BARBIE

BARBIE

 

-Berbie is perfect but she is not real.

I am not perfect, but i am real-

 

Kyuhyun menatap sosok mungil dihadapannya. Cantik, kecil dan rentan. Ia bisa melihat kemarahan di kedua mata gadisnya itu. Mata itu berkaca-kaca menahan tangis. Entah sudah berapa lama air mata itu tertahan di kedua mata cantiknya.

Gadis itu melemparkan sebuah benda panjang berwarna putih ke hadapan Kyuhyun.

Kyuhyun mengerutkan keningnya lalu memungut benda itu.

“Kenapa kau lakukan hal itu padaku. Kenapa???” teriak gadis itu

“Kau hanya mempermainkanku Cho Kyuhyun. Harus nya aku tau bahwa kau tidak serius denganku. Kau bajingan.”

Kyuhyun membulatkan matanya saat melihat tanda yang ada di ujung benda itu. Ia beralih menatap gadis di hadapannya yang sudah berurai air mata.

“Ige??”

“Aku hamil. Kau puas.”

Kyuhyun meneguk ludahnya. Ia menatap gadis di hadapannya dengan perasaan bingung. Apa yang harus dia lakukan???

 

>>deson<<

 

Krring…kriiing… kriiing…

Kedua orang yang masih asik dalam dunia mimpi itu mengerutkan keningnya. Keduanya memilih untuk menarik selimut dan menutupi telinga mereka dari pada menganggkat yang terus berdering.

“Na-ya angkat teleponnya…” suara serak lekaki itu terdengar.

“Kau saja Kyu.”

“Asshh… aku baru tertidur… biarkan aku tidur lagi.”

“Aku lelah Kyu… aku juga ingin tidur.”

“Aku juga sangat lelah, Na-ya… setelah seharian berkerja dan malamnya harus memuaskanmu juga. Apa kau tidak kasian padaku.”

“Mwo??” Sang gadis membuka matanya, “Apa katamu??”

“Aku ingin tidur.” Ucap sang pria cuek lalu menarik selimutnya

Sang gadis mendecak lalu menarik balik selimutnya. Ia tidak ingin pria itu menggambil kesempatan untuk melihat tubuhnya lagi.”

“Yak!!!” ucap pria itu marah saat gadis itu menarik selimutnya dan membiarkan tubuhnya terekpose.

Sang gadis terkekeh.

Pria itu mendengus. Ia merapat ke sang gadis untuk mendapatkan selimutnya. Ia mengentikan gerakannya saat kulit mereka bersentuhan. Pria itu mengeluarkan smirik-nya lalu menggapai leher sang gadis.

Gadis itu terdiam saat sang pria mencoba meraih bibir mungilnya. Ia tidak bisa menolak karena ia juga menginginkan hal yang sama.

Kriiing…. Kriiing…

“Aishhhh…” pria itu mendecak kesal sementara sang gadis membuang wajahnya yang merona merah.

Sang gadis lalu mengambil selimut tipisnya lalu berjalan ke kamar mandi dan membiarkan prianya menggangkat telepon.

 

>>deson<<

 

“Na-ya… aku harus ke kantor sekarang… kau bisa datang ke kantorkan nanti??” teriak Kyuhyun.

“Ne… aku akan kesana saat jam makan siang.” Balas Hye-Na dari kamar mandi.

Hye-Na memandang wajahnya di cermin. Sekarang musim semi. Ia tidak mungkin menggunakan pakaian tertutup. Tapi jika ia menggunakan pakaian terbuka maka bekas merah di lehernya akan terlihat orang-orang.”

Huufttt… Hye-Na memandang dirinya sendiri di cermin.

Kyuhyun memang gila. kenapa ia hobi sekali membuat tanda merah ini…

Hye-Na menepuk-nepuk pipinya. Tidak. Ia tidak boleh mengingat kejadian tadi malam. Jika ia ingat hal itu ia tidak bisa menahan dirinya sendiri untuk mengejar Kyuhyun dan menahan pria itu untuk tetap disisinya. Memeluknya hingga ia puas. Dan ia pastikan ia tidak akan pernah puas berada di pelukkan Kyuhyun. Mereka pasti akan melakukannya lagi.

Hye-Na mengambil handuk lalu keluar dari kamar mandi. Sepi. Tentu saja babo. Kyuhyunkan sudah pergi.

Hye-Na menghembuskan nafas panjang. Ia merasa lega tapi hampa. Tanpa Kyuhyun hatinya sangat kosong.

“Sudahku bilang untuk tidak menggodaku.” Kyuhyun melingkarkan tangannya di pinggang Hye-Na.”

“Kau belum pergi?” Tanya Hye-Na

“Aku ingin menciummu dulu.” Kyuhyun membalikan tubuh mungil Hye-Na. mencium bibir mungil Hye-Na lalu mengacak-acak rambutnya.

“Hufft… kau harus datang tepat waktu, arra?”

Kyuhyun kemudian pergi meninggalkan Hye-Na.

Hye-Na memengang dadanya yang berdebar. Selalu saja seperti ini. Ia tidak bisa mengendalikan emosinya saat bersama dengan Kyuhyun.

 

>>deson<<

 

Hye-Na menatap makanan yang ia beli dari restoran kesukaan Kyuhyun. Ia tersenyum saat membayangkan Kyuhyun makan dengan lahap makanan yang ia bawa.

Hye-Na menunggu pintu lift berdeting dan membuka pintu. Ia tersenyum saat semakin dekat dengan Kyuhyun. Jantungnya terus berdetak dengan kencang.

Hye-Na melangkahkan kakinya saat pintu Lift terbuka. Ia hampir saja menjatuhkan bekal yang dia bawa saat melihat Kyuhyun berpelukan dengan seorang gadis.

Gadis itu lebih tinggi darinya. Rambutnya pendek sebahu tapi tampak serasi dengan wajahnya. Gadis itu memakai tas Gucci, celana Nevada dan entah merek apa lagi yang menggantung di tubuhnya. Ia bukan gadis sembarangan. Dia gadis berkelas dan berselera tinggi.

Hye-Na membalikan tubuhnya menghadap pintu lift. Ia memencet pintu lift dan menusnggu lift itu terbuka. Ia melihat bayangan dirinya di pintu lift. Rambut diikat cepol dengan anak rambut berantakan. kemeja dengan kaos putih didalamnya. Celana jins usang dan sepasang sepatu kets.

Aiissshhhh… Hye-Na masuk kedalam lift sambil menekuk wajahnya.

“Aku asisten Han Yeosin-nim yang sekarang jadi designer untuk kostum panggung Super Junior.”

“ Ooo Han agashi??? Dia sangat modis sekali dan kudengar ia dan Super Junior dekat. Terlebih Kyuhyun.”

Hye-Na melemparkan tatapan iblisnya ke dua orang wanita yang ada di dekatnya. Wanita ia membalasnya dengan tatapan –siapa-loe-

Hye-Na mendengus kesal lalu pergi dari gedung SMEnt.

 

>>deson<<

 

Hyena menghempaskan tubuhnya ke kasur. Ia meluruskan sendi-sendinya yang terasa hendak mau copot. Ototnya keram dan lemas. Seharian menemani Ahra Eonni berbelanja membuat kepalanya berdenyut kencang. Ia tidak suka pergi ke mall apa lagi untuk memuaskan nafsu belanja kakak iparnya. Ia jera, lain kali jika Ahra mengajaknya berbelanja ia akan menolaknya.

Hyena memengang perutnya yang terasa kembung. Huffft… jika tau akan begini ia lebih memilih menamatkan video gamenya dari berkeliling Seoul, selain bisa lebih berhemat ia juga bisa berlatih untuk mengalahkan Kyuhyun.

Kyuhyun???

Hyena melirik jam. Jam 11 malam dan Kyuhyun belum pulang. Ia tau jika suaminya itu sangat sibuk, tapi… aigoo ia bahkan belum melihat suaminya sejak tadi pagi.

Hyena merasakan perutnya semakin melilit. Ia tidak kuat lagi. Ia membalikan badannya lalu menekuk tubuhnya. Ia meremas sprei untuk menahan rasa sakitnya.

Krekkk… blum…

Hyena melihat Kyuhyun dengan ekor matanya. Pemuda itu pergi ke kamar mandi lalu mengganti bajunya. Hyena menutup matanya agar bisa merasakan aroma tubuh suaminya ia dapat merasakan guncangan kecil di kasur. Kyuhyun sudah di kasur, tapi ia tidak melakukan apapun, termasuk tidak menyapanya.

Hyena membuka matanya sambil mendelik kesal. Kyuhyun sudah menutup matanya dan sedikit membuka mulutnya membiarkan udara masuk lewat mulutnya yang membuat dengkuran halus. Kyuhyun kecapean, Hyena paham itu, tapi ia tetap sebal pada suaminya itu.

“Hufftt… apa seperti itu sikapnya pada istrinya? Ia bertingkah seperti aku tidak sedang ada disini. Apa dia tidak bisa lebih peka? Apa dia tidak peduli istrinya sedang sakit? suami macam apa dia.” Ucap Hyena dalam hati

Kyuhyun berguling menghadapkan wajahnya pada Hyena, membuat Hyena menghentikan kegiatan bernafasnya. “Aku tidak sedang ingin bertengkar denganmu. Aku lelah.” Ucapnya dingin tanpa membuka mata sedikitpun.

Hyena berdecak kesal. Ia menarik selimut lalu tidur membelakangi Kyuhyun. Ia memeluk guling mencengkramnya dengan erat. Hyena merasakan sedikit guncangan di kasur. Ia merasakan tangan Kyuhyun yang kekar melingkar di perutnya. Kyuhyun memeluknya. Ia juga merasakan desiran nafas Kyuhyun di pundaknya.

Hyena memcoba memejamkan matanya. Ajaib. Sakit perutnya hilang seketika. Seluruh capeknya juga mulai mereda.

 

>>deson<<

 

Hye-Na panas saat melihat foto-fto Kyuhyun dengan designer barunya, Han Yeosin. Mereka cocok?? Tentu saja ia ingin mengatakan TIDAK. Meski logikanya mengatakan ia. Kyuhyun tampan dan Yeosin cantik. Kyuhyun memiliki suara yang bagus dan Yeosin memiliki selera yang tinggi. Tinggi mereka ideal. Yeosin tidak terlalu kurus atau gemuk. Berat dan tingginya sangat sesuai juga mata cantiknya yang mengiasi wajahnya yang agak cubby.

Banyak-sekali foto yang beredar di internet. Menentara fotonya dan Kyuhyun tidak ada. Okelah~~~ mungkin salahnya sendiri yang benci di foto atau sejenisnya.

Tapi…

Arrrghhh…. Gadis itu membuatnya muak.

 

>>deson<<

 

Kyuhyun terbangun karena ia merasakan gunjangan di ranjang. Ia menyipitkan matanya yang belum terbiasa dengan cahaya. Ia bisa melihat Hyena berlari ke kamar mandi sambil membekap mulutnya.

Hoeekkksss…

Kyuhyun berjengit. Ia menutup telinganya dengan bantal agar tidak mendengar suara muntah Hyena. Ia sangat lelah, aktifitas suju dan latihan untuk super show 4 yang semakin dekat membuatnya jarang mendapat istirahat. Mereka berkerja keras demi menghasilkan performa yang bagus.

Kyuhyun mendengus kesal. Ia bisa mendengar suara Hyena dengan jelas. Ia menghirup udara sebanyak-banyaknya. Ia lalu menghampiri Hyena yang sedang berjongkok di depan toilet.

Hoeekkkssss…

Kyuhyun mendekati Hyena kemudian memijat tengkuknya perlahan. Ia melihat wajah pucat Hyena yang masih mengeluarkan angin kosong dari dalam tubuhnya.

“Kau kenapa?”

Hyena menggeleng, “Hoekkksss…”

Kyuhyun menatap Hyena yang cukup tersiksa. Ia terus mencoba mengeluarkan isi perutnya meski tidak ada satu pun yang keluar.

Setelah merasa cukup, Hyena mencuci wajahnya dan mengelap mulutnya. Ia kemudian melewati Kyuhyun begitu saja, yang masih menatapnya penuh tanya. Ia benar-benar butuh tidur.

Kyuhyun memandangi Hyena dengan penuh tanya. Badan gadis itu sedikit hangat dan wajahnya terlihat pucat. Matanya merah dan arggghh… Kyuhyun mengutuki dirinya sendiri karena tidak bisa berbuat apa-apa. Ia tidak tau cara mengurus orang sakit. Ia maknae dalam grupnya tentu saja jika ia sakit hyung-hyungnya yang akan merawat dan apabila hyungnya sakit, hyung yang lainnya yang akan merawat.

Kyuhyun mendecak kesal. Ia tidak ingin melihat istrinya sakit. Ia tidak ingin terjadi hal yang buruk pada istri tercintanya. Ia menghembuskan nafas berat kemudian meninggalkan Hyena yang kembali berbaring di ranjang.

 

>>deson<<

 

Sebuah bantal melayang kearah pintu saat Kyuhyun menutupnya. Siapa lagi jika bukan Hyena yang melemparnya. Gadis itu meleparkan semua benda yang ada di dekatnya saat melihat Kyuhyun pergi tanpa sepatah katapun.

“Yak~ kenapa kau malah pergi. Kau tidak lihat aku sedang sakit, huh!!!”

Hyena memandangi pintu yang masih tertutup itu.

Hyena mengigit bibirnya menahan tangisnya. Ia ingin Kyuhyun menemaninya bukan meninggalkannya. Ia hanya butuh Kyuhyun bukan siapapun. Ia hanya menginginkan Kyuhyun.

“Kenapa namja bodoh itu tidak mengerti.” Kini yang terasa sakit bukan badannya lagi tapi hatinya juga terasa sakit, “Apa kau sudah tidak mencintaku lagi. Apa karena aku sakit dan kau tidak mau di dekatku lagi.”

Hyena terisak sambil menatap pintu. Hatinya sakit mendapat perlakuan seperti itu.

“Lebih baik kau marahi aku, kau tampar aku, kau caci aku dari pada kau perlakukan aku seperti ini. “ Hyena menahan tangisnya, marah-marahpun percuma, Kyuhyun tidak akan mendengarnya. Itu hanya akan menguras tenaganya saja.

Hyena menghempaskan tubuhnya ke kasaur saat ia mendengar suara pintu terbuka. Ia langsung menghapus air matanya. Ia tidak ingin Kyuhyun melihat air matanya.

“Bangunlah~” Ucap Kyuhyun dingin.

Hyena tidak bergeming.

“Hyung bilang kau harus makan cepat sembuh.”

Hyena mendongkak dan mendapati Kyuhyun menatapnya dengan membawa sebuah mangkuk. Mata Kyuhyun menatapnya dengan tatapan yang berbeda. Khawatir? Takut? Cemas? Panik?

“Maaf… aku lama… aku harus membangunkan Wookie dulu untuk memintanya membantuku memasakan bubur untukmu. Aku tidak ingin membuatmu tambah sakit jika memakan bubur buatanku sendiri.” Kyuhyun menyendoki buburnya kemudian meniupinya, “Aaaa~~”

Hyena tersenyum kemudian membuka mulutnya. Ia senang bisa melihat Kyuhyun di hadapannya. Ia senang pria itu tidak meninggalkannya.

“Kau menangis?” tanya Kyuhyun

Hyena menggeleng sambil mengusap pipinya.

“Kau tidak boleh menangis,” Kyuhyun mengusap pipi Hyena

Hyena memandang Kyuhyun. Ada kembang api yang meledak di perutnya. Ia begitu sangat merindukan suaminya itu. Ia bisa melihat lingkar hitam di bawah mata Kyuhyun. Ia tau bahwa Kyuhyun sedang berkerja keras.

“Aku tidak apa-apa. Kau tidak usah khawatir.” Ucap Hyena parau

“Bodoh, bagaimana aku tidak khawatir, akk… aku…” Kyuhyun menggantungkan kalimatnya membuat Hyena mengerutkan keningnya.

“Aku…???”

“Sudahlah… kau habiskan buburmu… aku harus latihan…” Kyuhyun menyerahkan mangkuknya pada Hyena. Ia kemudian pergi tanpa mengucapkan sepatah kata lagi.

Hyena menatap Kyuhyun dengan tatapan bingung, “cih namja itu… sebentar baik… sebentar kembali lagi wajah aslinya…”

 

>>deson<<

 

Kau harus melihat penampilanku malam ini di SBS. Setelah itu kita makan malam di luar.

Hye-Na memastikan tidak terlalu mengecewakan Kyuhyun setidaknya ia memakai bedak bayi di wajahnya dan juga parfum. Ia tidak ingin membuat Kyuhyun kecewa.

Hye-Na tersenyum saat melihat kotak berwarna biru. Ia tidak sabar menyampaikan kotak itu pada Kyuhyu kotak yang berisi hasil tes yang dilakukannya hari ini.

“Hye-Na…” sapa Sungmin, “Kau mencari Kyuhyun.”

Hye-Na menggangguk

“Dia sedang di ruang ganti.”

Hye-Na membungkuk ramah setelah berterimakasih. Ia melangkahkan kakinya menuju ruang ganti.

Hye-Na terdiam saat melihat Yeosin berjongkok sambil memasangkan alat-alat di pinggang Kyuhyun. Kyuhyun hanya memakai celana panjang sedangkan tubuh bagian atasnya polos.

Setelah selesai memasangkan alat itu Yeosin berdiri dan Kyuhyun langsung mencubit hidung Yeosin yang mancung. Wajah Yeosin merona merah lalu gadis itu mengatakan sesuatu yang membuat Kyuhyun memeluknya.

Hye-Na membalikan tubuhnya tidak sanggup melihat pemandangan itu. Ia menyeret kakinya kembali pulang.

 

>>deson<<

 

 “Kenapa kau pergi??” ucap Kyuhyun begitu pulang.

Hye-Na memandang kosong ke layar tidak mempedulikan Kyuhyun.

“Yak~ kau itu kenapa, huh??”

Hye-Na dia tidak menjawab.

“Cho Hye-Na jawab pertanyaanku.”

Hye-Na membalikan tubuhnya dan menatap Kyuhyun dengan tajam. Ia berusahaa untuk tidak menangis. tapi ia tidak bisa menahan lagi saat melihat wajah Kyuhyun.

Hye-Na ingin sekali berteriak di hadapan Kyuhyun mengatakan hal apa saja yang ia rasakan. Tapi ia tidak bisa. Tangannya malah bergerak mencari benda yang yang kramat baginya.

Setelah menemukannya ia melemparkan benda itu ke hadapan Kyuhyun.

Kyuhyun mengerutkan keningnya saat meliat benda itu. Ia tidak mengeluarkan kata-kata apapun. Bahkan tidak menampakan ekspresi apapun.

“Kenapa kau lakukan hal itu padaku. Kenapa???” teriak Hye-Na akhirnya. Ia tidak bisa menahan semua perasaannya “Kau hanya mempermainkanku Cho Kyuhyun. Harus nya aku tau bahwa kau tidak serius denganku. Kau bajingan.”

Hye-Na mengenggam tangannya dengan erat.

“Ige??” ucap Kyuhyun

“Aku hamil. Kau puas.”

Kyuhyun memandangnya dengan hampa. Hye-Na tersenyum miris, Kyuhyun tidak menyukai kehamilannya. Pria itu sudah berubah. Senyumnya yang dulu untuknya kini untuk wanita lain.

Bahkan wanita itu memeluk Kyuhyun dengan leluasa.

Hye-Na beranjak dari duduknya lalu ke kamarnya dan mengunci pintunya dengan erat. Ia tidak ingin Kyuhyun menyentuh tubuhnya lagi.

“Na-ya~… buka pintunya.” Ucap Kyuhyun pelan.

“Pergi kau Cho Kyuhyun… pergi dengan kekasih barumu Han Yeosin.” teriak Hye-Na, “Kau sepertinya lebih bahagia dengannya dari pada denganku.”

Hening.

“Jadi karena itu…”

 

>>deson<<

 

Kyuhyun menyandarkan tubuhnya ke tembok, “Jadi karena itu…”

Kyuhyun menyunggingkan senyumnya, “Na-ya kau tau… saat aku menyuruhmu ke kantor dulu. Aku ingin memperkenalkanmu padanya. Tapi kau tidak datang. Aku marah padamu. Tapi aku terlalu mencintaimu.”

“Saat itu… Yeosin bilang mungkin kau sedang sibuk dengan kuliahmu. Aku mencoba untuk mengerti. Dia berkata bahwa dia baru saja menerima Heechul Hyung sebagai kekasihnya, kami sangat senang saat itu dan aku memeluknya. Saat itu aku seperti melihatmu di dekat lift tapi saat aku menoleh tidak ada siapapun. Karena keterusan memeluk Yeosin aku kena hajar Heechul Hyung. Hahhaaa…” Kyuhyun tertawa hambar.

“Aku sering menceritakan keadaanmu padanya. Mungkin karena ia sering berada didekatku. Dia berkata ingin melihatmu. Dan aku menyuruhmu datang… sambil mendandaniku ia bercerita tentang hubungannya dengan Heechul Hyung. Aku tertawa saat mendengar kisah hidung Heechul hyung yang patah karena ciuman.”

“Aku tak habis pikir sehebat apa ciuman mereka sampai bisa melukai hidung Heechul Hyung. Aku mencubit hidungnya karena gemas. Dia berkata mungkin saja kau sedang hamil. Tapi aku tidak percaya. kita masih sama-sama muda. Meski aku juga berharap ada malaikat kecil dirumah ini. Dia berkata bahwa ia yakin sekali makanya aku memeluknya. Dan saat itu aku merasa kau ada di dekatku. Namun saat aku menoleh tidak ada siapapun.”

“Sungmin mengatakan bahwa kau datang. Aku heran kenapa kau pergi. Dan sekarang aku tau jawabannya.”

Kyuhyun menundukan kepalanya. Air matanya menetes, “Aku mencintaimu Hye-Na~ya.”

Finn~~~

Wkwkkwkwkkkk…. Sumpah ga niat banget bikin FF ini hahhaaaa… Cho Kyuhyun aku tidak tergoda padamu hahhaaaaa….

Kim Heechul-ssi… apa hidungmu baik-baik saja… makanya klo punya hidung mancung ciumannya pelan-pelan aja… tuh kan jadi patah hahahaha # Error…

untuk Yuli Pritania silahkan bayangkan sendiri endingnya hahhaaa

Previous Post
Leave a comment

29 Comments

  1. DESON SARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAPPPPP!!!! Jd itu maksudnya dengan ‘mempoloskan’? YAK!!! Mana mungkin Kyu pamer badan depan cewek! Dan astaga, situ narsisnya kelewatan, ya! Dari atas ampe bawah isinya muji2 diri sendiri mulu! Mentang2 Miss Korea. Sejak kapan situ tinggi? Paling sama bontetnya ama aku! Huh!
    Dan… astaga, dirimu sedang yadong seyadong2nya, ya? Adegan pembuka ada udh kayak gt! N kenapa akhir2 ini aku selalu berurusan dgn kissmark? Ckckck.
    Hihihi, mending endingnya gantung, daripada sad. Choa choa!!!!
    Dan cih, kissing ampe hidung patah? Hidung situ kayak besi ya ampe bisa bikin idung Heechul patah gt?
    Huahaha, Deson yadong! Bilaang aku yadong situ lbh yadong lg! Wkwkwk.
    Ah Deson… dirimu baik sekali sudah membuatkanku FF lg. Hihihi. Situ ngefans ya ama KyuNa? *ditendang keluar dari blog*
    Yak, situ udh g nafsu lagi ama Kyu, kan? Ya, kan? Inget, dia udh punya bini yaitu akyuuuuuuuuu!!!! *pasnag tampang centil*

    Like

    Reply
    • hei Yuli jelek…. hahhaaa… aku tidak ngepens sama kamu… aku cuma ngepens sama heenim hhh
      heuuummm kapan lagi aku muji diriku sendiri… hei sori aku tidak bantet yag hahahaha… cuma bulet
      aku ga yadong… aku ketularan sama kamu /ngeles/
      itu kissing terhot ampe idung patah ahahhahaa
      aku emang ga nafsu tapi kyu yg nafsu meluk2 aku terus :p

      Like

      Reply
  2. utit

     /  April 10, 2012

    oo…jadi ini yg kmrn tersurat jelas di fb.
    Ho..ho..kissmark bertebaran…
    Jadi ngiri…
    *abaikan*
    jadi ceritanya si hyena slh paham ama yeosin
    haduh….kenapa g nanya dan minta penjelasan ama kyuhyun.
    Kayaknya hyena perlu cuci otak supaya pikiran negatifnya ilang
    #plaak#
    deson*toel2*
    emg heechul-yeosin ciumannya pake gaya apa nyampe itu hidung mancung jadi korban ?
    Astaganaga….

    Like

    Reply
    • Yupssss ini yg kemaren di omong d fb…
      Wah no komen deh… kenapa bisa patah tanya aja sama heechulnya hahaaa

      Like

      Reply
  3. Carol

     /  April 10, 2012

    Gila nih. Dr awal aku mikirnya si Kyu ngehamilin anak org yg belum dinikahi. Eh ternyata istrinya. Ya kalo sama Hye Na mau hamil mah urusan mereka udh nikah ini.
    Intinya cuma salah paham. Hahahahahaha

    Like

    Reply
  4. hahaha. sama kyk komen diatas, kirain status kyu masih pacaran sama Hyena ternyata udah nikah.
    uwaw~ adegan pembukanya :3 *tutup mata sambil ngintip (?)*😄

    ye empuns, deskripsinya yeosin…… xD cantik beuds wkwkwk…
    ternyata kesalahpahaman semata. lah kyu juga pake meluk ama cubit2 idung -_-

    Like

    Reply
  5. kirain hyena belum nikah ma kyuhyun hehe, wah oen itu ngapain aja ampe hidung heechul patah ? aku aja ama yesung paling cuma bengkak di bibir *eh?

    Like

    Reply
  6. Baca yg di atas nya aku kira kyu hamilin anak org -___- ternyata udh suami istri hahaha .

    Ngakak parah ngebayangin heechul ciuman sampe hidung nya patah . Main kasar apa hah? #plak

    Like

    Reply
  7. hahaa ini untuk yulie kah?
    pantes castnya kyu dan pairingnya hyena
    kekeke
    aa gantung
    tp gpp deh biar seru

    Like

    Reply
    • Yupsss ini FF buat tante Yuli *ditembakYuli* hahha
      sengaja soalnya di aga suka sad ending dan aku agak males bikin yang heppy2 hahha

      Like

      Reply
  8. Chingu kamu narcis amat iah..
    Bikin karakter Yeosin yg bisa bikin Hye-Na cemburru..
    gue curiga neh ma niat u bikin ff ini cuma mau bikin Yuli galau kah??
    Menjurus k nc neh ff nya..
    Efek kangen Heenim kah??
    Always.. judul n cerita ga pernah sejalan kkkk
    n endingnya bikin gemes hehehe..

    Like

    Reply
    • aya sedang tidak membuat cemburu siapapun /kibas rambut/
      Yeosin memang seperti itu… makanya klo membayangkan Yeosin jangan inget muka gw tuh kan jd abstrak hahhahaa
      NC??? situ aja yg pikirannya yadong :p
      itulah bakat saya… jangan cerita dari judulnya hahhaa

      Deson selalu merindukan Heenim :3
      /ember mana ember mana emberrrrrrrrr/ hooooeeekkkss

      Like

      Reply
  9. gallagher girl

     /  April 21, 2012

    tau nggak? nasip saya sama pembaca lainnya
    ketipu ma awal ceritanya -,-
    saya kira mereka belum nikah, ternyata dah nikah -,-
    suka bagian heyna sakit muntah2 yg ternyata itu morning sick
    lalu kyu langsung pergi lalu pulang bawa bubur,
    terus bilang,
    “Maaf… aku lama… aku harus membangunkan Wookie dulu untuk
    memintanya membantuku memasakkan bubur untukmu. Aku tidak ingin
    membuatmu tambah sakit jika memakan bubur buatanku sendiri.”
    nyadar kalo masakannya bakalan bikin tambah sakit -,-
    terus waktu kyu nyuapi heyna sambil bilang, “Aaaaa~”
    ntah kenapa saya malah ngakak ngebayangin seorang cho kyuhyun nglakuin itu
    omong2 disini, kenapa kebanyakan isinya malah kata2 pujian buat yeosin
    memuji diri sendiri…ckckck (-_-)

    Like

    Reply
    • Yeosin ga memuji dirinya sendiri tapi deson hanya mendeskripsikan Yeosin yang sebenarnya /ngels/ hahahaa

      Like

      Reply
  10. LC_21

     /  May 24, 2012

    kyahahaha . muehehehe . (?)
    aku ga bisa koment panjang2 , krna ga bisa mungkin *bego
    ini aja aku bingung mau koment apa -__-
    tapi disini si hyena bisa dibilang kesian ..
    *ga yambung kan ? udah abaikan aja* -,,-

    Like

    Reply
  11. Rin

     /  June 5, 2012

    ha… wah,,, bener deh kta yul unnie ga mungkin kyu oppa nunjukin bdannya d hdapan wanit lain slain hyena unnie *soktau* oh y ko sifat iblis btina hyena unnie y dikit sih,,? mlah kya orang yg terlntar, krna ga di perhatiin kyu oppa.

    Like

    Reply
  12. annyeong eonnie, aku pembaca baru disini ^^
    sumpah biasanya aku paling gak suka sama ff yang main-castnya Kyuhyun. Klise, karena jealous. Tapi ff ini ngena banget. Baguss bikin yang banyak yaaa🙂 Ini manis kaya k-drama haha

    Like

    Reply
  13. Kodok

     /  March 16, 2013

    oehhhh……..we we weeeee….nanggung bgt bikin endnya………yahhh…..sayang di ending doang

    Like

    Reply
  14. Zulaikha

     /  March 29, 2013

    Ngantng crta’a
    lnjtin d0ank

    Like

    Reply
  15. thor sequelnya thor…kok gantung gini…happy ending nya gmna???

    Like

    Reply
  16. Ryani

     /  August 30, 2013

    Arrghh. .apa ini, jiah,knpa kyu jd yadong, ,itu ada perckapan nya pas mau angkt telpon, ,demi apa aku kok jd ngebyangin leher hyena penuh kissmark. . .:-D, ,ah tp ff keren bgt dah, ,:-D

    Like

    Reply
  17. huwaaa mengharukan thor T.T
    good job

    Like

    Reply

Leave a Reply

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

