Pumpkin & Orange

#20HariNulisDuet Day 14

Author : @ittibanwife & @Deson1018

Aku menghentikan langkahku sesaat. Menunggu dirinya memanggil namaku, mencegahku untuk pergi. Tak ada suara. Ketika ku redamkan egoku dan menoleh kebelakang, ku dapati dia telah pergi. Jauh meninggalkan aku.

Aku menatap lurus ke depan, kuseret kedua kaki yang terasa berat untuk dilangkahkan. Aku berjalan menuju tempat tujuanku, tanpanya. Aku tarik nafasku yang terasa berat oleh airmata. ‘Aku tidak boleh menangis.tidak boleh’. Semakin ku tahan, semakin deras air mata ini.

Begitu banyak orang berlalu lalang disekitarku, disini sangat ramai namun tidak dengan hatiku. Perasaan yang sulit untuk dijelaskan. Aku meletakkan tangan kanan di dada, memastikan denyut jantungku masih terasa. Kutepuk-tepuk perlahan dadaku, berharap rasa sakit ini bisa berkurang.

View original post 405 more words

Previous Post
Next Post
Leave a comment

Leave a Reply

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

