan tatapan tajamnya.

“Joreul bojima (jangan lihat aku)”  ucap Chaesun sambil menatap Heechul takut.

“Hyung…” ucap Kyuhyun lirih.

“Aissshhh minggir…” Heechul menyerobot masuk ke kamar mandi lalu menggendong Yeosin.

Heechul membaringkan Yeosin di tempat tidurnya lalu membasuk wajah Yeosin dengan tisu.

“Apa yang terjadi pada Yeosin?”

“Dia muntah.” Jawab Chaesun polos.

“Aku tau dia muntah tapi apa yang terjadi…. Tidak mungkin kan klo dia…” Heechul menatap wajah pucat Yeosin, “aku baru melamarnya, kami belum melakukannnn…” Heechul menenguk air ludahnya

“melakukan apa hyung??” tanya Kyuhyun polos, “aku juga tidak melakukan apa-apa…”

“bohong Oppa, Kyuhyun yang melakukannya… dia yang …Auuuu.” Chaesun meringis memegang kakinya sambil melirik Kyuhyun tajam.

“Mwooo??? Dia yang melakukan?” Tanya Heechul ke Chaesun, “kau berani-meraninya Kyu… kau melakukannya pada calon kakak iparmu sendiri.” Heechul meraih kerah baju Kyuhyun.

“Anni Hyung… aku…”

“Oppaa~~~~” Yeosin memengang kepalanya sambl berteriak memanggil Heechul, “Apa yang kau pikirkan, hah??? aku hanya makan kornet.”

“Kornet??? Kau kan???” Heechul memandang Yeosin tidak percaya…”

“Ne… nanti aku jelaskan, tapi bisa kah kau pergi dari hadapanku. Aku mual melihatmu.” Ucap Yeosin polos.

Hah???

The End

Bonus Pic cantik:


Persembahan terindah untuk Chaa onn..

>Kyu: Wkwkwkwk…. Sanni-ah tampangmu lucu sekali saat membaca cerita ini. Sayang aku tidak bisa mengabadikannya.

>Deson: Keripik baladonya langsung habis begitu kau pergi… LagiLagiLagiLagiLagiLagiLagi #DemoCacingdiPerut

>Ikan: Selamat menggalau.. Teuki oppa benar” so sweet banget di Ice Cream wkwkwkwk. Trioevil ga akan pernah berhenti beraksi… Makasih keripik balado plus oleh”nya.

>Kyu: Ige mwoya?! Kenapa hanya aku yang tidak diberi? Tunggu pembalasanku #evilsmirk

Saksikan kisah TrioEvil dalam menjahili member lainnya di kisah selanjutnya. Wkwkwkwk😀

Please your comment..

Don’t be Silent Reader

Leave a comment

26 Comments

  1. Hufh, akhirnya setelah kerja lembur bareng c Omet bisa juga dipublish malam”.

    Moga Chaa onn suka ^^

    Like

    Reply
    • Yupzzz
      itu bukan kerja lembur omet tapi kerja ngedadak kkkkk

      Like

      Reply
      • iah ceh..
        tapi pihak yg bersangkutan malah belum datang neh..
        dy cuma mampir baca doanx..
        ga seru ah..

        Like

        Reply
        • Iyaa semakin lama dia menunda untuk komen semakin banyak ide yang datang buat ngejailin dia…
          katanya pas Kyu plg dari Jepang dia mau ngajak rapat di markas besar…
          u balik kapan???
          gw balik hari sela pagi…

          Like

        • Yupz..
          Siap..
          Gw juga selasa pagi..
          Kalo gitu u siapin makanan deh biar raparnya asyik …

          Like

        • hhaaaa…
          siap ntar gw masak seafood n sayur mayur biar hemat n g jajan d luar wwkwkkkkkkk

          Like

        • Yee,,,
          mau ngebunuh gw..
          it makanan yg bener” hrus dihindari tau..

          Like

        • itu makanan sehat Chinguuuuu
          sayuran bagus untuk kulit dan seafood buat otak tambah cemerlang

          Like

        • klo bikin gw jadi muntah” mual sama aza ga bikin sehat kan..
          yang ada gw malah ikut sakit kayak Yeosin😛

          Like

        • Yeosin ituu alergi…
          nah klo u kan cuma gak suka doang…

          gak baik g suka sama makanan sehat,
          orang lain mah pengen makan seafood g kecapaian u malah gak mau di kasih gratiiisan >.<'

          Like

        • gw maunya mentahannya aza alias duitnya..
          kekekeee ($_$)

          makan seafood bikin geli ndri..
          hiiiiii…

          Like

        • anehhh kok malah gelii sendiri…
          orang yg diomongin belum nonggol ide gila tambah banyak nih wkwkwkwkkkkkk

          Like

        • geli bayangin cumi hidup wktu makan cumi..
          ayo kita buat lagi..

          Like

  2. Hadeeeew ~ ngeliat bonus pictnya meuni so sweet amat yaaah.. Sabar2 aja buat para wingers or jungsooholic.. Ckckckck *tepok jidat* Trio evil bener2 evil niiy.. Cocoklah kalian ber3 disatukan,hwhwhwhwh tp itu kyu knp ga di Taiwan?.. Malah ada di dorm. Chaesun sama Yeosin kayanya ga bisa yaa sehari aja ga ribut,, kkk XDD kasian tuh Sanni Eonnienya.. Finally ~ misi Trio evil berhasil jugaaa.. Chukae *joget ala upin ipin (?)* Ditunggu cerita2 lainnya..😀

    Like

    Reply
    • Kyu lagi ada d Korea kok…
      kan mereka mau ikutan hallu concert d Jepang…

      bukan Yeo-Sun klo ga berantem, kata mereka semakin sering berantem semakin dalem persahabatan #plaaak

      Iyaa dong pasti berhasil kan masternya juga pernah ikutan olympiade matematika (?)

      Sanni Unni #abaikan orang itu wkwkwkkkkkk

      Like

      Reply
  3. vanny

     /  May 18, 2011

    3 orang ini bener2 partner in crime ya ^^
    sayang korbanya pasangan adem ayem, coba kalu korbannya yg gampang cemburuan. seru tuh hehehehe
    tapi napa hee ikutan jadi korban juga ya??
    yg bikin yeosin muntah kan kyu, napa yeosin ga mau liat muka hee??? ckckckckck.. yeosin dah mulai ikutan aneh kek kyu hahahahaha

    Like

    Reply
    • sebenernya dua orang aja udah bikin pusing
      apalagi di tambah Kyu…. aq aja g bisa ngebayanginnya

      gak tau tuh kenapa dia yang jadi korban
      mungkin karena tampangnya nyebelin kali yah kkkkkk^^

      Like

      Reply
  4. vanny

     /  May 19, 2011

    nyebelin tapi ngangenin ya??? wkwkwkwkwk….

    Like

    Reply
  5. vanny

     /  May 20, 2011

    buhahahhahaha… ada2 aja..
    mikirain apaan tuh?? #curiga ^^

    Like

    Reply
  6. ini gue komen sekarang.
    #telat!
    biarin yang penting komen..

    gomawo yo dongsaeng ah~,
    nomu nomu johae~..
    makin cinta deh sama kalian..
    kekekeke^^..

    Like

    Reply
    • pihak yg b’sangkutan baru nongol..
      annyeong onn..
      kemana aja baru nongol skrg??

      Cinta???
      ga mau!!
      aku cintanya cuma ma c ikan mas Donghae..
      Mending kasih fee aja drpada cinta..
      kan mubazir klo cintanya bertepuk sebelah tangan..
      wkwkwkwk😀

      Like

      Reply
      • tapi aku gak cinta
        gimana dong??? *kibas rambut baru keramas

        aduh chinguu kok komennya ga berkesan yah…
        aku jadi…. jadii… *telepon Master Kyuhyun

        Like

        Reply
        • habis gue bingung mau komen apa lagi,
          apa pun yang bakal gue komen,
          ujung2nya tetep aja gue bakal dikerjain..
          jadi mau nggak mau gue mesti pasrah ngahadapin evil2 kayak kalian ber3..
          >,<

          fee?
          maybe yes maybe no..
          hhahahahah^^.

          ya udah kalau nggak sayang sama gue,
          masih ada soo oppa yang cinta banget sama gue,
          #plaak!
          kekeke^^,

          mau berkesan gimana lagi sih?
          ini ff udah berkesan ampa gue bikin ff juga..
          udah gue publish noh,
          #promosi

          ^o^

          Like

        • asiiik promosi terselubung… #plaak
          ntar gw buka skrg gw mau istirahat dulu

          Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: