Drabble: Crazy in Love

Drabble: Crazy in Love

Aku bisa melihat dia dari kejauhan. Dia berjalan ke arahku membuatku menatap lurus tanpa menoleh sedikitpun kepadanya. Dia meluruskan pandangannya tanpa menoleh sedikitpun padaku. kami berjalan seolah tidak pernah terjadi apa-apa sebelumnya. Memang tidak pernah terjadi apapun- setidaknya itu yang kuucapkan padanya dulu.

Aku bisa melihat sorot matanya yang tajam menggantikan tatapan jenakanya. Rahangnya yang menonjol menyembunyikan pipi cubby-nya dulu tidak ada kata sapaan, yang ada hanya derap langkah lakinya yang melewatiku.

Aku bisa merasakan harum parfumnya yang khas saat dia melewatiku. Aku juga bisa merasakan aura dinginnya aura yang tidak pernah ku rasakan sebelumnya.

Dia melewatiku, sekali lagi meninggalkankanku.

Aku berbalik dan menatap punggungnya yang menjauhiku. Dia telah pergi, dari kehidupanku. Mungkin untuk selamanya.

Aku telah melepasnya, membiarkan dia pergi dari kehidupanku. Melepasnya? Sama sulitnya dengan mengingat sesuatu yang telah kau lupakan. Meski telah lama berlalu, aku tetap bisa merindukannya.

Sekarang, saat dia benar-benar melupakanku dan aku tidak bisa pergi dari bayanganku. Aku yang melepaskannya dan aku yang tidak bisa meninggalkannya.

Ini gila…

Ya… aku gilaa…

Aku sendiri tidak mengerti tentang cinta. Karena aku mulai mencintainya saat dia bukan milikku lagi.

Fin~~~

Hahahaa… hari pertama kuliah dan melihat ‘mantan’ gebetan sekelas lagi kkkk…trus kuliah malem2 ngeliat asdos muda dan ganteng… kkk bukannya belajar malah bikin FF galau. Hmmm… hhhh….

Leave a comment

4 Comments

  1. tivaclouds

     /  August 24, 2011

    Yaahh…nggantung dewi…
    Pengennya mereka balikan lg…hehe

    Like

    Reply
  2. Author….. Ini mirip pengalaman ku ._. Wkwkwkwk

    coba dilanjutin dan di bikin happy ending kkk~

    Like

    Reply
    • karena ini pengalaman pribadi lanjutan ya nungguin kisah selanjutnya hahahhaaaa
      klo sad ending berarti ga jodoh ^^

      Like

      Reply

Leave a Reply

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

