H-1

H-1???? ah~ micheyogeso???

Arrrhhhh… abaikan tulisan ini… karena akan membuang waktumu… seperti aku yang sedang membuang waktu untuk menulis hal yang tidak berguna seperti ini.

Maaf jika kemarin aku berjanji untuk membuat cerita seminggu sekali. cerita itu ada di dalam leptop mudah bagiku untuk mempublishnya kapan saja… TAPI… aku tidak bisa melakukannya… Aku tidak bisa online di leptop karena mode leptop tidak bisa di pakai di rumah… kenapa??? susuah mendapatkan sinyal saat rumahmu dibelakang bandara… atau memang iklan tidak selalu berkata jujur..

Kesalahan keduaku adalah aku tidak membawa Flashdisk… setelah menghilangkan puluhan draft FF di dalam FD-FD aku malah tidak membawa benda keramat itu (lagi)… cerobohnya aku…

Mianhae Eonnideul…Chinguya… dongsaeng~~

H-1

Lalu apa maksudnya H-1??

Tanggal 1 Maret 2012 itu tanggal keramat

Wae???

Besok tanggal PKL-ku

Lalu??

Aku sangat ceroboh, aku takut melakukan kesalahahan…. Arrhhhhh… aku bisa gilaaa~~~~~

Ya~ jangan memikirkan hal yang tidak tidak kau belum berkerja mana mungkin melakukan kesalahaan… kau pasti bisa melakukannya dengan baik

——-

Hanya 2 bulan dan setelah itu kau bisa menyusun laporanmu lalu sidang lalu wisuda… setelah itu kau mau melanjutkan kulaihmu lagi atau berkerja… bukakah kau pernah mengalama situs seperi ini… saat SMA dulu??

——

Kau melakukan penelitan tentang???

Perbandingan kadar glukosa pada gula biasa dan gula rendah kalori.

benar… kau hampir membuatnenekmu hampir kena serangan jantung saat melihat kau pulang malam hanya demi melakukan penelitian itu.

Tapi aku senang melakukannya… kau tau… hmmm rasanya aku membuka sebuah tabir kehidupan hehehee…

Kau tau, aku bangga padamu… meski kau melakukan kesalahan tapi kau bisa menyelesaikan karya ilmiahmu dan lulus sidang dengan nilai yang bagus. bahkan kau di terima di PTN… dan

Apa??

Maukah kau melakukan hal itu sekali lagi??? Aku tau kau benci Ekonomi, kau lebih suka dengan ilmu alam dan sastra… tapi kau sudah terlanjur masuk kedalam jurusan Akuntansi… 3 tahun kau berlalu apa kau ingin menyia-nyiakannya bukan… jadilah seorang akunting…

Ne… aku sudah tau hal itu… kau jangan cemas…

Kau ingat kau menangis saat pertama kuliah. Tidak seorangpun yang kau kenal sebelumnya di kampus. Kau datang sendirian… dan kau menangis karena sepatumu basah. kau mengeluh dan tidak tahan dengan cara belajar yang di forsir. kau menangis dan menelepon sahabatmu kau bercerita sambil menangis.

tapi kemudian kau bertemu dengan Dae-ah… Dae-ah memperkenalkanmu pada WinHee lalu pada Jaena… Jira dan yang lainnya… kau dekat dengan Jaena dan Jira.

Lalu kau kembali bersedih karena terpisahkan dari mereka. kau berada di kelas yang berbeda dengan mereka. tapi kau menemukan teman baru bukan. kau tidak kehilangan teman-temanmu tapi justru kau bertemu dengan teman mu yang lain seperi phoni, Noel, Wa, n Gege…

Kau kembali di di pisahkan dengan temamu tapi kau kembali bertemu dengan Dae-ah dan juga teman baru Mun-gi… Kalian senang sekali menggerutu saat pelajaran pajak… kau menjadikan rent room mu sebagai markas dan sering menonton video boyband kesukaan kalian. kau menuelarkan virus KPOP pada mereka. lihat saat kau melakuakan wisata bisnis… kau senang sekali pergi ke pabrik es krim dan besoknya amandelmu kambuh.

Di semester 3 kau kembali di pisahkan dengan teman-teman dekatmu. dari 60 sekian anak dalam satu kelas kau hanya akrab paling banyak 4 orang. kau selalu tidak nyaman dengan orang asing atau berada di tengah keramaian. tapi bukankah lagi dan lagi kau manyak mendapat teman seperti Dayong, Ahra, Ana, Will dan Chaesun…

Semester 4 kau bertemu dengan tika… dan yang lainnya… kau ikut panitia fieldtrip dan yang lainnya… semester 4 adalah masa kenakalanmu dan kau selalu membolos tapi kau selalu mendapatkan absen… kau sering terlambat tapi ku akui nilaimu tidak terlalu jelek saat itu

Saat Fieldtrip

Di semester 5… hmmm sejujurnya aku kecewa padamu

Aku tau… Kau berhak marah padaku…

Di setiap pelajaran kau membolos… setidaknya ada sekali dalam setiap pelajaran. mungkin di absen kau mauk karena kau selalu beruntung tapi pada akhirnya kau mendapat nilai yang buruk… kau tau kau menyesal… ini adalah semester paling buruk tapi semester ini adalah semester yang paling mengasikan untuk bermain.

Kau menghabiskan waktu libur sebelum ujian kompre dengan teman-temanmu… kau marah pada dirimu sendiri…

Bodoh… Kau akan melalukan apapun yang kau inginkan… kau tau akan ada ujian kompre tapi kau tetap ikut acara nonton dengan teman-temanmu lain… akibatnya kau kena remed 3 pelajaran… mungkin aku pahami jika kau mengulang intermedite tapi audit dan sistem ya ampun aku tau betapa kau membenci buku yang sangat tebal itu tapi bisa kah kau kau diam dan belajar untuk sekali.

Tapi aku lulus di ujian ke dua… semuanya dengan nilai sempurna…

Iya tapi Jaena dan Jira hanya mengulang 2 mata kuliah…

Tapikan sekarang aku sudah lulus…

Aku heran kenapa kalian bisa tersenyum saatdinyatakan tidak lulus lihat kalian malah berfoto2 dengan wajah yang ya~ ampun orang-orang mungkin akan melihat jika goto itu di ambil saat kalian bersuka cita. ckckkckk…

Kegagalan bukan untuk di tangisi tapi untuk di jadikan pelajaran. bukannya masih ada ujian kedua dan aku berhasil membuktikan padamu bahwa aku berhasil.

Ya kau berhasil kau memang hebat…

tapi

Hmmmm

bisakah kau melakukannya sekali lagi.

Aku tau kau benci tempat baru. kau tidak nyaman… kau susah beradaptasi dan cenderung menghindari yang tidak kau sukai… tapi untuk kali ini bisakah kau menyelesaikannya… PKL dengan baik dan mendapatkan nilai mu yang dulu…

Ini kesempatan terakhirmu. Aku mohon…

Kau tidak perlu memintanya… aku akan melakukan yang terbaik… bukan hanya untukmu.. tapi untuk ku dan orang-orang yang telah membuatku seperti ini…

Hidup merupakan sebuah proses dari sedikit menjadi banyak. tidak peduli dari mana kita berasal, orang hanya akan memadang dimana kita sekarang… menoleh ke belakang bukan berarti kita terus terpaku pada masa lalu tapi masa lalu bisa menjadi pacuan utuk terus menggapai masa depan…

Aku bukan orang yang pintar… ku pernah bercita-cita menjadi seorang penulis… Aku suka sastra…

Terimakasih pada kalian yang selalu mengunjungi rumah ini… rumah yang sebenernya hanya pelarian dari ketidaksanggupan saya mencapai impian kecil saya…

Semoga kalian bisa mencapai apa yang di cita dapat tercapai amiiin~~~

-deson-

Previous Post
Leave a comment

4 Comments

  1. hiks *elapingus q bru smt 2 aja udah ngeluh yg enggak2. *faktorpaksaan. Cita2ku jg bkn jd mathematician tp jd koki, tp huhu.
    E0n mau pkl ya? Hwaiting.
    Heebum mendukungmu, kucing ksayangan heenim yg gemuk kyk babi itu lho *plakk itu hee yg bilang.
    Pemilik’a jg mendukungmu dgan ‘keberadaan’a di dunia ini.
    Fighting.

    Like

    Reply
  2. utit

     /  March 4, 2012

    semangat

    Like

    Reply

Leave a Reply

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

