[6-Nies] Sexy Girl for Allure

 Baby J:

New family member! haha. Merawat peliharaan itu sama seperti menunjukan bagaimana anda dapat memperlakukan makhluk hidup lain, termasuk hubungan sesama manusia. Jadi perlakukanlah hewan pelaharaan dengan cinta.

From Haneul:

“Hewan peliharaan mungkin bisa dijadikan pendengar yang baik, karena ia hanya bisa mendengar. Bisakah kalian berbicara dengan bahasa yang saya mengerti? oh, rasanya itu tidak mungkin hanya bisa terjadi di dunia dongeng/khayal saja.”

From Sanni:

“Seseorang yang dapat dijadikan tempat curhat dan adik.  Sayangilah mereka layaknya saudaramu sendiri…”

 

From SUN:

“Sesuatu yang kadang luthu tapi kadang merepotkan, Jaga ‘baik’ peliharannya dan jangan bikin peliharaannya merepotkan orang disekitarnya.

From Hyori:

Lucu, menggemaskan, menghibur, berbulu: kucing, anjing dll dan imut. jagalah pet anda dengan baik, karena dia bukan hanya pet tapi juga fren haha…”

From Yeonim:

“Pilihlah binatang yang kau sukai, rawatlah dia sebaik kau merawat dirimu sendiri. Karena Pet bukan benda tapi makhluk hidup yang perlu kasih sayang, perlindungan dan juga makanan bergizi.”

============================================

===================================================

In Genis’s dorm

Yeonim terkekeh saat melihat artikel Haneul dalam sebuah memotretan, kekehan tersebut membuat member lainnya menatapnya dengan penuh curiga, “Lihat anjing Haneul Eonni menguap gara2 mendengarkan curhatan Haneul Eonni, hihihiiii.”

Yeonim kemudian membacakan isi artikel Haneul kemudian menunjukan foto Haneul bersama seekor anjing yang sedang menguap. Ia kemudian membacakan artikel tiap member satu-persatu.

Yeonim mengerutkan keningnya saat membaca jawaban Sanni, “Seseorang?”

“Seseorang yang dapat di jadikan tempat curhat atau adik?” ucap Sanni membuat kening Yeonim semakin mengerut, “Yah, hewan layaknya manusia. Untukku ya…”

Yeonim tidak menggaguk atau menggeleng, “Tidak berlaku untukku.” gumam Yeonim diikuti dengan cibiran halus Sanni

“Yak kau tidak lihat bagaimana ekspresimu saat memberi susu anjing itu, huh??” ejek  SUN, “seakan dunia hendak runtuh.”

No comment.” ucap Yeonim menyerahkan majalahnya pada Sanni. Ia kemudian mengalihkan perhatiannya pada

“Aku jadi ingin memelihara Pet. Bagaimana jika kita memelihara seekor kucing di Dorm.” ucap Sanni antusias

“Nado… nado…” Ucap Hyori dengan semangat, “Aku juga ingin memelihara kucing.”

“Aku dan Yeonim yang tidak akan setuju.” ucap Sun sambil melirik ke arah Yeonim meminta bantuan gadis itu.

“Aku tidak melarang.” Ucap Yeonim membuat Sun melongo keras dan membuat binar mata Hyori dan Sanni semakin cerah, “Tapi kucingnya HARUS botak.”

“Ya!” Sanni melemparkan tatapannya pada Yeonim, “Apa lucunya kucing botak.”

“Itu mengerikan Eonni.” seru Hyori protes kencang.

“ah~ aku setuju bagian itu.” timpal Sun

“Kalau begitu kita pelihara kura-kura saja.” ucap Yeonim

“Shirooo… aku tidak suka kura-kura.” jawab Sanni

“Aku setuju, tapi kura2 tanpa cangkang.” balas Hyori enteng.

“Bagaimana kalau ular atau kadal?” usul Yeonim

“Shiroooo….” ucap Sanni sambil menggeleng keras.

“Aku berpikir bagaimana jika kita memelihara lumba-lumba saja. Sepertinya kolam renang kita cukup besar.”  ucap Yeonim sambil menengadahkan wajahnya ke langit.

“Terlalu boros air dan kasian saat musim dingin, kolamnya akan membeku.” ucap Sun, “Bagaimana jika kita memelihara panda.”

“Kau ingin ada yang menyaingin lingkaran hitam di matamu Eonni?” seru Hyori sambil menunjuk mata Sun

“Yak! bagaimana jika, seekor harimau, mirip seperti kucing dan buas seperti Yeosin.” seru Sanni tidak mau kalah

“Aku setuju tapi aku tidak mau dikorbankan saat ia lapar. Aku masih muda.” Balas Hyori.

“Aku suka sapi bagaimana jika sapi saja.” ucap Yeonim penuh antusias

“Kita sudah memelihara sapi.” ucap Sun keras diikuti tatapan penuh pertanyaan Yeonim, “Kau sapinya.

“Jika begitu kita juga punya dua bebek dan satu beruang.” Yeonim menunjuk Hyori dan Sun saat menyebut kata bebek dan Sanni saat menyebut kata beruang.

Haneul dan Jiyoo merapat ke pinggir menyaksikan pertarungan yang berlangsung dengan sengit itu. keduanya memegang menggelengkan kepala tidak mengerti, hanya karena sebuah artikel terjadi debat maut yang entah kapan bisa berakhir.

“Eonni sebaiknya kita pisahkan peliharaan kita masing-masing.” ucap Jiyoo frustasi.

“Ah~ peliharan yang menarik.” timpal HAneul.

“Hahhaaaaa” keduanya tertawa

The End

-nostalgila pernah debat kayak gini seringnya sih sama Icha hahaaaa, ga kepikiran bikin BTS tadinya cuma mau edit foto doang hhhhh… tapi gapapa kan disempilin kilasan masa remaja kkkk-

Previous Post
Leave a comment

9 Comments

  1. hhhahaa^^.. ga nyangka foto sanni cantik bgtu..
    i like it..🙂
    jd inget lg pas awal2 debat ttg pet..
    2 lawan 2.. kkkkk^^..
    tp pd akhirnya ttp ga bisa pelihara pet.. huuift..😦
    seru kali yaa klo d dorm ad pet.. hhihiiihii😀

    Like

    Reply
  2. shinhyo

     /  November 16, 2012

    HAHAHAHA.
    endingnya bikin ketawa deh xD
    aku baru aja nntn ‘you’re my pet-nya’ jang geun seuk beberapa hari lalu sebelum teteh sms, dan pas baca jadi cekikikan, ngebayangin 6nies klo melihara pet kyk yg di film itu :p /slap

    ugh. boleh dong pelihara dolphin~ yang ganteng ; jyunsuuuu~~ :3
    xD

    Like

    Reply
    • hmmm gara2 nntn film itu aku ma roomate aku berantem buat nentuin siapa peliharaan n siapa majikan hahhaaa…
      setuju…
      ayolah kita pelihara lumba2 aja😄

      Like

      Reply
  3. blacktrone

     /  November 17, 2012

    hahaha~
    itu kenapa juga berantem gara2 nentuin pet
    celetukan sok polosnya itu, bikin ketawa
    ah, yg terakhir
    jadi sebenarnya majikannya yoo sama neul ????
    jadi keinget hamster sama kelinci yg berakhir di tanah perkuburan
    huhahaha….

    Like

    Reply
  4. ketawa sndiri bacanya..
    debat kayak gitu mah ga bakal slesai..
    tp gue suka ceh endingnya..
    pic editannya bgus..
    it aslinya photo cpa ceh??

    Like

    Reply
    • klo fotonya haneul itu ftonya Lee Hyori sisanya gw ga tau…
      gw maen comot aja heheheee…
      ini never ending story chingu-ya (?)

      Like

      Reply
  5. neng… selalu deh sukses bikin aku keketawaan klo baca tentang 6-Nies dan segala keabsurdan mereka.. hhahaha xD

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: