Namhee n Yeohee

Attention… Jangan di buka di Hp atau jangan buka pas quota modem lagi pas-pasan… bakal lola dan banyak foto gak jelas

FICTION

DailySeoulReport- (Desember 18, 2014) Lama tidak ada kabar salah satu boyband ternama Kim Heechul atau kita sering menyebutnya Super Junior Heechul atau Heenim, datang dengan membawa berita heboh. Penyanyi, Aktor, Penari, Host Tv, Dj radio, MC dan Model ini kerap sekali mendatangkan berita mengejutkan, setelah memberitaan mendadak tentang Wajib Militernya yang membuat fansnya menangis kini ia datang dengan berita lain yang tidak kalah mengejutkan.

Banyak komentar yang datang tentang berita ini. Hingga berita yang beredar semakin tidak jelas. namun pria kelahiran Hoengseong, Gangwon, South Korea – 10 juli 1983 ini seakan tidak pernah peduli dengan komentar yang di lemparkan oleh Netizen. “Itu hak mereka untuk mengutarakan pendapat.” ucapnya saat diwawacari dikediamananya di kawasan Gangnam.

“Hidup menjadi seorang publik figur itu tidak mudah.” lanjutnya. Mengingat dulu ia pernah di gosipkan gay karena mencium beberapa pria untuk fans servise. Ditambah dengan sifatnya yang sedikit feminim berita itu semakin berkembang.

“Aku hanya ingin membutikan bahwa gosip itu tidak benar. Aku laki-laki normal dan menyukai perempuan.” tambahnya dengan wajah tersipu malu.

Heechul sendiri tidak pernah mengenalkan kekasihnya yang dipacarinya selama 2 tahun lebih. Ia menyembunyikannya untuk fansnya dan untuk melindungi kekasihnya tersebut. Han Yeosin, gadis yang terpaut 7 tahun darinya itu resmi di pinangnya pada tanggal 21 Agustus silam. Gadis mantan Miss Korea itu mengaku bahwa Heechul adalah pria baik.

Tidak terdengar tentang pernikahan ataupun kedekatan keduanya. Mereka yang sibuk dengan kegiatan masing-masing, mengaku hanya berkomunikasi lewat telepon. “Kami berusaha untuk meluangkan waktu untuk menelepon jika tidak ada waktu kami akan saling mengirimkan pesan dan membalasnya jika ada waktu.” tutur gadis yang merupakan adik Han Hyo Joo itu.

Berita itu muncul saat Heechul terlihat di salah satu rumah sakit bersalin di pertengahan Mei. Banyak fotonya yang beredar di internet. Ia tidak mengatakan apapun, tidak membatah atau menerima.

“Aku sedih saat mengatakan bahwa anak-anak kami lahir di luar nikah. Karena kami memang menikah dulu sebelumnya, meski tidak di publikasikan. Mereka benar-benar buah cinta kami yang sah.” Ucap Yeosin sambil mendiamkan putranya.

“Saat itu aku panik. Yeosin meringis kesakitan dan aku panik. Aku langsung membawanya kerumah sakit. Kami tidak mempunyai kesempatan untuk menyamar atau melakukan persiapan lainnya. Aku bahkan lupa jika aku seorang publik figure.” Heechul menggendong putrinya. Wawancara santai itu kadang diselingi oleh leleucon Heechul. Berbeda dengan kesan yang di tampilkan Heechul saat berada didepan TV, tentang sosok pria benci kotor, pria itu justru tidak terlihat jijik saat menggantikan popok anak-anaknya.

“Aku suka anak perempuan.” tutur Heechul saat ditanya tentang putra-putrinya, “Aku bahkan ingin menamainya Kim Chaeri. Tapi Yeosin ingin anak laki-laki baru perempuan, karena menurutnya anak laki-laki nanti bisa menjaga adik-adiknya.”

“Kami berdebat panjang tentang itu. Padahal saat itu kami masih pacaran.” Sambung Yeosin, “Akhirya kami sepakat, laki-laki atau perempuan kami akan tetap menyayanginya.”

Heechul mengaku kaget sekaligus senang saat mengetahui Yeosin mengandung bayi kembar, “Aku menebak seperti apa mereka. Dan aku semakin tidak percaya saat usia kandungannya menginjak 7 bulan, Dokter mengatakan bahwa bayinya berjenis kelamin perempuan dan laki-laki.”

“Yeosin kehilangan nafsu makannya saat mengandung. Itu membuatku khawatir. Aku memberinya multivitamin yang banyak agar Ia dan bayi kami selamat.”  Kim Namhee lahir 5 menit lebih dulu dari Kim Yeohee dengan berat 3.5 Kg dan tinggi 50 cm. sementara Yeohee lahir dengan berat 3.7 Kg dan tinggi 48 cm.

Soal nama mereka juga mendiskusikan dengan panjang, “dia selalu memberi masukan nama yang aneh dan aku tidak menyukainya.” tutur Yeosin yang ternyata menyukai akris ternama Kim Yeohee, “Awalnya Heechul menolak saat aku memberi nama putri kami Yeohee.”

“Itu seperti akris kim Yeohee.” sambung Heechul

“Lalu aku berkata, Yeohee itu Yeosin dan Heechul. Lalu dia bertanya bagaimana dengan putra kami, apa kami harus menamainya Sinchul???” Ucap Yeosin yang kemudian di balas dengan kekehan Heechul >>klo g salah sinchul itu nama tempat atooo nama makanan, klo g salah…

“Namhee dan Yeohee akhirnya diberikan oleh Heejin nuna. Dia berkata jika Namhee adalah namja Heechul yang artinya dia adalah anak laki-laki Heechul dan Yeohee adalah Yeoja Heechul yang artinya dia adalah anak perempuan Heechul. Aku sangat menyetujui ide nuna itu. Mereka memang anak-anakku.”

Tidak perlu di buktikan dengan tes DNA untuk melihat darah yang mengalir dalam darah putra-putrinya, meski pernikahan mereka tidak tercium oleh media dan terungkap saat kelahiran bayi mereka, dapat terlihat jelas bahwa keduanya memiliki sebagian darah Heechul.

“Yeohee lebih mirip Heechul dan Namhee lebih mirip denganku.” ucap Yeosin, “itu akan dikatakan oleh orang yang baru melihat kami tapi jika mereka sudah mengenal kami mereka akan berkata jika Yeohee lebih mirip denganku dan Namhee lebih mirip dengan Heechul.”

Sekilas kedua bayi itu mirip dan benar jika dikatakan Yeohee lebih meirip dengan Heechul, karena tidak ada kesan Yeosin dan wajah Yeohee begitupun dengan Namhee yang tidak memiliki hanya memiliki hidung yang sama dengan Heechul.

Yeosin pun memberikan sebuah album foto yang membuat kami tercenang. Dia benar Jika mengatakan Namhee lebih mirip Heechul, tidak secara fisik tapi secara sifat.

Benar-benar menggemaskan. Ayah dan anak itu sepertinya mempunyai selera yang sama. Heechul tidak menyangka bahwa anaknya itu akan mengikuti tingkahnya. Yeosin juga senang mengabadikan foto anak-anaknya juga kaget melihat persamaan itu. Kami juga mendapatifoti yang sama antara Yeosin dan Yeohee mereka benar-benar cantik. tapi sayangnya kami tidak diijinkan untuk mempublikasikannya.

“Kami memang lebih protectif pada Yeohee karena dia seorang anak perempuan. Kami bahkan tidak mengijinkan siapapun untuk mengambil gambarnya.” Ucap Heechul mantap.

Untuk urusan masa depan. Heechul menyerahkan semuanya pada anak-anaknya, ingin jadi seperti apa dan bagaimana itu anak-anaknya yang memilih, “Aku tidak akan melarang mereka jika mereka ingin menjadi sepertiku.” sahutnya

Ooo… untuk prediksi kedepan, Jika Namhee ingin menjadi boy band serperti ayahnya mungkin akan menjadi seperti ini:

Mereka tertawa saatmelihat  foto Taemin SHINee yang memiliki kemiripan gaya dengan Heechul. Taemin memang sering disebut sebagai Heechul kecil.

Dengan lahir Namhee dan Yeohee ke dunia. Gosip dan tudingan pria gay pada Heechul memudar meski sebagian masyarakat percaya bahwa Namhee dan Yeohee lahir sebelum nikah.

“Sekali lagi aku tidak peduli. Karena yang menjalani ini bukan mereka tapi saya dan Yeosin.” ucapnya tegas, “Aku menyayangi anak-anakku dan aku bisa membuktikan bahwa semua itu tidak benar.”

Heechul memang membuktikan bahwa dia benar, kasih sayang nya yang tulus pada anak-anaknya menghasilkan komentar positif dari Netizen. Foto-fofo kedekatannya dengan putranya yang sering diunggah banyak perhatian.

Saat Namhee 10 bulan:

Yeohee 10 bulan:

Saat 15 bulan:

Kami tidak diberikan kekbebasan untuk mempublikasikan gambar Yeohee kecuali yang sudah di ijinkan. Heechul berpendapat bahwa ia tidak ingin wajah putrinya dikenal banyak orang, karena ia takut terjadi hal yang tidak diinginkan.

Ia juga jangan mengupload foto Yeohee secara jelas. Wajahnya tidak pernah dilihatkan.

“Yeohee seorang perempuan dan aku hanya ingin hanya kami yang tau sepeerti apa dia. Aku tidak ingin Yeohee tidak terlalu di ekspose. Sementara Namhee sepertinya anak itu menyukai kamera.” ucap Yeosin

“Apakah nantinya kan menjadi seorang aktris atau penyanyi. Kami belum tau. itu terserah pada mereka. kami hanya akan mengajarinya jika mareka benar-benar serius.” ucap Heechul.

Ada hal yang membuat lucu dari dua anak Heechul tersebut. Selain mereka berparas cantik dan tampan mereka sangat suka dengan camera. Keduanya sangat ekspresif saat kamera mengarah pada mereka meski hanya beberapa foto yang boleh di sebarkan.

Hmmmm bagaimana yah mendeskripsikannya??? mungkin jika sudah dewasa akan terlihat seperti ini:

Cantik seperti ibunya dan tampan seperti ayahnya. Memiliki suara yang bagus dan bakat yang luarbiasa. Semua itubahkan terlihat sejak masih kecil. Kami rasa jika mereka sudah besar nanti mungkin Yeohee tidak hanya bisa memenangkan piala Miss Korea juga bisa membawa pulang mahkota Miss Univers dan Namhee bisa menjadi penyanyi yang dikagumi se dunia.

Ada pepatah yang mengatakan, mau seperti apa anak kita tergabtung bagaimana cara kita mendidiknya. Seperti apa Namhee dan Yeohee di masa depan??? hanya Yeosin dan Heechul yang bisa mengarahkannya.

“Kalian mempunyai sepasang anak laki-laki dan perempaun. Apa tidak akan berencana untuk membuat adik untuk Yeohee.”

Yeosin menggeleng sementara Heechul menjawab dengan wajah malu-malu, “Aku ingin 4 orang anak.”

“Mwoya??? bukannya sudah cukup satu pereuan dan satu laki-laki?”

“Aku ingin anak laki-laki, perempuan, perempuan dan laki laki.” ucap Heechul, “aku sudah memikirkan sebuah nama Kim Yoonhee dan Kim Hyunhee… Sohee juga terdengar bagus.”

Cr: -Deson- DailySeoulReport

Iseng-seiseng-isengnya… hahahaaaa. cerita ini masih berlanjut… hmmmmm… mungkin sebagai klue FF yang akan datang… FF yang udh di ketik dari hmmm dua bulan yang lalu tapi dari saat itu masih teteup part 1 hhahhaaaaa….

FF yang bakal panjang lebar kali tinggiii….

teteup stay tune at DailySeoulReport

Annyeooooong~~~

Leave a comment

17 Comments

  1. haevenz

     /  December 29, 2011

    Wah se eonii kreatif banged .. Bs bkin seakan – akan itu benar ..
    “̮ “̮♡ћϱ♡ћϱ♡ћϱ♡”̮ “̮ daebak ~

    Like

    Reply
  2. Vanez97

     /  December 29, 2011

    aigoo… kyeoptaaaaaa… lucu bgt… it ngomong” acara apa ampe hee megang anak kyakny stenga buleO_o

    Like

    Reply
  3. taemin-sulli, boleh juga eonn~ ^^
    itu perpaduan yg kren, kreatif bgt😀

    Like

    Reply
  4. Carol

     /  December 29, 2011

    Aaaa.. Onnie. Keren
    jadi kangen sm eksistensi si bang heechul.

    Like

    Reply
  5. Heymey

     /  December 29, 2011

    Hai,, eonnie,,, q reader bru…. Ceritany kreatif bnget……
    Wktu bca,, ak mrasa patah hati, T_T,(*lebay) cozny, ak kira critany bnran,,,
    (*maklum msh anak bru di ff)
    lanjutkn eonnie……

    Like

    Reply
  6. lizzeaa

     /  December 30, 2011

    bwahahahahahahaha….it ank siapa on yg kau culik potonya????
    aaaakkhhhh namhae n yonhae kyopta,nuna pingen cium!!#plak
    baru nyadar klw taemin ma ichul tu mirip???tp knapa yonhae ma yosin g da gambarnya…..padahal pngen
    liat ank cwe’a pasti lbh lucu….hehehehe,#apa g nemu gbr yg cocok#plak
    udh dieh aku nunggu nextnya…

    Like

    Reply
  7. vanny

     /  January 8, 2012

    cie…cie…dah go Public aja neh couple hehehehehe

    Like

    Reply
  8. kimbyen

     /  January 11, 2012

    fotony lucu2… suka bgt..

    Like

    Reply
  9. indah

     /  July 2, 2012

    aku kira beneran😀 udah nangisss nihhh😛

    Like

    Reply
  10. sagittaliez

     /  May 20, 2013

    aihh aihh baby nya ngegemesiiinnn >.<

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: