Girlband or Girlfriend??!!!

Girlband or Girlfriend???

“Hyunggg~~~~” Ryeowook berteriak tiga oktaf hingga membangunkan semua member yang hendak beristirahat. Perhatian mereka otomatis beralih pada enternal maknae mereka termasuk Kyuhyun yang mau tidak mau ikut melihat apa yang terjadi pada Hyungnya itu.

Ryeowook mengacungkan Ipad-nya pada Yesung, “Lihat Hyung, 6-Nies akan comeback.”

Yesung mengambil Ipad Ryeowook dan membaca Official page 6-Nies dengan seksama.

“6-Nies akan comeback bulan Oktober, dengan formasi yang berbeda. Mereka akan mengubah image anak-anak menjadi gadis dewasa. Aku jadi tidak sabar bagaimana 6-Nies dengan konsep barunya.” Ucap Ryeowook berapi-api.

Ipad Ryewoowok berpindah ke Sungmin, Kyuhyun dan Eunhyuk. Mereka membaca profil personil Girlband yang sempat vakum selama 2 tahun dengan segudang alasan yang tidak jelas.

Name: 6-Nies (read: Genies)
Agency: YG Entertaiment
Member:

Name Stage: Sanni
Real Name: Yoon Sanni. Ilsan, Augst 9, 1990.
Ex-leader. Dancer. 167/50. A. Suara tinggi medium.

Stage Name: Haneul
Real Name: Jung Haneul. Seoul, Oct 13, 1989
Main vokal, 160/45. A. Suara rendah medium.

tumblr_m4tklbvkrj1qinjzso1_400

Stage Name: Yeosin
Real Name: Han Yeosin, Incheon, Oct 18, 1990.
Leader. 171/47. A. Suara rendah.

Stage Name: Sun
Real Name: Shim Chaesun, Gwangju, Agust  24, 1991.
Lead rapper. 165/49. O.

265827_190170884374965_182713508454036_531718_5019199_o

Stage name: Hyori
Real Name: Shin Hyori. Seoul, January 1, 1993
Lead Vokal. 165/50. O. Suara tinggi.

Stage Name: Baby J
Real name: Choi Jiyoo. Tokyo, February 28, 1993
Lead Dancer. Maknae. 161/48. O. Suara tinggi.

tumblr_m55ci8j6JW1rtpsroo1_500

“Aishhh…” Kyuhyun mengambil Ipad Ryeowook dari tangan Eunhyuk lalu memberikan pada yang mpunya tidak peduli dengan tatapan tajam Sungmin dan Eunhyuk.

“Hyun-ah apa lagu mereka akan sebooming lagu mereka yang pertama First Step??” tanya Ryeowook pada Kyuhyun yang dibalas dengan tatapan tajam Kyuhyun. Ryeowook meneguk ludahnya saat melihat mata Evil Kyuhyun keluar.

 

>>deson<<

 “Wooo~~~ 6-Nies…” Ryeowook memandang 7 album di tangannya dengan perasaan berbinar, “aku sekarang G-Lovz”

“Kenapa kau membeli semua album itu?” Eunhyuk mencibir melihat Ryeowook dengan 7 album ditangannya yang memperlihatkan cover masing masing member, matanya tertuju pada salah satu cover di paling ujung, “Bukankah itu pemborosan?”

“Ini berbeda Hyung… bukan pemborosan.” Ryeowook menjejerkan albumnya di depan Eunhyuk, “setiap album berbeda beda isinya.”

Eunhyuk mengerutkan keningnya. Bukannya semua CD itu sama saja. Hanya covernya saja yang berbeda. Salah satu strategi manager pemasaran untuk menarik perhatian masyarakat untuk membeli CD mereka lebih banyak.

“Dalam setiap album memiliki perbedaan Hyung misalnya album Yeosin – Yeosin menyanyikan lagu andalan mereka dengan musik Regee. Sementara Hyori menyanyikannya dengan lagu ballad, Chaesun menyanyikannya dengan Rapp, Jiyoo menyanyikannya dengan gaya Rock, Haneul dengan RnB dan Sanni menyanyikannya dengan jazz. Sementara untuk album yang berisi mereka semua mereka menyanyikannya dengan Electrik pop.”

“Kenapa bisa beda-beda begitu?” Ryeowook memandangnya heran, ia meneguk ludahnya sesaat kemudian mengalihkan pandangannya. Ia menahan hasratnya untuk bertanya lebih dalam tentang girlband yang debut tahun 2008 itu, “Sama Saja. Pemborosan. Lebih baik aku membeli susu strawberi yang banyak.”

Ryeowook membereskan CD-CD nya lalu beranjak ke dalam kamarnya. Eunhyuk memandangi Ryeowook sampai menghilang di balik pintu. Bukannya ia tidak menyukai girlband itu tapi ada sesuatu yang tidak ingin dia lihat. Ia tidak ingin dia rasakan.

>>deson<<

Donghae menatap heran Ryeowook. Tidak biasanya Ryeowook duduk diatas tikar dengan berbagai macam makanan sambil menatap cahaya proyektor yang di pantulkan ke kanvas putih di hadapannya. Matanya memandang was-was kelacar berharap semoga acara yang ia nantikan segera muncul.

“Kau sedang apa?? Membuat layar tancap di rumah??”

Ryeowook menoleh lalu memamerkan dua gigi kelincinya, “Aku ingin melihat 6-Nies tampil bersama secara live.”

“Bukannya mereka sudah comeback tiga minggu yang lalu?” Donghae duduk di sebelah Ryeowook lalu mengambil sebungkus pepero.

“Iya tapi kali ini mereka tampil berenam.”

“Memangnya selama ini mereka tampil berapa orang?” Sungmin duduk di sebelah kiri Ryeowook lalu mengambil popcron. Sungmin juga heran dengan tingkah dongsaeng nya yang satu ini sejak kemunculan girlband ini ia terus mengoceh tiada henti.

“Selama ini mereka tampil sendiri sendiri. Mereka vakum karena urusan sekolah dan sekarang mereka masih mementingkan kuliah. Jadi mereka akan tampil jika tidak ada jadwal kuliah. Karena jadwal yang berbeda-beda di setiap member maka setiap promosi tidak pernah lengkap.”

“Cih… kenapa seperti tidak niat bernyanyi?”

Ryeowook menoleh dan mendapatai Kyuhyun sedang bersilang tangan menatap layar – Yang masih menggambarkan sesuatu yang tidak jelas.

“Ya~ kau itu… kau berlatih selama 3 tahun baru bisa menjadi main dancer, Hyori hanya butuh lima menit untuk itu.”

Kyuhyun melenggang tidak peduli. Ia mengambil headset lalu duduk disofa kemudian memainkan PSP-nya.

“Kyuhyun benar, tanpa promosi yang benar mana mungkin mereka menjadi terkenal.” Ucap Sungmin yang kini sudah menjamah orange juice Ryeowook.

“Mereka harus mengikuti berbagai macam acara agar orang-orang tau.” Lanjut Donghae.

“Nah… itu dia perbedaan 6-Nies dan girlband lainnya. Masing-masing member 6-Nis mempunyai bakat sendiri-sendiri. Mereka bisa tampil sendiri-sendiri dan sering melakukan kegiatan sendiri-sendiri.”

“Kalau begitu kenapa tidak melakukan debut solo saja.” Cibir Kyuhyun dari belakang.

Ryeowook menautkan kedua alisnya heran melihat Kyuhyun yang juga tertarik dengan pembicaraan mereka, “Na Molla… mungkin mereka punya alasan sendiri.” Ucap Ryeowook tidak peduli, ia sedang tidak ingin berdebat dengan siapapun, “Waaa~~~ acaranya mulai.”

Empat pasang mata itu-Termasuk mata Kyuhyun langsung menatap layar yang sudah menayangkan life streaming Shimshimtapa. Wajah bulat Shindong muncul sambil menyapa pendengar setia Shimshimtapa

“Shimshimtapa??” tanya Donghae

“Iya mereka hadir secara lengkap di Shimshimtapa, Shindong hyung. Tadinya aku ingin kesana menggantikan Gyuri tapi Shindong Hyung melarangku.” Ucap Ryeowook kecewa.

“Katanya akan lebih mementingkan kuliah dari pada menyanyi tapi kenapa memilih siaran tengah malam begini.” Gumam Sungmin membuat Ryeowook menoleh.

“Hari ini tidak ada Gyuri tapi aku mendapatkan 6 gadis cantik lainnya.” Shindong memamerkan senyumnya, “6-Nies…

“Annyeong haseyo… Geeeniss Imnida…”  Melambai ala Miss Korea

Ryeowook menahan nafasnya saat kamere mulai menjauh dan menampilkan 3 gadis disebelah kiri Shindong. Chaesun, Hyori dan Jiyoo. Kyuhyun mencondongkan tubuhnya ke depan. Ia memperhatikan gadis yang duduk di antara Chaesun dan Jiyoo.

“Annyeonghaseyo…”

Kamera berpindah ke sisi kanan Shindong yang menampilkan Sanni dan Yeosin.

“Kau bilang berenam kenapa hanya lima?”

Ryeowook menoleh pada Sungmin yang sedang mengetikan sesuatu di ponselnya, “Molla mungkin Haneul sedang ke toilet.”

>>deson<<

“Kenapa Haneul tidak ada?”

“Haneul Eonni ada kuliah malam, mungkin dia akan menyusul.” Jawab Chaesun dengan senyum sumringah.

“Waa~ mereka benar-benar mementingkan kuliah dari pada menyanyi.” Tanpa Ryeowook sadari sebuah senyuman menghiasi wajah Sungmin.

“Kalian lebih mementingkan sekolah dari pada menyanyi?”  Tanya Shindong

“Iya benar… kami ingin fokus dengan pelajaran setelah selesai kami akan fokus pada karir menyanyi kami, karena kita tidak mungkin menjalani keduanya secara bersama-sama penuh.” Jawab Sanni.

“Itukah sebabnya kalian vakum selama 2 tahun?”

“Ne… saat itu Hyori sedang melakukan persiapan ujian negara, aku dan Yeosin harus mengejar ketinggalan kami selama kuliah.” Ucap Chaesun lancar, “Kami menunggu Jiyoo menyelesaikan sekolah menengahnya dulu baru melakukan comeback.”

“Kalian menunggu selama 2 tahun?”

“Kami latihan selama itu dan mengambangkan bakat-bakat kami.”  Jawab Chaesun diikuti anggukan Hyori.

“Kami melakukan bermacam kegiatan. Misalnya Sun yang lebih sering acting dan Hyori yang menjadi co host sebuah radio.” Terang Yeosin.

“waa~~ apa kau bisa menjadi patnerku?” Shindong menatap Hyori penuh harap.

Hyori tersenyum, “Mungkin Sun Eonni yang lebih menginginkan posisi itu.”

“Jika dia menjadi penyiar radio maka seluruh radio di Korea akan rusak.” Cibir Donghae diikuti kekehan Kyuhyun dari belakang.

“Sun memang bawel tapi jika dia menjadi penyiar radio mungkin seluruh siaran akan penuh dengan suaranya.” Komen Sungmin

“Bagaimana Sun?” Shindong mengalihkan perhatiannya pada Chaesun

“Hmmm… jika aku menjadi penyiar radio maka seluruh radio di Korea akan rusak. Kkkk…”

Ryeowook menoleh pada Donghae yang langsung membuang wajahnya tidak peduli.

>>deson<<

“Ige mwoya??” tanya Heechul saat melihat Dongsaeng-Dongsaesngnya sedang menyaksikan siaran shimshimtapa secara besar-besaran. Mata mereka terpaku pada layar besar di hadapan mereka tanpa peduli pada kedatangannya sama sekali. Matanya kemudian teralih pada layar yang memperlihatkan seorang gadis yang berdiri sambil memegang mic. Ia mengenali sosok gadis itu.

Gadis itu memakai baju lengan panjang yang memperlihatkan tubuh langsingnya yang slim. Ia memakai rok panjang dengan belahan sampai paha dan sepatu flat simple. Rambutnya di ikat berantakan dengan anak rambut terjulur di wajahnya.

Lagu Black n White – G.na mengalun dengan tempo lebih lambat.

Heechul tidak berkedip saat mendengar gadis itu merombak lagu beat itu menjadi lagu ballad belum lagi ekspresi wajahnya yang slenge-an tapi benar-benar mengharapkan kekasihnya kembali.

Nowa na Black and white
No no nowa na Black and white Oh
Ne motdero je motdero ojjom geuroni
Noneun molla ne mam molla we molla

Nowa na Black and white
No no nowa na Black and white
Na bakke opso opdago juwil dullobwa
Jebal jebal jebal Back to me
Back Back to me
Back Back Back to me
Back Back to me

You and I, are Black and White
You, you, you and I, are Black and White
You way, your way, how can you be like that?
You don’t know, you don’t know my feelings. Why don’t you know?
 
You and I, are Black and White
You, you, you and I, are Black and White
You said there’s no one but me, no one, then look around!
Please, please, please Back to me
Back Back to me
Back Back Back to me
Back Back to me

Riuh tepuk tangan mengakhiri lagu.

“Yeosin-ssi kau menyanyikan lagu itu dengan sangat baik.”

“Kamsahamnida.”

“Dari ekspresimu kau seperti mengharapkan sesuatu. Apa kau berharapHeechul Hyung segera kembali dari wajib militer??”

“Hah?? tidak.  Aku hanya ingin berduet dengan salah satu sunbae.”

“Siapa?”

Ryeowook menutup mata. Ia berharap namanya di sebut oleh Yeosin.

“Sungmin Super Junior.” Ryeowook membuka matanya kemudian mengembungkan pipinya sebal, Sungmin membelakakan matanya tidak percaya. Ia hampir menjatuhkan orange juice yang di pegangnya, “Saat itu pernah di tawari tapi karena kegiatanku sudah menumpuk aku tidak bisa menerimanya.”

“Ehemm…”

Semua mata menatap Heechul.

“Aku lapar di atas tidak ada makanan.” Heechul pergi ke dapur lalu mengambil makanan.

“Hyung kau tau, Yeosin adalah fans beratmu.” Ucap Ryeowook antusia, ia pernah bertemu dengan Yeosin dan gadis itu berkata bahwa ia menyukai salah satu Hyungnya itu bahkan berkata secara blak-blakan, “apa yang akan kau lakukan?”.

“Aku tau kau adalah fans berat Yeosin.” Jawab Heechul cuek ia mengambil beberapa makanan dari dalam kulkas, “Jika aku mengatakan bahwa aku juga menyukainya maka akan ada banyak orang yang akan kecewa termasuk dirimu sendiri. Banyak orang yang akan mencari berita tentang kami, dan muncul gosip dan bashing yang menyakitkan. Jadi ku putuskan untuk membiarkan semuanya berjalan dengan sendirinya.” Setelah merasa makanan yang ia rampok cukup Heechul kembali ke kamarnya di lantai 12.

>>deson<<

“Hyung~~~” Eunhyuk berteriak saat Leeteuk mendahuluinya masuk kedalam dorm, lalu berhenti mendadak di depan hidungnya, “Appo~~”

Eunhyuk memiringkan badannya dan melihat sebuah layar besar menyangkan 6 gadis cantik sedang bernyanyi dengan Shindong.

“Ya~ Kim Ryeowook kau benar-benar sudah gila.” Eunhyuk hampir tidak percaya melihat kelakuan dongsaengnya itu. Layar putih besar, makanan dan minuman berterbaran seperti sedang piknik di taman kota.

“Annyeonghaseyo~~”

“Haneul…” Seru Ryeowook girang membuat Sungmin sejenak menghentikan perhatiannya ke ponsel dan menatap layar. Eunhyuk hanya bisa menggelengkan kepalanya, saat melihat Ryeowook yang begitu antusias  melihat Genis

“Gee~ Niez Jung Haneul imnida.”  Hanuel melambaikan tangannya ke kamera.

Leeteuk menghempaskan tubuhnya di sebelah Kyuhyun yang sedang asik bermain game. Badannya lelah karena baru selesai siaran SUKIRA dan sepertinya ia tidak bisa beristirahat lagi.

“Ini adalah album ke dua kalian. Kenapa namanya Tattoo?”

“Tattoo ini menceritakan tentang seorang gadis yang tidak bisa melupakan kekasihnya.”  ucap Chaesun

“Tato tidak bisa di hapus.”  Sambung Jiyoo.

“Apa kau punya kenangan yang tidak bisa terhapuskan?”

“Kenangan apa?? Setiap orang pasti mempunyai kenangan tersediri. Ada yang memilih menghapusnya dan ada yang memilih menyimpannya.”  Jawab Jiyoo

“Apa yang kau lakukan?”

“Aku memilih menyimpannya, mungkin dia lebih memilih susu strawberinya.” Jawab Jiyoo ambigu

“Kyu kau meminum susu strawberiku?” teriak Eunhyuk dari dapur.

“Kau sudah meminumnya tadi pagi.” Balas Kyuhyun tanpa melepaskan pandangannya dari PSP.

Ryeowook mengerutkan keningnya. Ia menoleh pada Sungmin yang masih asik memainkan ponselnya sementara Donghae hanya menatap tidak minat pada layar. Kyuhyun memainkan PSP-nya tapi ia yakin 100% bahwa Kyuhyun juga mendengarkan siaran radio itu, “kenapa terasa ada yang janggal.” Batin Ryeowook.

“Mungkin sebaiknya kau bertanya pada Sanni Eonni tentang kenangannya.” Celetuk Chaesun, “sepertinya dia yang paling banyak pengalaman.”

Sanni menatap Chaesun tajam.

“Sanni-ssi??”

“Ani…” Sanni menggelengkan kepalanya sambil menatap Chaesun penuh ultimatum, “sebenarnya lagu Tattoo itu lebih cocok untuk Chaesun.”

“Eonnii~~” Chesun menatap Sanni tajam.

“Chaesun itu plin-plan dan moody. Ia punya banyak teman pria dan kerap menjalin hubungan. Tapi dari semua pria itu hanya satu orang yang bertahan tapi… ya~ putus nyambung. Sekarang mungkin putus besok nyambung lagi.”

“Chaesun-ssi, aku tidak menyangka jika adik Changmin ini punya banyak teman pria. Apakah pria itu pacarnya?”

“Tidak hanya teman baik saja.”  Potong Chaesun cepat, “Dia lebih mementingkan karirnya dan aku lebih peduli dengan kuliahku.”

“Hanya teman baik??” Donghae memajukan bibirnya, “Kenapa hanya bilang teman baik. Kenapa tidak seperti Yeosin yang bisa bilang bahwa dia seorang fans. Kenapa hanya teman baik. Apa tidak ada julukan lain?”

Ryeowook menoleh ke Donghae. Tatapan Donghae lurus kedepan matanya terus menatap Chaesun yang sedang di wawancarai oleh Shindong. Ryeowook merasa tatapan Donghae berbeda. Donghae terlihat seperti sudah mengenal Chaesun lama sekali.

Ryeowook pun sempat mendengar gerutuan Donghae tentang pakaian terbuka Chaesun. Chaesun yang hanya memakai Kaus tanpa lengan dan celana jins yang menurut Donghae tindakan bodoh karena bulan ini sudah masuk musim gugur.

“Aku baru tau jika ada Jiyoo disana.” Ucap Leeteuk kemudian membuat Eunhyuk mengalihkan perhatiannya pada layar, “kemarin yang datang ke SUKIRA hanya Yeosin dan Chaesun.”

Eunhyuk duduk di sebelah Leeteuk sambil meneguk air putih, “katanya mereka akan mengakhiri promosi dan ke Jepang.”

“Ke Jepang?” Seru Sungmin tidak percaya

“Kemarin saat siaran di SUKIRA mereka bilang akan ke Jepang untuk syuting MV ke dua First Up bersama G-Dragon.” Lanjut Leeteuk.

“Kenapa harus dengan G-Dragon? Bukankah di MV Tattoo juga ada G-Dragon bahkan ia menyanyi di awal lagu. Memangnya apa bagusnya suaranya. Masih bagusan gaya rapp-ku.” Gerutu Eunhyuk sambil menatap Jiyoo. Gadis itu terlihat pendiam di tengah Eonni-Eonninya. Mungkin karena di magnae dan harus mengalah.

“Kau cemburu padanya?” goda Leeteuk

“Kau juga menggemar 6-Nies Hyung??” sambar Ryeowook, “kenapa kenapa kau tidak memberitahuku. Siapa biasmu?”

Eunhyuk menggelengkan kepalanya lalu meneguk air putih lagi.

“Kenapa dari tadi Haneul terus mengotak-atik ponselnya!” seru Kyuhyun sambil melemparkan sebuah bantal pada Sungmin.

“Ya~ Kyu… berhentilah main game dan dengarkan lagunya dengan baik.” Cela Sungmin.

“Berhentilah menggatakan itu. Aku tidak suka melihat gadis itu menari lebih baik dariku.” Kyuhyun mengalihkan perhatiannya lagi ke PSP-nya, “lebih baik kau urusi realty shwomu agar statusmu tidak terbongkar.”

Ryeowook melihat lagi ke layar dan melihat Haneul yang memang sedang sibuk memegang ponselnya. Ponsel yang sama yang di pegang oleh Sungmin.

“Hyori-ssi… apa kau tidak mau membagi kenanganmu?”

“Aku tidak mempunyai kenangan apapun. Jika aku mempunyai seseorang yang spesial aku ingin pergi berdua menikmati pemandangan bukan duduk di rumah sambil bermain game.”

“Kekekekeeeee…”

Ryeowook mendengar suara kekehan Sungmin dengan jelas.

>>deson<<

Sungmin sama sekali tidak menyentuh Poselnya bahkan sangat menikmati lagu Winter Rainbow yang di bawakan oleh Haneul. Gadis itu membawakan lagu seolah sedang menyanyikan sebuah lullabi tentang hari esok kepada anak-anaknya.

“Kau baik sekali membawakan lagu Winter Rainbow, ku dengar kau menciptakan salah satu lagu 6-Nies?”

“Ne, tapi bukan lagu ini. lagu ini di ciptakan oleh Wheesung Sunbae. Lagu ini bercerita tentang sebuah harapan yang sangat sulit. Untuk semua orang yang bermimpi tentang pelangi di musim dingin. Menurut Wheesung Sunbae, tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha.” tutur Haneul

“Waa~ ku harap kita semua bisa terus mengejar harapan kita. Lalu lagu apa yang kau ciptakan?”

“Lagu Oppa… lagu yang dinyanyikan oleh Jiyoo dan Hyori.” Haneul merilik pada Jiyoo dan Hyori

“Oppa??”

“Ne, Oppa bercerita tentang seorang gadis yang mulai jatuh cinta dan berusaha menarik perhatian prianya.” sambung Hyori

“Curhat… menyindir seseorang dengan lagu. Lagu ini kah yang harus ku dengarkan?” tanya Kyuhyun

“Sekali-kali kau harus mendengarnya bukan terus-terusan menyuruhnya duduk di sampingmu dan menemanimu bermain game.” Sungmin menarik bibirnya membentuk sebuah smirikan penuh aegyo, “dia tidak suka Game.”

“Tapi dia menyukaiku.”

“Siapa yang kalian bicarakan?” tanya Ryeowook polos.

Kyuhyun berdeham kemudian memainkan PSP-nya lagi. Sementara Sungmin kembali memainkan ponselnya.

“Aku mendengar bahwa lagu Good Bye Days itu merupakan lagu controversi?”

“Ne, lagu itu tentang cacian untuk pria yang suka berganti-ganti pasangan dan suka tebar pesona. Banyak ungkapan yang tidak boleh di dengar oleh anak kecil. Sebenarnya itu merupakan lirik yang sangat bagus untuk seseorang yang sedang ingin marah tapi tidak tau harus marah pada siapa.”  Jelas Chaesun.

“Itu lagu favorit Jiyoo.”  Ucap Hyori

“Jiyoo? Kenapa?”

“Sangat mudah menyanyikan lagu itu apa lagi dengan nada tinggi dan lirik yang melampiaskan kekesalan pada seseorang. Rasanya semua emosi terlepas begitu saja saat menyanyikannya.” Ucap Jiyoo yakin

“Apa kau mempunyai kenangan tentang pria yang seperti itu?”

“Didunia entertaiment? Banyak. Mungkin mereka terkenal dan banyak yang mengidolakan tapi bukan berarti mereka berhak untuk mempermainkan hati banyak wanita.”

“Di dunia nyata?”

“Aku tidak berharap bertemu dengan orang yang seperti itu.” Jiyoo memutar bola matanya sejenak kemudian tersenyum polos

“Aku berharap tidak bertemu dengan pria yang seperti itu.” Donghae mulai berkomentar, “Itu artinya kau harus menyelesaikan skandalmu dengan beberapa wanita Hyuk.”

“Apa maksudmu?”

“Tentang pria yang suka tebar pesona dan gadis itu sangat menghayati lagu itu.”

“Aku memang cassanova Hae, tapi aku bukan seorang playboy.” Eunhyuk mencibir, “setidaknya aku bukan tipe pria yang suka putus nyambung.”

“Ya~ kenapa kau malah mengungkit masalah itu?”

“Hae Oppa aku ingin putus. Kenapa? Aku akan di wawancara dan jika mereka menanyakan apakah aku punya seorang pacar maka aku akan menjawab tidak. Jika wawancaranya sudah selesai aku akan menjadi pacarmu lagi.” cibir Eunhyuk sambil menirukan gaya Chaesun.

“Menjijikan.” Donghae melempar kan bungkus pepero ke wajah Eunhyuk, “dia tidak seperti itu.”

>>deson<<

Ryeowook terdiam sambil memegang samsung tabnya. Ia sedang mencari beberapa trivia tentang member 6-Nies dan menemukan hal yang janggal. Ryeowook menghembuskan nafas panjang lalu menatap Sanni yang sedang bernyanyi dengan Hyori dan Chaesun.

Pikirannya masih berputar pada sosok yang di ceritakan oleh Jiyoo, pria yang lebih mementingkan susu strawberi dari pada menyimpan kenangan mereka. pria yang dekat dengan beberapa gadis yang membuat gadis itu sadar bahwa dia bukan satu-satunya gadis yang menyukai pria itu. Jiyoo sangat menggagumi G-Dragon dan Eunhyuk setengah mati membenci pria itu.

Tatapan Ryeowook beralih ke Eunhyuk yang sedang makan. Ryeowook menggelengkan kepalanya, tidak mungkin jika semua itu terjadi.

Tatapan Ryeowook beralih ke Kyuhyun. Pria itu menatap layar dengan serius. tatapan matanya lurus dan terfokus pada satu orang. Hyori. Ryeowook bahkan bisa melihat bahwa PSP Kyuhyun mati. Jadi selama ini Kyuhyun melihat layar dari awal sampai detik ini.

Ryeowook teringat percakapan Sungmin dan Kyuhyun.

Berhentilah main game dan dengarkan lagunya dengan baik

Berhentilah menggatakan itu. Aku tidak suka melihat gadis itu menari lebih baik dariku.

Tentang seorang gadis yang mulai jatuh cinta dan berusaha menarik perhatian prianya.

Curhat… menyindir seseorang dengan lagu. Lagu ini kah yang harus ku dengarkan?

Sekali-kali kau harus mendengarnya bukan terus-terusan menyuruhnya duduk di sampingmu dan menemanimu bermain game. Dia tidak suka Game

Tapi dia menyukaiku.

Ryeowook menatap wajah Hyori yang polos. Ia membayangkan jika Hyori berdiri di samping Kyuhyun. Ryeowook menggelengkan kepalanya mengusir semua bayangan itu dari pikirannya. Itu tidak mungkin.

Ryeowoook menghembuskan nafas panjang. Ia mengambil pancake lalu memakannya dengan perlahan. Pikirannya masih kacau. Ia mendengar suara khas dan cara bicara Chaesun yang aneh. Jika di perhatikan suara Chaesun tidak jauh dari suara Changmin yang serak serak basah. Tapi ada sesuatu yang mengganjalnya.

“Hae Oppa aku ingin putus. Kenapa? Aku akan di wawancara dan jika mereka menanyakan apakah aku punya seorang pacar maka aku akan menjawab tidak. Jika wawancaranya sudah selesai aku akan menjadi pacarmu lagi.”

Ryeowook menutup matanya,

“Chaesun itu plin-plan dan moody. Ia punya banyak teman pria dan kerap menjalin hubungan. Tapi dari semua pria itu hanya satu orang yang bertahan tapi… ya~ putus nyambung. Sekarang mungkin putus besok nyambung lagi.”

Ryeowook menatap Donghae disebelahnya yang sedang asik berguman tidak jelas sambil membaca majalah miliknya. Ryeowook menajamkan pendengarannya. Donghae menyanyikan lagu Y lagu ciptaannya sendiri. Lagu yang juga di sukai oleh Chaesun. Atau mungkin lagu yang di ciptakan Donghae untuk Chaesun.

Ryeowook menggelengkan kepalanya. Mengusir semua bayangan yang ada di kepalanya.

>>deson<<

“Kami akan melakukan syuting MV ke dua di Jepang dan aku juga akan melakukan Syuting reality Show terbaru.”

“Reality shor terbaru?”

“Boleh aku mengatakannya?” Haneul menatap managernya, “Ne, seperti yang sudah di beritaukan bahwa aku mengikuti program We Got Baby.”

“Waaa~~ lalu siapa patnermu.”

“Untuk yang satu itu aku masih tidak bisa mengatakannya.”

“Haneul Eonni memang menyukai anak-anak jadi dia langsung menerima begitu mendapat tawaran itu.” Ucap Yeosin

“Mungkin akan berbading terbalik jika Sanni Eonni yang ditawari.” Tambah Chaesun di selingi senyum jahil.

“Sanni tidak menyukai anak kecil?”

“Bukan.” Chaesun mengalihkan tatapannya dari Sanni, “tapi Sanni Eonni mempunyai trauma pada beberapa reality show seperti WGM dan Hello baby. Apa lagi We Got Baby adalah campuran dari keduanya.”

“Ya~ sudah kubilang itu hanya reality show. Hanya di depan televisi. Kenapa harus di sambung sambungkan dengan kehidupan pribadi.” Leeteuk berdiri lalu berkacak pinggang. Ia bahkan tidak menyadari bahwa dongsaeng-dongsaengnya sedang memperhatikannya. “Aku hanya sedang ingin mengumpulkan uang sebelum wamil nanti. Apa kau tidak bisa bersabar sebentar. Aku juga hanya ingin belajar merawat bayi dan menjadi ayah yang baik.”

“dan soal aku dan Kang Sora yang menjalin hubungan, apa aku harus membantahnya dengan mengatakan bahwa aku ini kekasihmu?”

“Hyung~~”

Leeteuk menatap Ryeowook yang sedang menatapnya penuh tanda tanya.

“Siapa kekasihmu?” tanya Ryeowook yang juga merupakan pertanyaan member lainnya.

Leeteuk mendengus kesal lalu pergi keluar. Ruangan menjadi sepi hanya ada suara dari speaker. Ryeowook menundukan kepalanya. Ia berpikir keras. Mungkinkah?? Yeosin mengatakan bahwa ia menyukai Heechul Hyung bukan dirinya, dan Heechul juga mengatakan hal yang sama tapi ia diam. Hyori dan Kyuhyun. Chaesun dan Donghae dan Eunhyuk dan Jiyoo. Lalu Leeteuk???

Ddrttt… Drtttt……

Ryeowook menatap Sungmin yang masih berkutat dengan ponselnya. Ia melirik ke layar dan mendapati bahwa Haneul melakukan yang sama. Saat Sungmin diam Haneul memegang ponselnya dan saat Haneul diam Sungminlah yang memegang ponselnya.

“Hyung boleh aku meminjam ponselmu?”

Sungmin menimbang-nimbang sesaat, “ini pakailah.”

Ryeowook mengambil ponsel Sungmin kemudian dengan ragu membuka kotak masuk. Ia melihat deretan pesan dari ONYE… Ryeowook membuka pesan itu dan begitu banyak pesan romantis.

Onye???

Ryeowook menekan tombol panggil dari ponsel Sungmin. Matanya memandang Layar dengan was-was. Ryeowook melihat ekspresi Haneul berubah. Haneul pergi dari kamera lalu menggangkat telepon Sungmin.

“Oppa? Ada apa?” Ryeowook bisa mendengar suara Haneul dengan jelas.

Ryeowook mematikan ponsel Sungmin lalu menyerahkannya pada Sungmin tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

>>deson<<

Ryeowook sedang duduk sendiri sambil memandangi kota Seoul dari jendelanya. Sejak menonton live streaming Shimshimtapa kemarin, Ryeowook berhenti mendengarkan lagu 6-Nies padahal sebelumnya lagu 6-Nies selalu mampir ketelinganya.

“Kau tidak latihan Wookie-ah…” Heechul mengerutkan keningnya saat melihat Ryeowook hanya duduk sambil melamun, “tidak mendengarkan lagu TATTOO lagi?”

Ryeowook mengalihkan pandangannya ke Heechul, “Hyung~ apa kau mempunyai hubungan khusus dengan Yeosin?”

Heechul menautkan alisnya, “maksudmu?”

“Kau tau aku sangat menyukai 6-Nies. Aku sangat mengagumi mereka meski kita debut lebih awal.”

Heechul mendekati Ryeowook lalu duduk disebelahnya, “Kau pernah mendengarkan lagunya dengan seksama? Jika ia kau pasti bisa mengetahui apa yang ada di hati mereka. Anggap saja semua lagu itu adalah cerminan hati mereka.”

Heechul membuka ponselnya kemudian memutarkan sebuah lagu. Ryeowook sangat familiar dengan lagu itu. itu adalah lagu TATTOO lagu andalan 6-Nies.

(GD) Y’all already know what it is
YG and beautiful Gee~~~ Niesss…
Six lady, five tallen, four, for three years, it’s a long journey
And they’re back, Second album, TATTOO…
Han… Han… Haneul, Yeosin, baby J, Hyori, Sun and Sanni
Huh Baby…  I can’t erase this tattoo

시간은 화살처럼 빨리 흐른다 (siganeun hwasalcheoreom ppalli heureunda)
그대 더 이상 아프지 말아요 (geudaedeo isang apeuji marayo)
그 추억 날을 세워 찔러도 ( geu chueok nareul sewo jjilleodo )
난 흠뻑 빠졌지… (nan heumbbeok bbajyeotji)

Waktu berlalu begitu cepat seperti anak panah
Aku ingat kenangan indah kita
Kenangan itu pun terasa menusuk di setiap hariku
Seutuhnya aku rapuh

조금만 가까이 와 조금만 (chogeumman gakkai wa chogeumman)
그만하자고 내게 또 말을 해 (Geumanhajago naege tto mareulhae)
아직 난 널 잊지 못하고 (ajik nan neol itji mothago)
네가 보고 싶어져 (nega bogo shipeojyeo)

Sedikit demi sedikit
Aku meyakinkan diriku sendiri untuk berhenti
Aku tetap tidak bisa melupakanmu
Aku tetap merindukanmu

Reff: 잊지도 못하고 왜 (itjido mothago wae)
난 보낼 수 없어 (nan bonael su eobseo)
So, 내 가슴 속에 끝나지 않을 이야길 쓰고 있어 (So, nae gaseum sok-e kkeut naji anheul iyagil sseugo isseo)
Tattoo… I made a tattoo in my mind…

Mengapa aku tak bisa melupakanmu?
Aku tak bisa membiarkanmu pergi
Jadi kutulis ceritas yang takkan pernah berakhir di hatiku
Tattoo… Aku membuat tato di pikiranku…

하루를 눈물로 살겠지만 (Harureul nunmoolmol salgaejiman)
너와의 추억 때문에 혼자 남아 (Nuhwaeh choouk ddaemoonae honjanamah)
한 발 다가가면 두 발 도망가는 (Han bal dagakamyeon du bal domankkaneun)
벌써 너를 찾아가는 걸  (beolsseo neoreul chajaganeun geol)

Mungkin aku akan menghabiskan hari dengan air mata
Karena kenanganmu, aku merasa sendiri
Jika aku maju selangkah, kamu akan mundur dua langkah
Selalu aku ingin menemukanmu

Rapp: 쳐다보지마 지금 이 느낌이 싫어 난 (Chyeodabojima jigeum I neuggimi shilheonan)
어디론가 숨고만 싶어 벗어 나고 싶어 (Eodironga sumgoman shipeo, Beoseo nago shipeo)
이렇게 난 또, 잊지 못하고 (itji mothago, ireohke nan ddo)
바보처럼, 아이처럼, 차라리 그냥 웃어버려 (babocheoreom, aicheoreom, charari geunyang useobeoryeo)
I miss You, I hate You, I need You…
나는 너를  고운 정 미운 정이 다 들었다 (Naneun neoreul goun jeong miun jeongi da deureotda )
너 정말 미워 죽겠어 (neo jeongmal miweo juggesseo)
Again… 생각이 나요~~~ (saenggagi nayo~~~~)

Jangan lihat aku, aku benci perasaan ini sekarang
Aku ingin bersembunyi di suatu tempat, Kuingin kabur
Seperti ini lagi, Aku tak bisa melupakanmu
aku seperti orang bodoh, seperti anak-anak, aku hanya tersenyum
Aku merindukanmu, Aku membencimu, aku membutuhkanmu
Perasaanku padamu berbaur antara cinta dan benci
Aku sungguh sangat benci kamu.
Lagi… Kau masuk ke dalam pikiranku~~~

난 잊지 않아 Your smile your laugh (Nan itji anha Your smile your laugh)
언제나 너와 함께한 추억 (Eonjaena neowa hamkkaehan chu-eok)
너와 함께한 추억 (Neowa hamkkaehan chu-eok)
문신처럼 지워지지 않아 (Munsincheoreom jiwojiji ghana)

Aku tak akan lupa, senyummu tawamu
Setiap kenangan yang kulalui bersamamu
Kenanganku bersamamu
Tidak akan terhapus seperti tattoo

잊지도 못하고 왜 (itjido mothago wae)
난 보낼 수 없어 (nan bonael su eobseo)
So 내 가슴 속에 끝나지 않을 이야길 쓰고 있어 (So, nae gaseum sok-e kkeut naji anheul iyagil sseugo isseo)
Tattoo… I made a tattoo in my mind…

Mengapa aku tak melupakanmu?
Aku tak bisa membiarkanmu pergi
Jadi kutulis ceritas yang takkan pernah berakhir di hatiku
Tattoo… Aku membuat tato di pikiranku…

돌아오란 말도 못하니 나는… (Doraoran maldo mothani naneun…)
Aku tak bisa memintamu kembali…

Tattoo… tattoo… Tattoo…

끊지 못하고 (kkeunhji mothago)
Aku tidak bisa mengakhirinya

잊지도 못하고 왜 (itjido mothago wae)
난 보낼 수 없어 (nan bonael su eobseo)
So 내 가슴 속에 끝나지 않을 이야길 쓰고 있어 (So, nae gaseum sok-e kkeut naji anheul iyagil sseugo isseo)
Tattoo… I made a tattoo in my mind…

Mengapa aku tak bisa melupakanmu?
Aku tak bisa membiarkanmu pergi
Jadi kutulis ceritas yang takkan pernah berakhir di hatiku
Tattoo… Aku membuat tato di pikiranku…

Can’t erase this tattoo~~~

Can’t stop missing you~~~

Ryeowook menatap Heechul, “Tattoo??”

“Tattoo adalah sebuah ketidakberdayaan mereka dalam cinta. Mereka bukan mereka 2 tahun yang lalu. Mereka sudah berubah menjadi dewasa dan menyukai pria tapi mereka tidak bisa mengungkapkannya secara terang-terangan. Menghapus atau membiarkan perasaan itu begitu saja. Sama-sama menyakitkan.”

“Meskipun tato di hapus, ia akan meninggalkan bekas.” Heechul menepuk bahu Ryeowook, “mereka membuat tato hanya untuk mengingatkan diri mereka bahwa mereka juga mempunyai cinta meski tato itu hanya bisa di rasakan oleh mereka. tato itu kenangan mereka.”

“Tapi kenapa harus mereka dan Super Junior? Kenapa Hyungdeul dan Kyu tidak pernah bercerita padaku?”

“Apa yang harus mereka katakan, hei… kami berpacaran dengan super junior. Apa kalian tau bahwa kami cinlok? Atau…”

“Bukan itu tapi… aku patah hati…”

“Mungkin bagi Sungmin dan Haneul mengikuti Reality Show bisa mengurangi kecurigaan orang lain terhadap hubungan mereka. Mungkin dengan membuat banyak skandal dan pasangan bisa membuat Jiyoo dan Hyukjae bisa aman. Mungkin juga gaya putus nyambung itu juga suatu taktik untuk Donghae dan Chaesun agar mereka dapat bertahan.”

“Seperti caramu yang tetap diam. Agar menghindari banyak bashingan dan celaan lainnya.”

Heechul menggangguk.

“Jadi kalian melindungi itu agar 6-Nies tidak dibashing.”

Heechuul menggangguk, “untuk melindungi 6-Nies, ELF dan melindungi hati masing-masing.”

“Aku mengerti.”

Heechul menarik bibirnya, “jika seandainya semua ELF dan G-Lovz bisa mengerti sepertimu. Mungkin kami tidak akan sembunyi-sembunyi lagi.”

Ryeowook memamerkan dua gigi kelincinya, “Seharusnya memang kau wamil lebih cepat agar bisa lebih dewasa lebih awal.”

“Ya~~~”

Ryeowook sudah pergi ke kamarnya sebelum Heechul sempat meleparkan bantal ke arahnya. Ryeowook memandang poster 6-Nies yang di pasang di tembok kamarnya.

“Sepertinya aku harus membuat tato sendiri.” Gumam Ryeowook

Fin~~~

111009… Geenies Come back kkkkk…. debutnya 080706 klo ada yg mau nanya seputar Geenies tanya aja ntar di jawab… tapi khusus masalah pasangan couple… kenapa couple itu bisa jadian… sebaiknya tanya sama yang bersangkutan #plaaak….

Previous Post
Leave a comment

45 Comments

  1. HUWO HUWO HUWO~~~~
    SAYA SYUKA INI😄

    babyJ, omo omo~ sok imut banget sih *telen yoo*
    senyam snyum ketawa ketiwi bacanyah xD
    berasa ngeliat sndiri kejadiannya~ :3

    terimakasih unniedul hhi~ atas kepercayaannya menempatkan sy pd vocal :p
    dan lagunya~ daebak >.<

    Like

    Reply
  2. vanny

     /  October 10, 2011

    huawwwwwwww……….. seru bacanya..
    ga nyangka ternyata klian nisa nyanyi jg ya??
    sumpah aku senyam senyum en ketawa ngakak pas baca FF ini, ampe di tegor teman kantor hehehehehe..

    suk abgt ama crita semua member dengan pasangan masing2,
    keknya sebagian bener2 curhat colongan ya hehehe

    Like

    Reply
    • Ya tentu saja kami bisa nyanyi… tapi soal bagus dan tidaknya tergantung telinga yang mendengar /dlempar panci/
      curhat colongan???
      sepertinya udah bukan rahasia publik lagi hhhhhh

      Like

      Reply
  3. 0m0…
    Deson-si, q bru nemu blogmu dan udah bca post ini kren bgt.
    Itu ulzang’a cntik2 bgt.
    Baby j, ultah’a brengan ma q, cuma bda tahun. Q 94, jd namkor’a song jiyoo.
    Salam kenal des0n-si.

    Like

    Reply
  4. hansungind(parkhyunchan)

     /  October 10, 2011

    saya reader baru dsini,,indah imnida 26 y.o,,lam kenal ya,,
    ceritanya unik,,sambil baca
    sambil ngebayangi muka bingungnya ryeowook,,pasti kiyuttt deehh,,
    hyuk jae suka tebar pesona itu mang bener
    dan saya adalah salah satu korbannya,,
    pokonya ceritanya seruuuuuu

    Like

    Reply
    • Annyeong Deson imnida^^
      Ryeowook emang imut /cubit wooki/
      wah korbannya Hyukjae juga ya hhh ati2 deh (?)
      gomawo^^

      Like

      Reply
  5. Yeosin~~~ah…. sukaaaa… sukaaaa… sukaaaaa syekali bangets sama ceritanya…😀 Hatur nuhun neng udah dibuatin cerita kaya gini, aku seneng bacanya… (ʃƪˆ▿ˆ) (ˆʃƪˆ) (ˆ▿ˆʃƪ) uri leader, Han Yeosin Jjang~~!! 6-Nies Jjang~~!! Semua member 6-Nies punya porsi cerita yang pas, semuanya kebagian di ceritain disini…

    itu lagunya… KEREN!! yang tulisan warna orange pasti part nyanyinya Haneul yaaa,, kkk~~XDD…

    aku sayang kalian 6-Nies.. (^_^) *peluk Sanni, Yeosin, Chaesun, Hyori & our lovely maknae~~Ji Yoo*

    Neng,, aku mau tanya… ini ceritanya ada lanjutannya atau gmn?… Euuung~~aku pengen baca lagi,, hheeehehe… penasaran kalo 6-Nies ketemu satu stage sama SJ gmn yaah?..😉 Neng,, izin re-blog di Rumah labu yaa,, boleh khan…😀

    Like

    Reply
    • umm Eonni… mohon bimbingannya *bow*
      iya itu yg tulisannya Orange buat Haneul, Ungu buat Jiyoo, Biru buat Hyori, Merah buat Sanni, Ijo buat Chaesun n sisanya Yeosin
      Aku g tau kak… aku dpt ide spontant hhheheee…
      mungkin klo ada ide lagi aku bikin lagi… klo enggak ya g bikin2 hhh
      Silahkan kak~~ Free Re-blog:-D

      Like

      Reply
  6. fufufu~ boleh kali ya kapan2 aku bikin kyuhyo posisinya mereka sbg member SJ sama 6nies hihi~

    Like

    Reply
  7. rosiyani 'ocii'

     /  October 11, 2011

    halooo haloooo aku pendatang baru ya kayanya di blog ini. aku klik ffnya sih dr blog orangpumpinkingirl itu pnya haneul . hihi…
    ini ff emang kaya curhatan ya. 6 orang yang mempunyai hubungan khusus dengan member suju. ini member 6-niez itu di kehidupan nyatanya emang biasnya oppadeul ber-6 itu kan… daebak kalian bisa ampe segitunya ma bias kalian, ckckckc…
    yang lucu disini itu wookieppa udah kaya detektif dia . selalu perhatiin setiap detail member 6-niez dan oppadeul suju. hahahaha….
    wookieppa jd fanboynya G-Lovz. ckckck…
    mantaplah ini🙂

    Like

    Reply
    • Annyeong deson imnida^^😀
      Iya kami emang biasnya Oppadeul kkkk…
      Wookie Oppa emang ngegemisin cih hhhh
      Gomawo udh mampir^^

      Like

      Reply
  8. annyeonghaseyo yoon sanni imnida..
    hhehhehe..
    aku memperkenalkan diri kepada haneul eonni, hyori n jiyoo..^^

    Like

    Reply
  9. Annyeong haseyo, Jung Haneul imnida..😀 *lambai-lambai ke Yoon Sanni* Just call me Haneul, ndak perlu pake embel-embel Eonnie,, we born in the same year right?..😉

    Like

    Reply
    • Eonni… Klo Yoon Sanni yg di FF itu lahir thn 89 tapi aslinya mah 91 hhhhh…
      katanya biar umurnya ma Leeteuk g jauh beda kkkk

      Like

      Reply
  10. Annyeong~ /lambai tangan ala miss korea
    Aku cuma mau menuh” komen d wp u, chingu-ya..
    Soalnya udah lama aku ga komen di sini lagi.. hehehe maklum orang sibuk /ditendang Deson..
    Sekalian mau kenalan juga ma reader di sini /PLAKK

    Annyeong Shim Chaesun imnida.. /kabur sebelum bener” ditendang ma deson

    Like

    Reply
  11. aku sebenarnya lhr thun 91..
    tp d bkn tua sm yeosin n chaesun.. /dtimpuk deson sm ika../
    aku d pgl mreka uni krena aku org pdg..
    truz brhbg umur eteuk yg ktuaan /plaak!/ mka’a jd thun 89..
    salam knal blik eonn.. /lambai2 k haneul eonni../

    Like

    Reply
  12. Huweeeew.. Berarti aku jadi yang paling tua dong disini..ː̗̀(☉_☉)ː̖́ tp gpplah,, walopun lebih tua,, tapi kiyutnya ga kalah sama yang muda.. (‾⌣‾)♉ huehehehe..😉

    Like

    Reply
  13. gw perhatiin ullzang gw pnya dimple yaa d sbelah kanan??
    gw baru liat eeuy..
    /komen ga pntg..!!/

    iya haneul eonn, maap tlah membuatmu mnjdi yg plg tua d antra kita.. /plaaak!!/ *bow..
    pluk n cium buat g-lovz..^^
    g-nies fighting…!! ^o^

    Like

    Reply
  14. Ina890826

     /  October 14, 2011

    whoaaaaaaaaa G-Nies,,, gb pesaing SNSD.. LOL
    heuheu
    suka suka sukaaa,, tp sy cuma kenal haneul ini,,
    wkwkwk
    good luck buat come backnya dan hubungan ma oppadeul Suju,, heuheu

    Like

    Reply
  15. tatoo ntu beneraan lagu 6-nis a.k.a kamu yang nyiptain atau apa???

    Like

    Reply
  16. Ghye_

     /  October 31, 2011

    kasian wookie, polos banget,, di kerjain ma yg lain…
    wookie sabar ya, ayo bikin tato kaya member yg lain ^^
    suka ma ff’y ^^

    Like

    Reply
  17. blackthrone

     /  January 24, 2012

    wooki~ah, napa kamu ga masang layar tancep di lapangan ja ?
    sekelurahan bisa nonton bareng, ga cuma se dorm, lho
    trus di korea emang ada layar tancep ne ~chan ?
    di sini heechul kok jadi bijak bistari ?

    Like

    Reply
  18. gallagher girl

     /  January 25, 2012

    suka pas bagian sungmin nyindir kyu dengan omong
    “Berhentilah main game dan dengarkan lagunya dengan baik.”
    terus kyu ngomong :
    “Curhat… menyindir seseorang dengan lagu. Lagu ini kah yang harus ku dengarkan?”
    sumpah….ngakak aku bacanya
    aigoo, wookie, dirimu itu terlalu polos atau emang nggak ngeh sih,
    masa sama sekali nggak tahu kalo 5 hyung ma dongsaeng-nya dah punya yeojachingu
    terus kenapa buat layer tacep di dorm?
    eh…itu lagu terakhir lagunya siapa?
    ciptaan eonni sendiri?

    Like

    Reply
  19. gallagher girl

     /  January 28, 2012

    iya dong…
    kan bermental gratisan ^^
    sebagian besar yg enak kan yg gratisan…

    Like

    Reply
  20. vereniaa

     /  December 21, 2012

    suka banget sama tattoo lirik lagunya bagus,
    trus kata-kata yang tattoo bisa dihapus tapi meninggalkan bekas, saya syuka sekaliii hihi.
    FF nya bagus nih

    Like

    Reply
  1. My 13 : I’m in ♥ « More than words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: