I’m Sorry

Sorry sorry sorry sorry

Ini hari yang aneh…

Kemarin aku curhat dengan seorang teman dan minta maaf jika menganggap masalah semua sebagai candaan, dan minta maaf jika bercandaku keterlaluan… Karena aku tidak suka mengganggap masalah sebagai sesuatu yang rumit. Just take it slow. Lalu dia berkata tidak apa apa bahkan dia tidak pernah melihat aku bercanda.

So, aku mengambil kesimpulan jika dia mengangap serius semua candaanku. Gawat.

Lalu hari ini aku bertemu dengan seorang teman lain dan kembali bercerita diselingi candaan jayus ala deson. Ketika aku menceritakan hal serius dia berkata, “lo ga lagi bercandakan?”

So, satu pikiran melintas di kepalaku. Bahwa temanku yang kedua ini menganggap bercanda ucapan seriusku.

Hahahaaaa lucukan?

Tapi itu sama sekali tidak lucu. Itu berarti masalah bagiku. Paniktingkatdewakhayangan

Oke, mungkin aku harus menata ulang semua kata kataku lagi. Aku bukan anak kecil lagi.

Aku harus menjalis sebuah komunikasi yang baik agar teman teman bisa mengerti mana yang bercanda dan serius.

Menata ulang kata kata bukan berarti membebaskan kan semua typo kan? Hahahaaa

Sekali lagi aku minta maaf, mianhanda, really sorry, hapunteun

Dson

Posted from WordPress for Android

Leave a comment

Leave a Reply

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

