CoffeeMilk: A song For Girlfriend

CoffeeMilk: A song For Girlfriend

SCS: Who’s she???

HYS: Who???

SCS: Who’s she???

HYS: Nugu ya???

SCS: Dia model…. 18 thn lebih muda darimu nona…

HSY: Siapa???

SCS: cewek yang dicium Heechul

HSY: *tendang*

SCS: *usap2* auch… sakittt /gigit/… kalahin dy,,, jangan mau kalah.. dy dcium mata u minta dcium bibir :p

HYS: GILAAA~~~

SCS: tapi mengharapkan(⌣˛⌣”)

Yeosin mendengus kesal. Ia mengoff line-kan akun twitternya. Ia ingin mengecek E-mail tapi ia malah tertarik untuk membuka akun twitternya. Ia mengecek massagenya tidak biasanya massage-nya kosong biasanya penuh pesan dari Heechul.

Pria itu benar-benar membuat kesabarannya habis.

Yeosin memandang agendanya sekali lagi. Ia mencoret-coret jadwalnya, setelah membuat lukisan abstrak di agendanya ia menggubungi Jaena.

”Jaena-ya… bisakah aku pergi hari Selasa pagi???”

kau gila Yeosin-ah…”

”Aku akan mencari tiketku nanti… kau urus… saja disana… aku pasti akan disana… okey Jaena ya… bye…” Yeosin langsung menutup sambungan teleponku begitu saja.

Yeosin memandang kalender yang ada dihadapannnya. Ia melihat tanggal 10 yang sudah di beri tanda sebelumnya.

>>deson<<

Heechul mencoba iseng menghubungi Yeosin. Berhasil. Heechul tersenyum bahagia saat bisa mendengar nada sambung ponsel Yeosin.

Tuttt… ttuttt… ttuttt….

Heechul membelakakkan mata saat medengar bunyi panjang dari ponselnya. Yeosin tidak menggangkat ponselnya.

Heechul memandang ponselnya lagi. Kemana anak itu membuatnya khawatir.

”Jungmo-ya… apa aku keterlaluan?” tanya Heechul pada Jungmo yang sedang memainkan gitarnya.

”jika aku gadis biasa-biasa… aku pasti akan marah… tapi jika aku menjadi Yeosin aku akan membalasnya.”

Heechul mengerutkan keningnya, ”maksudmu???”

Jungmo menatap Heechul, ”Yak~ hyung… dia itu pacarmu kenapa aku yang lebih tau… lagi pula aku bisa melihat kau tidak bersungguh-sungguh saat mencium model itu… terlihat dari caramu melakukannya terkesan terpaksa… Yeosin pasti bisa melihat dia pasti jeli.”

Heechul terdiam.

”Hyung kau tau… wanita selalu menginginkan pria yang romatis.”

Heechul menaikkan alisnya, ”maksudmu?”

”Jadilah romantis sehari saja. Besok diacara ulang tahunmu.”

Heechul menggaruk kepalanya yang tidak gatal, ”aku bukan pria romantis. Mungkin Donghae bisa tapi aku???”

Jungmo menaruh gitarnya, ”Aku pernah mengadu saat kau menciumku saat konser. Dia bilang kau adalah pria romantis terlihat dari cara kau mencium, aku, siwon bahkan Sungmin. Aku mencibir dia lalu berkata, ’kadang pria romantis tidak menyadari jika dirinya romantis’. Dia percaya jika kau bisa.”

Heechul terdiam.

”Tenang Hyung aku akan membantumu.” Jungmo menepuk bahu Heechul

>>deson<<

Yeosin memilih waktu yang salah untuk online. Dia harus membeli tiket pesawat tapi tangannya gatal untuk membuka akun twitternya. Ia bisa melihat TL-nya yang biasa sepi mendadak menjadi penuh oleh Heechul yang me-RT fans-fansnya,

SCS: kau merindukanku???

HYS: teruslah berharap

SCS: kau pasti merindukanku

HYS: tidak akan pernah *Tendang*

SCS: gigit

HYS: cakar

SCS: bakar

HYS: tusuk

SCS: ketutin

HYS: buang Donghae kesumur

SCS: buang Heechul ke laut

Yeosin menatap TL-nya. Ia melihat begitu banyak ucapan yang diberikan untuk Heechul. Banyak sekali.

Yeosin menggeser bangkunya. Ia menarik laci di meja kerjanya. Ia mengeluarkan kertas berwarna. Ia menuliskan sesuatu didalam kertas itu lalu melipatnya menjadi sebuah bangau yang lucu.

Bangau itu kemudian dimasukan kedalam kotak kecil, kotak tempat bagau-bangau lain berada.

>>deson<<

“Aku pasti bisa melakukannya?” ucap Heechul

Ia melihat lirik yang diberikan oleh Jungmo. Ia membacanya dengan sangat teliti.

“Kau yakin dia akan suka dengan lagu ini?” tanya Heechul

Jungmo menggangguk, “ini sebenarnya rahasia…”

Heechul mengerutkan keningnya, “Apa???”

“Jungmo Oppa… bisakah kau memainkan lagu Christian Bautista yang berjudul Beautiful girl…” Yeosin menunjuk gitar yang Jungmo pegang

Jungmo menaikan alisnya,  “bisa kenapa???”

”Anii… aku suka sekali lagu itu…” ucap Yeosin malu-malu

”Kau suka orangnya atau suka lagunya.” ledek Jungmo

”Aku suka keduanya.” ucap Yeosin polos

”Jika Heechul hyung tau, kau akan kena marahnya…” Ucap Jungmo sambil memetik gitarnya.

”Aku tidak peduli dengannya… dia mau marah… dia mau senang… itu urusan dia.”

”Dasar pasangan yang aneh,” Jungmo terkekeh, ”kau yang bernyanyi.”

Yeosin menggeleng, ”Aku suka lagu itu… apalagi jika seorang laki-laki yang menyanyikannya. Dulu saat aku menyaksikan perform Christian secara live, aku berharap dia menyanyikannya untukku, kau tau oppa tatapan matanya sungguh membuat mata siapapun bisa jatuh cinta, penuh penghayatan dan suaranya merdu. Hufttt, seandainya… aku ingin seseorang menyatakan cinta padaku dengan lagu itu.”

Jungmo terkekeh, ”ternyata kau punya sisi seorang wanita ya~”

”Yak~ oppaa~…” Yeosin mengembungkan pipinya, ”Oppa, ini rahasi jangan kau ceritakan hal ini pada siapapun juga Arra???

”Ne, Arraso~”

”Lalu kenapa kau ceritakan padaku?” ucap Heechul

”Aku hanya membantumu hyung, sudah jika kau tidak mau.”

Heechul menggaruk kepalanya, ”bukan itu tapi masalahnya ku belum bisa menghubunginya sampai sekarang.”

>>deson<<

Yeosin sedang duduk di sebuah taman di kawasan gangnam. Ia sedang menunggu seseorang. Sambil menunggu ia sambil melanjutkan membuat bangau-bangau kecilnya.

”Yeosin-ah…”

Yeosin menoleh dan mendapati Jung Haneul melambai padanya.

”Haneul, Eonnie…”

Haneul menghampiri Yeosin, ”sedang apa kau…”

”Biasa menunggu seseorang untuk kembali bertugas.” Yeosin memamerkan cengirannya.

”Hari ini ulang tahun Heechul Oppa…” ucap Haneul membuat aktifitas Yeosin berhenti.

”Iya… dia merayakannya bersama Jinyoung Oppa semalam.”

”kalian masih bertengkar???”

Yeosin terdiam.

”Aigoooo anak ini kapan sih kalian akur… aku gemas melihat tingkah kalian berdua.”

Yeosin terkekeh, “nanti setelah kau dan Sungmin Oppa menikah.” Yeosin berhasil membuat rona merah diwajah Haneul.

”bangau??” tanya Haneul saat melihat hasil perkerjaan Yeosin

Yeosin menggangguk.

”untuk Heechul???”

”Iya tapi dia tidak pernah tau…” Yeosin memasukan bagaunya ke kotak kecilnya.

Haneul melihat YEosin menuliskan sesuatu di kertasnya sebelum ia melipat bangaunya.

“Sebenarnya tanpa kita sadari, ada harap yang terselip saat membuatnya.” Ucapan Haneul membuat Yeosin menatapnya, “menurut Eonni, Yeosin ada orang yang kuat yang bisa menakhlukkan hati seorang Kim Heechul.”

Yeosin tersenyum.

“kau merindukakannya… terlihat dari tulisan yang kau tulis.”

Yeosin memandang tulisannya. Ia bahkan tidak sadar menuliskan kata itu.

Aku ingin melihatnya tersenyum padaku.

”Eonni… kau tau…” Yeosin menatapku

Haneul menoleh pada Yeosin.

”Kau selalu menunjukan apa yang tidak kulihat. Gomapta Eonni.” Yeosin memeluk Haneul.

“temuilah dia…”

>>deson<<

Yeosin mendapat sebuah pesan jika Heechul mengajaknya makan malam di sebuah restoran bintanglima. Yeosin menyetujuinya walaupun Heechul tidak bisa menjemputnya.

Yeosin melangkahkan kakinya menuju tempat yang sudah di pesan oleh Heechul.

Yeosin membuka ruangan VVIP itu. Ruangan itu gelap. Bulu kuduk Yeosin meregang pikiran jahat mulai merasuk ke otaknya. Bagaimana jika Heechul melakukan hal yang seronok???

Sebuah cahaya menyorot satu bagian ruangan. Heechul duduk dengan santai di sebuah kursi dengan memegang mic.

Suara gitar mengalun lembut ditelinga Yeosin. Gadis itu kenal dengan nada-nada itu.

Beautiful girl, wherever you are
I knew when I saw you, you had opened the door
I knew that I’d love again after a long, long while
I’d love again.

Yeosin terkekeh saat mendengar Heechul menyanyikan lagu Beautiful girl milik Christian Bautista dengan diiringi gitar accoustik Jungmo.

You said “hello” and I turned to go
But something in your eyes left my heart beating so
I just knew that I’d love again after a long, long while
I’d love again.

It was destiny’s game
For when love finally came on
I rushed in line only to find
That you were gone.

Heechul menatap Yeosin dalam, ia menyuruh gadis itu untuk mendekat padanya. Yeosin pun tidak berbisa tidak menatap Heechul. Ia terhipnotis dengan suara Heechul.

Whenever you are, I fear that I might
Have lost you forever like a song in the night
Now that I’ve loved again after a long, long while
I’ve loved again.

It was destiny’s game
For when love finally came on
I rushed in line only to find
That you were gone.

Heechul turun dari kursinya ia mendekati Yeosin yang sedang berdiri mematung. Heechul memeluk Yeosin yang masih diam mematung sambil terus bernyanyi. Ia menyanyii lembut tepat ditelinga Yeosin membuat gadis itu semakin mematung

Yeosin membalas pelukan Heechul. Ia bisa mencium parfum khas Heechul. Ia tidak tau tapi ia sangat sangat senang atas perlakuan istimewa Heechul hari ini.

Beautiful girl, I’ll search on for you
‘Til all of your loveliness in my arms come true
You’ve made me love again after a long, long while
In love again
And I’m glad that it’s you
Hmm, beautiful girl

Heechul melepaskan pelukkannya. Ia mengeluarkan senyum separonya yang membuat Yeosin semakin meleleh. Ia merogoh saku belakangnya lalu mengambil bunga lily. Ia berlutut dihadapan Yeosin sambil memberikan bunga itu pada Yeosin.

”Han Yeosin-ssi…” Heechul menatap Yeosin, ”Aku memang bukan Christian Bautista tapi aku setuju jika aku tidak bisa menemukan gadis yang lebih darimu, my girl.”

Yeosin mengambil bunga lily dari Heechul. Ia tidak bisa berkata apa-apa lagi.

Lampu menyala dan serentak suasana menjadi riuh. Yeosin bisa merasakan kini wajahnya yang memerah.

“balas… balas… balas…. balas….” ucap anak-anak suju berserta sang pacar yang entah kapan sudah berada diruangan itu.

Heechul dan Yeosin sama-sama menunduk malu.

”Balas dong…” timpal Chaesun memanas-manasi…”

Yeosin menggangguk. Ia menggangkat tangannya menyuruh yang lain diam.

Suasana menjadi sepi. Yeosin menarik nafasnya dalam.

so many nights trying to hide how I feel

thinking this fantasy could never be real

but now you’re here looking right into my eyes

omona! can’t believe that you are mine

Yeosin langsung memeluk Heechul ketika selesai menyanyikan salah satu part Sohee di Tell me dalam versi Inggris.

Heechul mengacak-acak rambut Yeosin gemas, “kau memang tidak pantas memainkan imej Sohee…” ucapnya tepat ditelinga Yeosin

“Oppaa~~~…” rengek Yeosin manja…

Finn~~~~~

 FF terkahir di Ulang tahunnya Heechulll…. wkwkwkwkkkkk…. mabok FF ni hari ini….

for all thanks all lot for support me and my boy, kim Heechul-nim…

sampai jumpa di ff berikutnya byee….

leave comment please

_deson_

Next Post
Leave a comment

29 Comments

  1. What???!!!!
    Kenapa chat kita dtwitter, fb, ma YM kemarin dimasukin semua??
    It kan chat terkutuk..
    Aph lagi yg wktu d fb kemarin,,
    untung ada yg diskip..

    Terinspirasi dari chat kita kah??
    kekekeeee
    dan pastinya ditambah bumbu impian u yg manx pengen dinyanyiin lagu it sama someone…

    It’s okay,,
    Gw tau og selain Heechul gw adalah sumber inspirasi u *ketular narcisnya Heechul*
    Sebelum ditendang sama authornya,, kabur dulu ah ngajakin Donghae😛

    Btw hari ini (?) eh maksud gw kmarin lagi hobi publish ff niyeeeeee

    Like

    Reply
    • iya klo dimasukin semua… bisa sampai 100 lembar…

      ini kan emang curhatan pribadi…
      jd pasti ada u nya…

      iya… iya… sbenernya gw pengen Christian Bautistanya yg nyanyiin khusus bwt gw kkkk

      HAH??? BEBEEEEEEKKKKK….
      u bukan sumberinspirasi… u mah tukang ngebala *lemparbom*

      iyaaaa gw hampir gilaaaaa gara2 publiss FF mulu

      Like

      Reply
      • Pake ngeles segala…
        klo bukan sumber inspirasi u kenapa ff u jadinya kayak begini😛

        gw heran deh,,,
        tiap gw OL pasti selalu bareng ma waktu OL u..
        Emanx bener,, jangan OL malem” ntar ketemu ma SAPPPIIIIIII…..

        Like

        Reply
        • BEBEEKKKKKK…. SEKALI LAGI MANGGIL SAPI GW MAKAN TUH IKAN U….

          u sumber inspirasi gw????
          u kan yg ngajarin gw yadong😛

          Like

  2. wahhh kemaren banyaknya ff yg teteh publish ……
    aku fikir karena kemaren pagi teteh dah Publish yg permintaan Hati jd g bakal Publis yg Cofee milk ternyata publish ff nya mpe malem
    mantap……acungin 10 jempol buat teteh
    tanggal 10 beneran semua ff teteh keluar
    heheheh *kenapa g sekalian 10 ff ug dikeluarin
    hehehheeheh*kidding peace teh @_@V

    Like

    Reply
  3. Kyaaaaaa omonaaaa romantis banget aaaaaaaa
    abang icuuull… aku bacanya ikutan meleleh ni xD

    bangaunya kok ga dikasih? xD

    happy birthday abaaaaaang :* xD

    bangaunya kok ga dikasih? xD

    happy birthday abaaaaaang :*

    Like

    Reply
  4. omona~…
    ff apa ini??

    gw ngakak bacanya..
    kekekeke^^..

    emng lu mau pergi kemana sih?

    Like

    Reply
  5. Sungielover

     /  July 11, 2011

    Iiihh…bayangin si ichul jadi romantis.emang bisa??? *dijitak heechul, ditendang yeosin*

    Like

    Reply
  6. rinaaays

     /  July 11, 2011

    aaaaa aa’ ichul romantis *walaupun diajarin

    aw aw ketawa2 sendiri ni bacanya :p

    Like

    Reply
  7. Simbakusiwon

     /  July 11, 2011

    Thoooooor. Aku deg”an sumpaaaah, hahaha kalau ampe heechul nyanyi lagu beautiful girl di dunia nyata. Aku kasih kaset ori cris buat kamu thor. Hahahahaah

    Like

    Reply
  8. vanny

     /  July 12, 2011

    lah… komenku tak masuk ya??

    kyyyaaaa……….. mau dunk dinyanyiin lagu ama ichul… *ngiri
    suka bgt ama tuh lagu, pertama dengar pas aku kelas 3 smp

    Like

    Reply
    • aku sukaaaaa bgt ma lagu itu kkkk
      langsung jatuh cinta pas d nyanyiin ma christian bautista kkk
      ga tau tuh lagu bakal bagus apa g klo ichul yg nyanyiin kkkk

      Like

      Reply
  9. kimbyen

     /  July 13, 2011

    andaikan itu nyata, bs dngerin lagu beautiful girl yg dinyanyiin heechul n’ bakal ak download… ak tnggu klanjutan thornggu klanjutan thor

    Like

    Reply
  10. vanny

     /  July 13, 2011

    keknya ga bakalan bagus deh..hehehehe
    cos ichul cocoknya nyanyi lagu trot kekekekek
    mending yeosin dinyanyiiin lagu tro aja hehehehehe

    Like

    Reply
  11. rosiyani 'oci'

     /  July 14, 2011

    annyeong. aku pendatang baru d blog ini. dan ini menjdi FF pertama yg aku baca. hehe… tar lanjut ma FF yg lain.
    huaaaa yeosin itu yeoja chingunya Heemin??? haha…
    tingkahnya sama nih kayanya kalian berdua. hihi
    ahhhh heemin buat kesal yeosin gara2 ciuman malam itu. aku jg kesel kok. hahaha…
    heemin bs romantis jg ??? bingung nih ngebayanginnya. hehe…
    woaaaa lanjut ahhh baca FF coffeemilk lainnya🙂

    Like

    Reply
    • Annyeong… senengnya dapet pendatang baru😀
      welcome to Our blog ^^
      iya ceritanya Yeosin it ceweknya
      hhh… emang susah, dia g da tampang romantis kkkk

      Like

      Reply
  12. Ternyata Hee oppa bisa Romantis jg ya…kira2 yeppa romantis g ya??#abaikan
    suka ma critanya..
    G mw panjang2 tkut comentny ilang lg..*bownjang2 tkut comentny ilang lg..*bow

    Like

    Reply
  13. sweebee

     /  July 28, 2011

    waduh.. apaan tuh chat-nya…
    Hae oppa mau dbuang ke sumur??? Hee oppa mau dbuang ke laut??? *aku yg akn mnyelamatkan kalian oppadeul*

    co cweet Teh.. kayaknya bntr lagi teteh n Chuli oppa bakal nyaingin Teh Ika sama bang ikannya.. *dplototin Teh Ika*

    Like

    Reply
  14. LJK~

     /  December 24, 2011

    aaaa
    Heechul sweet bgttt
    Meleleeeeh

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: