Oppa n I

“kenapa menangis?” dia mengusap air mataku

“aku benci diriku. Diriku yang lemah dan diriku yang keras kepala.”

“bukankah setiap orang mempunyai sifat buruk??? Kita bukan malaikat yang selalu benar dan juga bukan setan yang selalu salah”

“tapi aku benar2 benci diriku?”

“kenapa?”

“karena aku keras kepala dan mudah menangis”

Dia menarikku kedalam pelukkannya, “pasti ada sesuatu yang membuatmu begitu.”

“aku oppa aku. Aku dan sifat burukku yang tidak pernah mau bertanya pertanyaan yang sama pada orang yang sama. Aku keras kepala kan?”

Dia mengangguk,

Lagu CN Blue mengalun lembut diantara hening yang kami ciptakan.

“Kenapa kau tidak bertanya lagi? Pasti itu pertanyaan yang ada d benakmu”

Dia menatapku lalu menggeleng “kau akan lebih menangis dan sakit hati, jika kau mendapatkan jawaban yang sama”

Aku menggangguk

Jeda

“oppa~~~ harusnya aku masuk jurusan yang sama denganmu. Agar jika aku tidak mengerti kau bisa mengajariku. Kau tidak akan mengatakan ‘aku tidak bisa, aku juga tidak mengerti‘ tapi pada akhirnya nilaimu jauh tinggi dariku…”

“Kau begitu pendendam”

Aku mendecak, “aku juga punya sikap baik, aku tidak mungkin membenci orang tanpa alasan.”
Aku menghela nafas, “tapi aku merasa sakit untuk ke dua kalinya jangan harap aku mau bicara dengannya.”

Aku menatapnya lekat-lekat, “aku tidak akan membiarkan diriku terluka untuk hal yang sama dan oleh orang yang sama. Makanya aku membuat diriku diam”

Dia menghapus air mataku lagi

“aku egois kan oppa. Aku juga keras kepala dan juga mementingkan diriku sendiri.”

“jadi? Kau akan terus menyalahkan dirimu sendiri.” dia menatapku dengan tatapan biasanya, “cepatlah belajar! aku akan menemanimu sampai kau bisa. Meski aku tidak bisa membantu.”

……..More

“tapi kau selalu menjadi sandaran kesedihanku”

Aku menatapnya dan dia juga
Dia tidak menjawab. Tidak akan pernah menjawab. Karena dia memang tidak pernah menjawab pertanyaanku. Karena semua jawaban yang kudengar ada d kepalaku.

Dia hanya diam sambil tersenyum. Tapi karena dia diam dia tidak pernah membuatku kecewa.

“Terimakasi Kim Heechul-ssi. Terimakasi sudah menemaniku”

Aku memeluk poster Heechul yang ada dikamarku dengan erat seolah dia nyata.

Dia nyata meski di dalam pikiranku saja.

Oke lupakan kekecewaan saya sejenak.
Mari belajar buat besok lagi /senyumhambar/

Posted from WordPress for Android

Leave a comment

36 Comments

  1. utit

     /  January 9, 2012

    semangat belajarnya ya !
    Khan dah ditemenin bang ichul

    Like

    Reply
  2. wah lama gk visit lg blog ini. Crita’a bkin q terenyuh (?) bnyk air mata yg keluar dsni. Huhu
    E0n sya online pke hp, tp blog e0n gk bsa djadiin m0bile vers ya?

    Like

    Reply
  3. blackthrone

     /  January 22, 2012

    annyeong/moshi moshi
    aku reader baru
    salam kenal

    Like

    Reply
  4. blackthrone

     /  January 22, 2012

    moshi moshi ato annyeong,
    aku reader baru
    salam kenal

    Like

    Reply
  5. blackthrone

     /  January 23, 2012

    annyeong / moshi moshi
    aku reader baru, 94
    salam kenal, oen

    Like

    Reply
  6. gallagher girl

     /  January 23, 2012

    annyeong…
    moshi moshi ^_^
    salam kenal author
    saya reader baru…

    Like

    Reply
  7. blackthrone

     /  January 23, 2012

    oh ya,
    boleh ga aku manggil oen pake ne-chan

    Like

    Reply
  8. gallagher girl

     /  January 24, 2012

    akhirnya dibales…
    doumo dah mau nerima perkenalankuj
    hm, nama asli?
    hana imnida
    jogja kara kimashita *lho kok jadi japan*
    karna aku 94line, jadi aku dongsaeng ^_^

    Like

    Reply
    • Hallo Hana, deson imnida
      94line toh, aq 95line (?) /convert umur/
      Berasa paling muda /kibas bulu mata/

      Like

      Reply
      • gallagher girl

         /  January 24, 2012

        onnie…hidung onnie dah sepanjang apa?
        *wkwkwkw*
        95line? hm kaya’nya dah pembohong publik nie
        peace….damai

        Like

        Reply
        • gallagher girl

           /  January 24, 2012

          hm,,,mo ngoment cerita ini
          itu ceritanya onnie lagi galau ya?
          onnie bicara ma poster heechul kah?
          pantas kok rasanya aneh

          Like

        • Ini bukan galau lg tp stress tingkat akut →_→
          Iya g da temen curhat jd curhat ma poster hehee

          Like

        • Beneran sumpah demi heechul yg makin ganteng saya 95(-5)line hehee

          Like

      • blackthrone

         /  January 24, 2012

        ‘nanggepin reply buat gallagher girl’
        wah, wah,
        95line?
        ne~chan, emang ada program buat convert umur ?
        mau dong
        ne~chan berasa muda karena dikelilingi 2 orang yg 94 line, ya?
        bulu mata ne~chan, panjangnya seberapa?
        bisa ga dijadiin kuas?
        hohoho, “mari kita belajar ketawa ala evil”

        Like

        Reply
  9. gallagher girl

     /  January 25, 2012

    95(-5) line?
    wkwkwkwk
    muda banget eon!

    Like

    Reply
  10. blackthrone

     /  January 25, 2012

    iya, ne~chan berjiwa muda
    tapi
    raganya?

    Like

    Reply
  11. blackthrone

     /  January 26, 2012

    ehm,
    aku baru baca dan tau kalau ga nyaman dipanggil ne chan
    maaf,
    hehehe…..
    ya dah deh, sekarang aku manggilnya pake teteh aja

    Like

    Reply
  12. blackthrone

     /  January 27, 2012

    aku bukan dari jepang tapi dari jejeran jerman
    hehehehehe

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: