아이캔’t 드링크 (I Can’t Drink)

아이캔’t 드링크 (I Can’t Drink)

“Kau tidak minum??” Kibum menyenggol Min-Hyo yang sejak tadi hanya memandang gelasnya saja, “Ayolah… minum satu gelas tidak akan membuatmu mabuk.”

Min-Hyo menghembuskan nafasnya berat. Ia mengulurkan tanggannya meraih gelas kecil di hadapannya. Ia melirik Kibum yang sudah mengacungkan gelas padanya mengajak bersulang.

Min-Hyo mendekatkan gelasnya ke bibir ketika ia menyadari sesuatu. Ia tidak boleh minum. Tidak. Min-Hyo meletakkan kembali gelasnya.

“Kenapa?” Tanya Kibum.

Min-Hyo menggeleng, “Tidak apa-apa.”

Kibum tersenyum sambil menatap Min-Hyo, gadis itu yang mengajaknya kemari bahkan sampai memohon agar bisa minum bersama tapi… “kau yang mengajakku minum tapi kau sama sekali tidak menyentuh minumanmu.”

Min-Hyo menundukkan kepalanya.

난 술을 못마셔요 (Nan sureul mot masyeoyo)
몇 번을 얘기해야 되요(Myeochbeoneul yaegi haeya doeyo)
술을 마시면 (Sureul masimyeon)

전화를 하는 몹쓸 병에 걸렸죠 (jeonhwareul haneun mobsseul byeonge geolryeotjyo)
I can’t drink
How many times should I say
If I drink
I had a bad disease to make a call

Min-Hyo meraih gelas kecilnya lagi. Orang lain bilang jika alcohol itu bisa membuat orang lupa diri tapi alkohol bagi dirinya itu membuat dia rapuh. Dia tidak bisa menghapus banyangan orang itu di kepalanya semakin ingin di lupakan semakin kuat kenangan itu melekat.

Kibum mengacungkan gelasnya, “untuk patah hati??”

Min-Hyo mencibir, “Jika kau pernah merasakan patah hati maka kau akan tau rasanya. Kau bisa mengerti mengapa aku tidak bisa minum.”

그렇게 이상하면 (Geureohke isanghamyeon)
이별을 한번 해보세요(ibyeoreul hanbeon haeboseyo)

이별을 하면 알게 될 거야 (ibyeoreul hamyeon alge doel geoya)
술 마시면 안 되는 이유 (sul masimyeon andoeneun iyu)
If you think it’s strange
Then try to breakup once
If you ever breakup, you will know
The reason I can’t drink

Kibum menuangkan soju yang entah keberapa kalinya, ia meneguk soju itu tanpa beban seolah sedang meminum secangkir teh, “Kau tidak bisa seperti orang lain Hyo… kau adalah Min-Hyo… Park Min-Hyo…”

Min-Hyo mencibir, “Tapi aku tidak ingin… Aku ingin seperti Ahn So-Hee yang imut… aku ingin manis seperti Han Ji-Min aku ingin…”

“Stop…” Kibum menghentikan racauan Min-Hyo, “kau mabuk bahkan sebelum minum.”

Min-Hyo menatap Kibum. Ia ingin melemparkan gelasnya. Ia ingin berteriak. Ingin marah. Tapi ia tidak tau kenapa ia harus melakukan hal itu.

취하면 바보 같은 용기가 생겨서 (Chwihamyeon babo gateun yonggiga saenggyeoseo)
취하면 바보 같은 사랑이 커져서 (Chwihamyeon babo gateun sarangi keojyeoseo)
그러면 안 되는 걸 알면서 (Geureomyeon andoeneun geol almyeonseo)
자꾸 핸드폰을 쳐다보고 이렇게 (Jakku haendeuponeul chyeodabogo ireohke)
몇 번을 망설이다 번호를 누르고 (myeochbeoneul mangseorida beonhoreul nureugo)
난 아직까지 너만 사랑해~ (Nan ajikkkaji neoman saranghae~)
내가 보고 싶어 미치겠다고 (Naega bogo sipeo michigetdago)
어제처럼 전화를 하죠 (eojecheoreom jeonhwareul hajyo)

If I get drunk, I will get more silly courage
If I get drunk, this silly love will grow bigger
Because I know that I shouldn’t
So I just staring at the handphone like this
I don’t know how many times I hesitate to dial the number
even now, I still only love you~
I miss you like crazy
Just like yesterday, I call you

“Aku bahkan tidak tau kabarnya. Dia menghilang tanpa kabar. Dia tidak pernah meneleponku. Dia tidak mengunjungiku dan aku terlalu takut untuk menghubunginya. Terlalu takut bila dia menolakku.”

Min-Hyo meletakkan kepalanya di atas meja dan membelakangi Kibum. Ia tidak ingin Kibum melihat wajahnya yang memerah, “Aku takut jika aku minum dan mabuk aku akan menghubunginya.”

난 정말 못 마셔요 (Nan jeongmal mot masyeoyo)
나 이제 그만 일어날래 (Nan ije geuman ireonalrae)
술을 마시면 (Sureul masimyeon)
눈물이 나는 몹쓸 병에 걸렸죠 (Nunmuri naneun mobsseul byeonge geolryeotjyo)
I really can’t drink
I want to stop and sober up
If I drink
I had a bad disease to cry

“Dia boleh pergi meninggalkan aku… dia boleh ikut wajib militer tapi setidaknya beri aku kabar. Beri tahu aku keadaannya agar aku bisa tenang tanpa harus memikirkan dirinya. Dia membuat aku gila… tanpa kabar seperti ini, aku bahkan tidak tau apa yang sedang dilakukan. Aku tidak tau apakah dia baik baik saja atau tidak.”

Min-Hyo menghembuskan nafasnya, tangannya memainkan gelas kaca di hadapannya, “Apa dia tidak merindukan aku?? Apa dia sudah melupakan aku???”

Mi-Hyo mengelap pipinya yang basah. Ia menangis.  Entah sudah berapa kali ia menangis saat mengingat pria itu. Ribuan bahkan pria itubaru meninggalakan sekitar satu setengah bulan yang lalu.

그 사람 생각나면 (Geu saram saenggaknamyeon)
한잔씩 하며 참아왔죠 (Hanjanssik hamyeo chamawajyo)
그래서일까 술을 마시면 (Geuraeseoilkka sureul masimyeon)
바보처럼 또 눈물이 나 (Babo cheoreom tto nunmuri na)
If I think about that person
I should bear to drink
Because If I drink
Like a fool, I will cry again.

“Aku tidak tau apa yang akan terjadi jika di pergi dari ku. Aku tidak tau bagaimana nanti… Aku mencoba untuk tidak peduli. aku memakai berbagai cara untuk melupakannya. Aku mengalihkan pikiranku pada berbagai kegiatan tapi hatiku terus bertanya bagaimana keadaannya, apa yang dia lakukan, dengan siapa dia sekarang, apa dia sudah makan, apa dia tidur dengan cukup, apa dia ini dan itu… hufffttt… dia benar-benar membuatku gila dan yang paling aku benci adalah ketika aku tidak bisa berhenti memikirkannya dan mendapati bahwa aku memang tidak mendapatkan kabar apapun darinya.”

“Aku tidak bisa berdekatan dengan internet, laptop dan ponsel. Kerena jika aku dekat dengan benda-benda itu, maka aku akan mencoba menghubunginya. Aku takut… aku menghubunginya…”

울다가 바보 같은 눈물에 취해서 (Uldaga babo gateun nunmure chwihaeseo)
울다가 끝나버린 사랑에 취해서 (Uldaga kkeutnabeorin sarange chwihaeseo)
그러면 안 되는 걸 알면서 (Geureomyeon andoeneun geol almyeonseo)
다시 전화번호 누르게 돼이렇게 (Dasi jeonhwabeonho nureuge dwae ireohke)

Drunk over and shed tears like a fool
Drunk over an ended love and crying
That’s why, I know I shouldn’t
Keep dial the phone number like this

Min-Hyo menegakkan kepalanya lalu menunduk. Ia menghapus air matanya dengan punggung tangannya, ia sudah tidak peduli dengan wimagenya di depan Kibum, yang ingin ia lalukan adalah menangis, “bodoh… aku benar-benar bodoh… itulah alasan kenapa aku tidak bisa minum. Aku takut jika aku minum aku akan mencoba menghubunginya dan membuat segalanya menjadi kacau. Jika aku mendengar suaranya aku takut aku akan menangis dan tidak bisa mengatakan apapun kecuali…” Min-Hyo menggantungkan kalimatnya.

차갑게 식어버린 목소리 들으며 (Chagabge sikeobeorin moksori deuleumyeon)
난 죽고 싶어 제발 돌아와~ (Nan jukgo sipeo jebal dorawa~)
이미 끊겨 버린 전화를들고 (Imi kkeunhgyeobeorin jeonhwareuldeulgo)
어제처럼 그렇게 울죠 (Eoje cheoreom geureohke uljyo)
If I hear your cold voice
I just want to die, Please come back~
Holding the phone that already hung up
Just like yesterday, I’m crying again

“Kecuali apa??”

Min-Hyo menegakkan kepalanya. Ia menoleh dan mendapati Kibum sudah berganti menjadi orang yang sangat dirindukannya, “Kim Heechul-ssi…”

“Jika kau mendengar suaraku kau akan menangis dan tidak menggucapkan apapun Kecuali apa Park Min-Hyo-ssi??”

Min-Hyo meneguk ludahnya, “Aku pasti sudah mabuk.”

Heechul menggeleng, “bagaimana kau bisa mabuk tanpa meminum soju mu, huh??”

Min-Hyo memandang gelasnya yang masih utuh. Ia memang tidak mabuk tapi…

“Sekarang aku ada di hadapanmu dan katakanlah apa yang ingin kau katakan!”

울죠 (Uljyo)
Crying…

Min-Hyo mengembungkan pipinya ia masih tidak percaya dengan pengelihatannya. Setelah ia benar-benar yakin dengan pria yang ada di hadapannya ia menangis.

>>deson<<

Heechul membenarkan gendongannya, gadis itu tertifur dan ia terpaksa harus menggendong gadis itu kerumahnya. Gadis itu tidak mabuk tapi terus menerus meracau sambil menangis hingga kecapaian. Gadis itu kemudian tertidur dan Heechul tidak berani membangunkannya.

“Gadis bodoh… kau mengomel tentang ini dan itu tapi kau tidak mengatakannya. Kau merindukanku bukan??” Heechul menggoda gadisnya itu, “Kau tidak usah malu mengakuinya karena aku juga merindukanmu. Aku selalu merindukan ocehanmu, aku selalu merindukan suaramu, aku selalu merindukan senyummu dan aku selalu merindukan kasih sayangmu…”

“Kau tidak perlu takut untuk mengguhubingu terlebih dahulu karena saat itu aku juga sedang merindukanmu.”

“Hmmm… bodoh, jangan menangis lagi, okey… kau terlihta aneh saat menangis…”

Finnn~~~~

 Love this song so much… hhhhh…g sengaja liat Mv-nya n pas tau artinya set dah dalem banget… Eottheokhae meme??? hope you like this once kkkk

At least… Annyeong Heechul… Hukbis I’m comming

Song by: 백지영 (Baek Ji Young) “최고의 사랑” (The Greatest Love) OST.

Lyric Source: aikawaringo.wordpress.com

Leave a comment

15 Comments

  1. Min Hyo itu siapa teh??? apa nama lain dari Yeosin jg????
    ini terdengar seperti curahan hati penulisnya dweh
    hehehehhehe

    Like

    Reply
  2. utit

     /  October 23, 2011

    wah pingin tuh jadi min hyo biar bisa digendong bang heechul

    Like

    Reply
  3. Rekomendasi dari si pemeran ceweknya langsung. Park Min Hyo a.k.a Mety Rahwawaty.
    hahahaha . . . meme2 *geleng2 kepala
    emang begitu kok kelakuannya. meskipun singkat tapi bikin greget eon. jadi ikut penasaran juga, apa sech yang susah diungkapkan Min Hyo???

    Like

    Reply
  4. vanny

     /  October 26, 2011

    pengen di piggy bag ama ichul hahahaha…..
    penasaran apa yg pengen disampein min hyo ke ichul ^^

    Like

    Reply
  5. BabyChullie

     /  November 1, 2011

    Ceu~ Meme datang… Hahaha mian baru bisa komen,baru bisa OL lepi skrag!hahaha
    Idih,c’sayah kgak ge minum dah meracau saja.. Duh~ mulutNya kan jdi g bisa d’rem!!!dan knpa tiba2 ada c’Chullie?Meme g siap *sakit
    Meme jdi mikir nie epep dbkinin situ gara2 stat Meme tea,msih inget g Ceu?
    pgen lagu nya ihh,kyak nya enakeun ^^
    Ini teh sapa yang uLtah sapa yg dpet kado coba?haha gomawoyo *hug

    Like

    Reply
    • Jd c chuli teh nyarin Min-Hyo trus dpt kbr dr Mbum klo Min-Hyo nya lg msa Mbum… Nah c chuli nya nyusul, pas Min-Hyo ngebelakangin Mbum nya pergi deh d ganti ma chuli

      Lgunya enakin bgt
      Artinya bgus
      Ntar d ksi linknya klo ol d lepy hehe

      Like

      Reply
  6. Ghye_

     /  November 10, 2011

    hahaha iya bahkan soju’y jg blum diminum udah dikira mabuk, omongannya merancau kmn-mana sih,, ga usah mabuk jg tetep ngeluarin unek-uneknya ^^

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: