CoffeeMilk: I’m So Sorry, My Boy

CoffeeMilk  I’m Sorry, My Boy

Just Wait 좀 가만있어봐 별로 충격적인 얘긴 아니야 웃어
Just Wait jom gaman-iss-eobwa byeollo chung-gyeogjeog-in yaegin aniya us-eo

Just wait, Stay Still. It’s not really shocking news. Smile
사랑해서 떠난단 그 말은 재미없잖아
saranghaeseo tteonandan geu mal-eun jaemieobsjanh-a

Saying that you’re leaving because you love me isn’t really fun.
(OK 좋았어) Dance를 춰줄까
(OK joh-ass-eo) Danceleul chwojulkka

(OK fine) Should I dance?
(OK 알겠어) Rap으로 뱉을까
(OK algess-eo) Rap-eulo baet-eulkka

(OK Got it) Should I rap?
(OK Good Choice Girl) Rock으로 해줄까?
(OK Good Choice Girl) Rockeulo haejulkka?

(OK Good Choice Girl) Should it be Rock?
내가 알아서 Get Off Get Off Get Off
naega al-aseo Get Off Get Off Get Off

By myself, get off get off get off

Yeosin meremas surat yang baru dia terima. Menggulungnya lalu melemparnya ke tempat sampah. Ia menatap kalender dengan seksama. Deretan angka itu serasa menjeratnya.

Ia mendecak frustasi. Ia mengambil spidol kemudian melingkari satu persatu angka tersebut.

Angkanya berhenti di tanggal 10 Juli. Disana sudah terdapat tanda hati. Ia tau tanggal apa itu. ia menarikn nafas panjang kemudian dengan segenap tenaga ia menyilang tanggal tersebut.

Yeosin memandang kalendernya sesaat kemudian mengambil paksa kalender tersebut dari oakunya kemudian membantingnya ke lantai.

Yeosin mengambil buku super tebalnya lalu mulai membacanya perlahan. berkali-kali ia mengulangi bahan bacaannya tapi tidak bisa menempel di kepala. Ia tidak berkonstrentasi dengan UAS nya. UAS terakhirnya sekaligus mata kuliah yang paling susah AKUNTANSI KEUANGAN MENENGAH atau Intermedite.

Ia ingin cepat-cepat mengakhiri semuanya, tapi disisi lain ia belum merasa siap.

Baby don’t cry baby don’t cry baby don’t cry

Eonjenga deo bitnalgeoya give me your smile

Yeosin mengambil ponselnya lalu membuka pesan singkatnya.

From: MissShim

Heechul ngeluarin single bareng Jungmo. Videonya lucu. Aku suka. Lagunya juga bagus.

Yeosin mendecak kesal. Kini pikirannya tidak bercabang dua tapi sudah bercabang-cabang.

Yeosin melempar bukunya kesembarang arah. Ia membuka leptopnya kemudian mulai mensearching lagu baru Heechul.

Yeosin berjengit saat mendengar lagu itu untuk pertama kali. Ia suka cara Jungmo membawakan musik, ia suka saat melihat Jungmo membawakan lagu let you go. Jungmo memang berbakat dalam hal musik.

Yeosin bisa mendengar suara Jungmo meski sedikit tapi kedengaran lebih bagus dari Heechul. Menurut Yeosin suara Heechul terlalu membosankan.

Setelah puas mendengar suara Heechul. Yeosin kembali bergulat dengan buku-bukunya yang bisa membunuh manusia dengan dua cara.

Cara pertama dengan memukulkan pada korban langsung dan yang kedua dengan cara membacanya.

>>deson<<

(뭘봐) 나를 찾는 여자는 많아
(mwolbwa) naleul chajneun yeojaneun manh-a

(What are you looking at) There are plenty of girls who are looking for me
(뭘봐) 너를 쫓는 남자는 없지
(mwolbwa) neoleul jjochneun namjaneun eobsji

(What are you looking at) There are no men chasing you
(뭘봐) 이게 나와 너의 차이잖아
(mwolbwa) ige nawa neoui chaijanh-a geulaedo ga?

(What are you looking at) That’s the difference between me and you
그래도 가? That’s Great! (Oh) Bye Bye Bye

That’s Great! (Oh) Bye Bye Bye

Still go? That’s great (oh) Bye Bye Bye

“Yeosin-ah… kau mengerti koreksi kesalahan kan?” tanya Junpyo.

“iya itu aku bisa, tapi aku tidak mengerti Leasing.” Aku menatap Junpyo penuh harap, “Kau pelajari leasing yah.”

Yeosin benar-benar tidak mengerti leasing. Mudah saja ia mengingat semua rumus, jurnal dan tabel amortisasi itu dalam waktu lima menit tapi ia tidak mengerti perbedaan lease dan leasor. Dan yang paling parah ia tidak tau kapan menggunakan PV anuity dan PV ordinary.

Junpyo mengangguk.

“Goo Junpyo… no 18 Han Yeosin…28 Im IlHa, Jung Mira…” suara Pengawas membahana di lorong

Yeosin membelakakan matanya saat mendapati Junpyo bukan duduk disebelahnya melainkan jauh dibelakang.  Yeosin hanya bisa menatap nanar Junpyo yang duduk jauh sementara dia duduk di sebelah dosen

Yeosin lalu duduk di bangku no 28 di sebelah Jiyoung.

“Kenapa duduknya harus diacak sih.” Gerutu Yeosin.

“Yeosin-ah… Kau mengerti jurnal.”

Yeosin menggangguk, “tapi aku tidak mengerti Leasing, Eotteokhe??”

“Kita berdoa dulu sebelum ujian. Berdoa mulai.” Hening sesaat, “selesai. Selamat berkerja.”

Yeosin membuka kertas ujiannya. Revenue 30%, Leasing 40% dan Koreksi 30%.

“Ige mwoya??? Kenapa Leasing yang nilainya paling besar.” Yeosin menggerutu dalam hati.

Yeosin tertunduk lemas.

Yeosin mengerjakan dengan sebisanya. Ia mampu mengerjakan dengan waktu satu jam dan satu jam sisanya ia hanya melamun. Ia tidak bisa menoleh karena pengawas duduk disebelahanya.

Yeosin mencoba mengingat apa yang dia pelajari bersama Andri Ahn dan Jaena tapi ia tidak bisa. Otaknya terlalu mandet.

Setengah jam sebelum waktu ujian selesai Yeosin memutuskan keluar. Ia memilih keluar dari pada meledak didalam.

>>deson<<

Just Wait 날 잡을 순 없지 뺨을 때리려고 해도 닿지 않을걸
Just Wait nal jab-eul sun eobsji ppyam-eul ttaelilyeogo haedo dahji anh-eulgeol

Just Wait, you can’t hold me down. You wouldn’t be able to reach me even if you wanted to slap me.
손 내리고 울지 말고 그냥 비켜주면 돼
son naeligo ulji malgo geunyang bikyeojumyeon dwae

Put your hand down, don’t cry and just move to the side
(OK 좋았어) Dance를 춰줄까

(OK joh-ass-eo) Danceleul chwojulkka

(OK fine) Should I dance?
(OK 알겠어) Rap으로 뱉을까

(OK algess-eo) Rap-eulo baet-eulkka

(OK Got it) Should I rap?
(OK Good Choice Girl) Rock으로 해줄까?
(OK Good Choice Girl) Rockeulo haejulkka?

(OK Good Choice Girl) Should it be Rock?
내가 알아서 Get Off Get Off
naega al-aseo Get Off Get Off Get Off

By myself, get off get off get off

“jadi nonton gak?” tanya Yeosin pada Chaesun.

“Ayo jadi, Sanni Eonni dan Dae-ah juga ikutkan?”

Chaesun menggangguk.

Mereka memang sengaja memilih hari terakhir untuk menonton. Untuk melepaskan stress karena ujian.

“Aku belum menghubungi Ryeowook Oppa. Dia pasti marah karena aku tidak mengucapkan selamat ulang tahun dan tidak ikut pesta ulang tahunnya.” Ucap Yeosin.

“Dia pasti mengerti…. Kitakan sedang ujian.” Ucap Chaesun

Yeosin menggeleng lemah.

Sanni dan Daeah sudah menunggu didepan bioskop saat mereka datang.

“Ini tiket kalian.” Sanni menyerahkan dua lembar tiket

“kenapa nomornya tidak berurutan?” tanya Chaesun.

“Kerena nomor yang lain sudah kami ambil.” Ucap Daeah.

Yeosin bisa membaca Paranolmal activity 3 sebagai judul film yang akan mereka nonton.

Paranormal activity 3, nomor 1 dan 2 saja ia belum pernah menontonnya.

“Ini popcornya.”

Yeosin menoleh dan mendapati Jungsoo sedang menyerahkan popcorn ke arah Sanni.

“kenapa Jungsoo Oppa ikut.” Ucap Yeosin yang terdengar oleh Daeah dan Chaesun, “untung kita tidak jadi nonton Beastly. Jika tidak habislah kita melihat pasangan romatis itu.”

“Tadinya aku juga mau mengajak Siwon Oppa tapi dia sedang sibuk dengan dramanya” ucap Daeah

“Aku juga tidak bisa mengajak Ikan Mas karena dia di Taiwan.” Ucap Chaesun.

Diam

Chaesun dan Daeah menatap Yeosin.

“Apa?” tanya Yeosin polos

Chaesun dan Daeah menggeleng, “kenapa kau tidak memberi komentar.”

“untuk apa? Aku tidak akan mengajak seseorang yang sedang sibuk dengan idolanya.”

“Siapa?” tanya Daeah

“Sohee??” jawab Chaesun

Yeosin terdiam, ia memilih untuk menghindar.

>>deson<<

(뭘봐) 나를 찾는 여자는 많아
(mwolbwa) naleul chajneun yeojaneun manh-a

(What are you looking at) There are plenty of girls who are looking for me
(뭘봐) 너를 쫓는 남자는 없지
(mwolbwa) neoleul jjochneun namjaneun eobsji

(What are you looking at) There are no men chasing you
(뭘봐) 이게 나와 너의 차이잖아그래도 가?
(mwolbwa) ige nawa neoui chaijanh-a geulaedo ga?

(What are you looking at) That’s the difference between me and you
That’s Great! (Oh) Bye Bye Bye
That’s Great! (Oh) Bye Bye Bye

Still go? That’s great (oh) Bye Bye Bye

Jungsoo merapikan topinya merapatkan diri Sanni, “Mana yang lainnya?”

“Harusnya aku bertanya padamu. kau kan….” Belum selesai Sanni bicara, matanya tertarik ke pintu masuk, “itu dia.”

Seorang pria bertubuh tegap dan temannya yang berambut kecoklatan masuk. Mereka memakai topi dan menggunakan kaos yang sangat simple.

“Sun~” ucap pria berambut coklat tepat di sebelah Chaesun.

Chaesun menoleh dan terkejut melihat Donghae berdiri di hadapannya.

“Sea~ bagaimana bisa?” Chaesun memeluk Donghae erat

Donghaepun membalas pelukan Chaesun

Daeah menoleh saat Chaesun berkata Sea, ia juga kaget saat melihat Siwon berdiri di sebelah Donghae.

“Mau membeli popcron?” tawar Siwon

Daeah menggangguk kemudian mereka pergi ke konter makanan.

Yeosin terbelak saat melihat melihat Siwon dan Donghae yang baru datang. Ia hanya meneguk ludah berkali-kali. Ia tau ia akan melihat film horor tapi keadaan di bioskop pasti lebih horor dari filmnya. Yeosin bergidik saat membayangkannya.

Yeosin pergi ke konter makanan ia langsung memesan Occean blue dan popcron berukuran sedang. Ia lalu memilih duduk di kursi tunggu sambil mengecek E-mailnya lewat ponsel.

Yeosin menggerutu kesal saat ia tidak bisa mengubah jadwal. Jadwal yang ia terima kemarin tidak bisa ia tolak, di alihkan atau di ubah. Ia benar-benar sangat kesal.

Yeosin kemudian menghubungi Jaena. Gadis itu menjawab telepon dalam nada sambung pertama.

“Ne…” ucap Jaena

“Tidak bisakah kau pergi sendiri.”

Jaena menghela nafas, “tidak bisa, kau tau aku baru pertama kali ikut dalam kegiatan dunia seperti ini. dan juga bahasa Inggrisku sangat payah. Kau kan pernah tinggal selama 2 tahun di New York dan kau juga pernah masuk dalam assosiasi Miss Univers. Mungkin kau bisa mengajari ku.”

Yeosin menghela nafas, “Jaena-ya… apa kau tau cari membelah diri seperti yang dilakukan oleh Amoeba?”

“hah?”

“Aku ingin punya seorang kembaran.”

“kau ini bicara apa cih?”

“lupakanlah.” Yeosin kemudian menutup teleponnya.

>>deson<<

(뭘봐) 나를 찾는 여자는 많아
(mwolbwa) naleul chajneun yeojaneun manh-a

(What are you looking at) There are plenty of girls who are looking for me
(뭘봐) 너를 쫓는 남자는 없지
(mwolbwa) neoleul jjochneun namjaneun eobsji

(What are you looking at) There are no men chasing you
(뭘봐) 이게 나와 너의 차이잖아그래도 가?
(mwolbwa) ige nawa neoui chaijanh-a geulaedo ga?

(What are you looking at) That’s the difference between me and you
That’s Great! (Oh) Bye Bye Bye
That’s Great! (Oh) Bye Bye Bye

Still go? That’s great (oh) Bye Bye Bye

“Aku datang tepat pada waktunya kan?” Yeosin tersentak saat melihat pria berkulit putih susu karena perawatan itu datang dengan terengah-engah.

“film-nya akan segera dimulai. Ayo masuk.” Siwon segera menarik Heechul ke dalam.

“Tch, ada Heechul oppa aku jadi di cuekin… aku tidak ingin Siwon duduk di sebelahnya.” Gerutu Daeah.

Yeosin mengerjapkan matanya. Ia yakin ia tidak salah lihat. Ia yakin itu Heechul. pria sok sibuk yang mendapat telepon dari idolanya semalam.

Yeosin terkejut saat melihat urutan duduk. Pertama Donghae di paling ujung dan tentu saja Chaesun di sebelahnya. Di sebelah Chaesun ada Heechul. ada sebuah kursi diantara Heechul dan Siwon itu berarti tempatnya duduk. Disebelah Siwon ada Daeah dan sebelah Daeah ada Sanni dan Sebelah Sanni ada Jungsoo dan dua pasangan lain di sebelah Jungsoo.

“kupikir ini hanya perayaan kecil untuk melepas rasa stress setelah UAS.” Ucap Yeosin sambil berjalan masuk ke tempat duduknya.

“Jangan banyak protes, duduk dan lihat filmnya.” Ucap Heechul sambil menatap tajam pada Yeosin.

Yeosin meneguk Occean blue nya dengan kesal. Ia juga memakan popcornya sendiri tidak seperti Sanni dan Jungsoo yang saling-suap-suapan.

Lima belas pertama berakhir.

“Pasti gak disitu.” Cahesun mulai angkat bicara, “tuh kan gak ada.”

“Oppa aku tidak suka.” Sanni menarik Jungsoo supaya menjauh dari perempuan di sebelah kanan Jungsoo.

“Jangan ke situ hantunya di belakang pintu.” Chaesun mengambil popcornnya, “tuhkan di bilangin gak percaya.

Donghae yang awalnya menonton kini lebih tertarik mendengar komentar Chaesun. Dengan setaianya ia memegangi popcron Chaesun dan memandang gadis itu.

“kau ini berisik sekali bebek.” Heechul yang di sebelah Chaesun mulai terganggu, “Donghae-ya… layarnya itu di depan bukan di sebelahmu.”

Donghae kerkekeh, “Film itu tidak lebih menarik dari Chaesun.”

“Iya aku tau karena Chaesun lebih menyeramkan dari hantu yang ada di film.” Ucap Heechul datar.

“Aku benci malam…” ucap Daeah saat film tersebut menampilkan malam hari.

Siwon tersenyum melihat kekasihnya yang sedang ketakutan setengah mati.

“Aarggghh… tuh kan… mama…” Daeah sembunyi di lengan Siwon

“Itu hanya Film beib.” Siwon menenangkan Daeah.

“Aku tau itu film tapi tetep aja serem.” Ucap Daeah

Yeosin mengambil Occean bluenya lagi lalu menatap layar lebar di hadapannya. Ia tidak tau apakah pasangan pojok-SANTEUK- itu menonton atau malah sibuk dengan mengobrol hal-hal yang aneh.

Heechul mulai terfokus pada filmnya ia mulai terbiasa mendengar ocehan Chaesun dan gerutuan takut Daeah. Sementara Yeosin memilih bersembunyi di balik wadah popcronnya di banding bersembunyi di balik lengan Heechul seperti yang Daeah lakukan.

>>deson<<

(OK 좋았어) Dance를 춰줄까

(OK joh-ass-eo) Danceleul chwojulkka

(OK fine) Should I dance?
(OK 알겠어) Rap으로 뱉을까
(OK algess-eo) Rap-eulo baet-eulkka

(OK got it) Should I rap?
(OK Good Choice Girl) Rock으로 해줄까?

(OK Good Choice Girl) Rockeulo haejulkka?

(OK Good Choice Girl) Should it be Rock?
내가 알아서 Get off Get off Get off
naega al-aseo Get off Get off Get off

By myself, get off get off get off

“Kau mau kemana dulu?” tanya Siwon pad Daeah seusai film selesai.

“Aku ingin membeli beberapa buku.” Ucap Daeah.

Sanni menatap Jungsoo, “Aku lapar.”

Jungsoo menatap Sanni sesaat, “Aku tidak membawa uang tunai.”

Sanni mendecak, “Aku tidak memintaimu untuk mnetraktirku, aku hanya bilang aku lapar.”

Jungsoo menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Oppa aku kembalikan ini.” Yeosin menyerahkan Kartu kredit yang dipinjamkan Jungsoo, “Mungkin kau lebih membutuhkannya dari aku.”

Jungsoo menatap Kartu kreditnya. Ia bahkan lupa telah meminjamkannya pada Yeosin.

“Kalian mau makan?” tanya Chaesun, “aku masih kenyang.”

“Ya sudah bagaimana jika kita jalan-jalan.” Usul Donghae yang diikuti anggukan Chaesun.

Mereka semua akhirnya berpisah sendiri-sendiri. Yeosin menatap Heechul yang masih berdiri dihadapannya.

“Kau mau kemana?” ucap Heechul yang tidak tahan melihat Yeosin yang hanya diam.

“Pulang ke aparetermen.”

Heechul mengerutkan keningnya, “tidak ingin jalan2 seperti yang lainnya?”

Yeosin menatap Heechul sesaat, “Aku harus Packing, besok aku haru pergi keacara kunjungan perusahaan, setelah itu aku harus siap-siap pergi ke New York.”

“New York? Again?” Heechul menatap Yeosin tidak percaya.

“Yes Mr New York, it’s about 20 hour from here.”

Heechul memandang Yeosin tidak percaya, “berapa lama?”

“2 Minggu, may be…”

“2 Minggu? Itu artinya… kau…”

Yeosin menggangguk, “kau bisa merayakan ulang tahunmu bersama teman-teman, keluarga atau Ahn Sohee mungkin.”

Heechul mendecak kesal, “kenapa kau sinis begitu. Apa kau marah karena Sohee meneleponku?”

“Aku tidak marah.”

Heechul menatap Yeosin tajam.

“Iya aku cemburu.” Jawab Yeosin kesal.

“Kau tidak pernah merayakan ulang tahunku.” Ucap Heechul, “Tahun kemarin juga tidak, tahun sebelumnya juga kau di NewYork.”

Yeosin menatap Heechul, “Kau tau aku sangat membenci hari ulang tahunmu dan hari ulangtahunku.”

Yeosin melemparkan tatapan tajam pada Heechul lalu pergi meninggalkan pria itu sendirian.

>>deson<<

“Oppa Aku membenci hari Ulang tahunmu?”

“kenapa?”

“Karena setiap ulang tahunmu, kau bertambah tua.”

“bukankah kau juga akan berulang tahun dan bertambah tua juga.”

“oleh karena itu juga aku membenci ulang tahunku.”

“kenapa? Kenapa kau membenci ulang tahunmu sendiri.”

“Karena aku menyadari, aku tidak pernah bisa menyusul umurmu. Kita terpaut sangat jauh. 7 tahun Oppa dan itu membuatku terlihat seperti anak kecil dan kau adalah adjussinya.”

Heechul menatap punggung Yeosin yang bergerak meninggalkannya. Ia tau Yeosin tidak pernah membenci ulang tahunnya tapi dia benci dirinya yang tidak pernah bisa meluangkan waktunya. Dia membenci dirinya sendiri karena tidak bisa melawan keadaan dan hanya bisa menerima segala sesuatu.

Heechul kemudian mengambil ponselnya kemudian mengetikan sesuatu. Ia yakin Yeosin pasti punya alasan yang kuat tidak bisa merayakan ulang tahunnya. Ia percaya Yeosin pasti punya alasan yang kuat.

Karena selama ini Yeosin juga mempercayainya.

>>deson<<

(뭘봐) 너랑 만날 시간은 없어
(mwolbwa) neolang mannal sigan-eun eobs-eo

(What are you looking at) I don’t have time to meet with you
(뭘봐) 그 시간엔 다른 여자들
(mwolbwa) geu sigan-en daleun yeojadeul

(What are you looking at) During that time, with other girls
(뭘봐) 나쁜 남자라 욕하든 뭐라 해도 난
(mwolbwa) nappeun namjala yoghadeun mwola haedo nan

(What are you looking at) Even if you say that I’m a bad boy, I
That’s Great! (Oh) Bye Bye Bye
That’s Great! (Oh) Bye Bye Bye

That’s Great! (Oh) Bye Bye Bye

Yeosin miris saat ia sedang mendengarkan lagu. Tiba-tiba lagu itu terdegar. Ia seperti tersindir oleh perkataan Heechul. ia tersindir dengan keadaan. Ia seperti perempuan egois yang terus memaksa Heechul melakukan ini dan itu padahal ia sendiri tidak bisa memenuhi keinginan Heechul.

Ia tahu, Heechul punya banyak penggemar dan teman perempuan. Heechul pasti akan mudah melepasnya sementara Ia sudah bergantung banyak pada Heechul.

Yeosin mengutuki dirinya sendiri. Ia marah pada dirinya sendiri yang tidak bisa menuruti keinginan Heechul.

Ia ingin berada disisi Heechul saat Heechul berulang tahun. Tapi ia tidak bisa. Ia selalu membenci hari itu.

Baby don’t cry baby don’t cry baby don’t cry

Eonjenga deo bitnalgeoya give me your smile

Yeosin mengambil ponselnya ia terkejut saat melihat nama Heechul di layar.

From: MyBadBoy

Seperti angin yang berhembus membelai kulitmu. Seperti doa yang kau lantunkan untukku di setiap malam. Aku ingin seperti itu, sesuatu yang bisa menjagamu di setiap saat. Sesuatu yang bisa kau banggakan.

Dear…

Malam akan berganti fajar dan siang akan tergantikan senja kemudiam malam. Matahari akan selalu bisa kau jumpai, maka dengarkanlah lah sayang… satu hari tanpa mu tidak akan berarti untukku jika aku masih mempunya 364hari yang lain dalam satu tahun.

Maka jika kau tidak datang esok hari… aku akan menunggu… menunggu dan menunggumu hingga kau datang.

Hanya kau dan aku.

YoeLove- Kim Heechul-ssi

Yeosin tersenyum saat membaca pesan panjang dari Heechul. Beban di  pundaknya kini berkurang dan ia bisa sedikit bernafas lega.

Setidaknya Heechul tidak marah padanya yang menelantarkan ulang tahunnya.

Meski ia tidak yakin tahun depan ia bisa merayakan ulang tahun Heechul. mungkin tahun depan Heechul sudah di kamp militer bersama anggota wajib militer lainnya. Ia tidak tahu.

 (뭘봐) 나를 찾는 여자는 많아
(mwolbwa) naleul chajneun yeojaneun manh-a

(What are you looking at) There are plenty of girls who are looking for me
(뭘봐) 너를 쫓는 남자는 없지
(mwolbwa) neoleul jjochneun namjaneun eobsji

(What are you looking at) There are no men chasing you
(뭘봐) 이게 나와 너의 차이잖아그래도 가?
(mwolbwa) ige nawa neoui chaijanh-a geulaedo ga?

(What are you looking at) That’s the difference between me and you
Still, you want me to go?
That’s Great!  (Oh) Bye Bye Bye You got it?
That’s Great! (Oh) Bye Bye Bye You got it?

That’s great! (Oh) Bye Bye Bye You got it?
Close ur mouth get off yeah

Close ur mouth get off yeah

Close your mouth, get off yeah

Fin~~~

Aneh, Ancur… Curhatan terselubung…

intinya… saya mau pergi untuk beberapa hari…. I’ll miss this blog n my reader…

Sebenernya kemaren udah pengen nulis FF buat ulang tahunnya Ryeowook tapi karena bentrok ma jadwal UAS yang bikin sesek nafas… akhirnya gak jadi…

dan sepertinya nasib TEuki n Ichul juga akan sama…

padahal pengt bikin FF buat Ichul… Y.Y

sebenernya keburu klo bikin ff itu tapi takut jelek karena buru-buru…

maaf klo ntar nge reply nya rada lama… karena aku cuma punya satu batre hp dan gak punya cadangannya Y.Y

Aku bakal post FF yang udah jadi… biar blog ini gak sepi kkkk…. seeu next time

With Love

_deson_

Leave a comment

20 Comments

  1. cuma mau fieldtrip 4 hari aza brasa mau kmn aza dirimu..

    Jd it rncana SanTeuk tah yg dbioskop??
    Donghae cerita takluk bgt ma chaesun..
    Chaesun bilang A dy ikt A jg..

    Couple dsblah chaa onn jd msuk jg.
    Emanx mreka ngapain ampe SanTeuk ttarik gtu??

    Deah te2p aza tkut.
    Ngumpet dketek siwon tuh..

    Klo gw jd chaesun bneran,
    gw sumpelin mulut heechul pake spatu..
    Ngatain chaesun lebih serem dr setan..
    Tabu!! *jiplakMrNatmo

    Kalian it iah dasar couple tkut tua.
    Namanya jg umur,
    mau diapain lgi coba..un bilang A dy ikt A jg..

    Couple dsblah chaa onn jd msuk jg.
    Emanx mreka ngapain ampe SanTeuk ttarik gtu??

    Deah te2p aza tkut.
    Ngumpet dketek siwon tuh..

    Klo gw jd chaesun bneran,
    gw sumpelin mulut heechul pake spatu..
    Ngatain chaesun lebih serem dr setan..
    Tabu!! *jiplakMrNatmo

    Kalian it iah dasar couple tkut tua.
    Namanya jg umur,
    mau diapain lgi coba..

    Like

    Reply
    • bingung baca komenmu itu Chingu…
      tapi saya akan mencoba menjawab

      4 hari bagimu bagi diriku itu 5 hari….
      hiks… hiks… jogja memisah kan kita Y.Y

      kayaknya ia… padahal dalam kenyataannya itu rencana c anggi kkkk

      Coba tanya ma Santeuk… kenapa mereka bisa lebih menarik kkk
      mungkin menurut Daeah ketek Siwon itu syurga

      Kasian Heechul…
      bisa2 dia pingsan tujuh hari tujuh malem gara2 nyium bau sepatu u kkk

      bukan couple takut tua tapi couple selalu muda kkkkk

      Like

      Reply
  2. rinaaays

     /  June 30, 2011

    ow ow ow heechul romantis coy !!
    aku malah gk mau dgr telfon2nya sohee sm heechul
    next ff oenneechul
    next ff oenn

    Like

    Reply
  3. wah curhatan pribadi tentang UAS ywh….
    hehehheheeh
    enak bgt dah UAS q baru UAS tgl 11 besoq *ikutan curhat
    hehhehe
    teh memang moe kemana???? kug g bisa bkin ff buat bang teuk ma bang ichul?????
    nie ff galau bgt q suka ma sms bang ichul buat yeosin dalem bgt
    hehehehehheheh

    Like

    Reply
    • FF galau???
      kayaknya menjurus k FF perpisahan kkk

      iyaa ada curthatan ttg UASnya
      mau Fiedtrip ke jogja untuk beberapa hariu trus pulang ke rumah trus pulang kampung deh kkkk

      Like

      Reply
  4. vanny

     /  July 1, 2011

    mau pergi brapa lama sehingga ga bia ngerayain ultahnya ichul??
    kalu deson ga bisa, ntar aku gantiin deh nemenin bang ichul ngerayain ultah, daripada dia sendirian, mending aku temenin hehehe

    Like

    Reply
  5. Neng…baca coffeemilk yang ini bikin sedih… TT_TT
    pas kakak tau kalo Sohee telp chul di Youngstreet, langsung kepikiran dirimu neng.. Gimana yaa perasannya Yeosin??
    Nah khan pas baca ini jadi tau…sabar yaa Yeo ngadepin kelakuan abnormalnya chul/Slapped~ kalian berdua sama-sama keras, tapi sekalinya akur, so sweet sekaliii…😉
    aiiigoo~ chul oppa kasian sekalii birthdaynya ditinggal Yeo.. jarak umur segitu ga terlalu jauh koq neng… malah ada couple yg jarak umurnya lebih dari 10 tahun, fine-fine aja..😀

    Like

    Reply
    • *sodorin tisu*
      Kenapa sedih kak???
      perasaan YEosin baik2 aja
      tapi klo deson kesel setengah mati… Streamingan tapi gak ada suaranya gara2 speakernya rusak T.T
      sama2 keras kepala???
      Yeo kan lembut dan halus kayak putri keraton kkk

      gak tau Yeonim emang rada2 sensitif soal umur kkkk

      Like

      Reply
  6. rinaaays

     /  July 3, 2011

    oenni , minta passwrd yg because im fool
    jebaaaal *kedip kedip

    Like

    Reply
    • tunggu ya say…
      itu di protek karena postanya ke potong
      ntar di benerin dulu yah,,, cz datanya ada di leptop
      ntar g di protek kok

      Like

      Reply
  7. yak~!
    kenapa jadi gw yang beli tiket buat lu2 pada?
    gw bukan bank berjalan tau..
    >,<

    trus itu eteuk,
    ngapain dia ngeliatin pasangan disebelah?
    emang yang disebelah itu siapa?

    cuma fieldtrip 5 hari doang serasa pergi bertahun2 aja,
    #lebaay..
    =P
    ^o^

    Like

    Reply
    • Yak itu nama apa-apaan… gak cocok…
      gw gak bilang klo u yang traktir kita… gw cuma bilang klo u yang beli tiket…

      kemaren kenapa u ngeliatin dua orang di sebelah u???
      hayoooo… suka ya ma kakak yg disebelah #plaaak

      klo gw cuma jadi u, gw udh bisa balik lagi sekarang…
      tapi masalahnya di bis gw gak bisa tidur… tiap kali tidur gw dibangunin gara2 bis gw di jadiin rumah sakit berjalan
      di hotel yang lain tidur gw malah rapat ampe malem…
      sekarang aja kaki gw masi sakit gara2 jatoh di bis

      lengkap kan penderitaan gw???? kkkk

      Like

      Reply
      • kekekeke^^,
        gw suka sama namanya..
        kenapa?

        hhahahah^^,
        siapa suruh bis lu jadi bis paling bagus,
        makanya dapet bis itu yang biasa2 aja.

        lagian gw juga nggak bisa tidur kali,
        badan gw kedinginan,
        mau tidur juga susah..

        Like

        Reply
        • itu namanya artinya apa???
          malaikat dengan kanak2??? bukan kayak gitu tulisannya

          gw kan gak milih bid, orang bis nya udh di tandain dari awal >..<'
          iya klo yg sakitnya gak nyebelin… ini udh sakit ngerepotin, nyebelin pula

          Like

  8. vanny

     /  July 5, 2011

    komen disini aja ya cos ga tau mau nanya dimana??

    non, yg becoz i’m fool kok di protect ya?
    cara dapa passwordnya gimana??

    thanks ya ^^

    Like

    Reply
    • itu aku sengaja aku protec karena postingannya cuma setengah
      aku gak tau kenapa pas aku cek ternyata kepotong.. jadi aku protec kkkkk

      ntar aku perbaikin dulu…
      *author gagal*nangis di pojokan*

      Like

      Reply
  9. vanny

     /  July 5, 2011

    semoga kamu sempet bikin nya ya hehehe…
    tenang, ntar aku kasih sogokan biar dia ga marah hehehe

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: