Maljimak Sarang (말지막 사랑)

Aku bisa melihat sebuah senyum mengembang di wajahnya. Senyum yang dulu selalu menghiasi wajahnya jauh sebelum duka itu datang…

Dia terdiam, sengaja mendiamkanku. Tapi aku tau dia melihatku. Dia melihatku dengan caranya sendiri.

Aku bisa melihat tangan kekarnya yang dulu sering membelaku, menjagaku dan menopangku. Kini kulihat tangan itu semakin pucat dan dingin.

Dia masih terdiam. Padahal dulu dia selalu menceritakan segala hal padaku. Dia bilang bahwa langit itu berwarna biru. Dia yang mengatakan bahwa dunia itu indah.

Dia mengacuhkanku. Padahal ia selalu mengajakku tertawa. Tak peduli bahwa dulu aku buta. Tak peduli dulu orang orang meledekku. Dia selalu di sampingku

Dia yang mengatakan padaku bahwa dia mencintaiku, tak peduli dengan kondisi fisikku yang buta

Kini saat aku dapat melihat. Aku tau dia berbohong.

Langit tidak seindah yang dia katakan. Langit tidak berwarna biru. Langit berwarna hitam dan penuh petir.

Dunia tidak seindah yang ia katakan. Dunia tidak lebih dari hamparan padang gurun yang gersang tanpa kehidupan.

Dia biang mencintaiku??? Lantas kenapa dia meninggalkanku???

Dia bilang tidak akan membiarkanku menangis lagi, tapi dengan kepergiannya aku tidak bisa tidak menagis.

Kulihat dia sekali lagi. Mata itu…
Dengan mata yang dia biasa memandangku, kini mata itu yang memandangnya terdiam tak berdaya…

Aku tau dia sangat mencintaiku, dan aku pun kini semakin mencintainya…

Fin….

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Ige mwoya????
Galau gara2 pulkam ga bawa leptop… Dengan bermodal pulsa hasil rampokan dari bokap ㅋㅋㅋ jadilah ff gak jelas ini…
Galauuu gara2 gak bisa liat suju….

Akhir kata leave comment please
Deson

Next Post
Leave a comment

10 Comments

  1. Mati???
    it tokohnya endingnya mati???
    Suka penggambaran perasaan tokohnya🙂

    galau iah neng…
    sabar”..
    tarik napas dalam” keluar kan..
    tarik lagi,, keluar kan
    tarik sekali lagi,, keluarkan..
    Jiah gw berasa jadi bidan #PLAKKK

    gw aja yg ga pulkam tetep ga bisa liat suju T_T

    Like

    Reply
    • Tadinya gw pengen bikin ff ttg jungsoo sanni tp kepanjangan
      jempol gw pegel lama2 ㅋㅋㅋ

      Kenapa mati
      kan gak boleh donorin mata klo masi idup mah

      Pengen gw edi tp gmna caranya
      cara skipnya jg gak tau
      aduh gaptek ni gw pk yg beginian
      #nangis d ketek bang ichul

      Like

      Reply
      • Jangan dipaksain klo manx ga bisa..

        Emang ceh..
        kenapa bikin cerita sedih..
        Iah karena lagi galau #dijawab sendiri..

        Mau”nya nangis diketek bang ichul..
        gw mah ogah..

        Like

        Reply
        • Gw kan d sini lg mengenang yg meninggal
          jd gw bikin cerita kyak gitu.,

          Dari pada gw nangis d ketek donge😛

          Like

  2. Btw.. Teteh nyeritain siapa???
    Mengenang yg meninggal?? siapa Teh?? *clingak clinguk kebingungan*

    Like

    Reply
    • Nyeritain yang meninggal kkkk

      tteh lagi di rumah Almarhum kakek tth…
      Dulu waktu beliau masih hidup, tth sama beliau tuh g pernah ngomong langsung…
      beliau g bisa basa Indonesia n tth g bisa bhasa Jawa…
      jd tth komunikasi suka pake bahasa Isyarat ato di terjemahin ma papah…
      walopun semasa hidup tth g deket ma dia…
      tp tth tau beliau tuh suka mikirin cucu2nya n syang ma cucu2nya…

      Yah pokoknya Beliau adalah salah satu orang terhebat yang pernah ada dihidup tth

      hehheeeee…^^ srooot *sedot ingus*

      Like

      Reply
      • Ooo… Kakek Teteh org jawa?? Jawa mana?
        Wah.. bljr bhsa jawa sama aq aja Teh..
        sejam 2 ringgit, gmn murah kan?? *betul..betul..betul..*

        Like

        Reply
        • ban tth tp c papah…
          d jawa Tengah
          gak ah udh g berminat belajar bahasa jawa
          mau belajar bahasa korea aja kkkkk^^

          Like

  3. vanny

     /  June 7, 2011

    astaga, mampir kesini malah dapet FF tragis hehehehe
    suka seh cos jarang2 deson ngasi FF tragis hahahaha….

    love is blind or love in blind?? *abaikan*

    lagi pulkam ya non??

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: