Secret of Chrysant

Tittle: Secret Of Chrysant

Author: Deson

Art Poster: Deson

Main Casts:  Kim Ryeowook, Min Sangmi

Other Casts: Find By Yourself ^^

Length: Series [2 chapter]

Genre: Romance

Rating: PG 15

Disclaimer : Seluruh cast adalah milik dirinya dan Tuhan YME, Isi cerita murni pemikiran saya^^

Summarry: Di tengah keputusasaanya terhadap pria, Min Sangmi bertemu dengan seorang pria yang baik, tampan dan mempunyai semua yang dia inginkan. Hanya saja, ia hanya bertemu dengan Pria itu di tanggal 14 di setiap bulan. Ia perlahan mulai ragu terhadap perasaannya dan akal sehatnya dan memcoba untuk menghadapi kenyataan yang paling pedih

Pages: 1 2 3
Leave a comment

23 Comments

  1. Nia_kyueun

     /  November 14, 2012

    Annyeong! Onnie nia imnida, aku readers baru. Salam kenal🙂 #boleh kn aku bilang onnie?
    onnie~ kau buat aku pnasaran sja! Aku bnar” pnasaran siapa sbener’a cwok itu? Apa dia nyata? Atau dia cumn hayalan aja? Aish aku ga bisa nebak! Ckck
    ok dh onn jgn lma” ngelanjutinnya, aku akan stia menunggu karya” mu

    Like

    Reply
    • Annyeong nia^^ selama kamu lebih muda ga apa2 kok hehee
      siapa dia? di posternya udah ketauan kan hahahaa… khayalan bukan ya???
      selamat menunggu aja deh hhh

      Like

      Reply
  2. nisha

     /  November 14, 2012

    desoooooooooonnnnnnnnn, nie ff yg ue jnjiin ke w??
    aish, w baca dulu dech bwt meyakinkan.. >o<

    Like

    Reply
  3. nisha

     /  November 15, 2012

    aish, nie ank atu pgn w mati pnasaran kali ya??
    jgn blang co tu cm khayalan w doank..
    kl smpe ia liat ja ue.. -_-#

    Like

    Reply
  4. nisha

     /  November 15, 2012

    MWO?? ga rela klo co tu cm hayalan w doank..
    & lagi sejak kapan ue jd bos w??
    prasaan disini yg ngasih bayaran w dech bkan ue.. =_=
    kau menghancurkan imageku di depan wookie.. T^T

    Like

    Reply
    • lah suka2 gue dong mau nulis apa hahaaaaa…
      cuma di FF gw bisa jd bos u hhhh
      perasaan imagenya lumayan bagus dah… ancur sebelah mananya? -____-

      Like

      Reply
      • nisha

         /  November 17, 2012

        ya kan kl crta’a gt seolah2 w yg ngebet bgt pgn pnya co..
        ah ue mah, untung’a w ga bs bkin ff (?),,
        kl w bs bkin ff ue yg w jdiin bwahan w.. hahaha
        #ichul ja dech yg jd bwahan w, biar puas w nyruh2’a..😛

        Like

        Reply
        • hwahahahaaaa…
          hmmm emang gw ngegambarinnya gitu ya? perasaan gw bikin karekter cewe yg udh hopeless punya cowo dah hahahaaa ^^v
          kkkkk

          Like

  5. hhhahaa^^..
    gw udh ngrsa ending nya gmna..
    tp klo d omongin d sni kyakny ga enk deh..
    tkut kthuan ntar mlah ga seru lg.. kkkkkkk..😀

    Like

    Reply
  6. blacktrone

     /  November 17, 2012

    kak~
    kenapa aku bingung yao_O
    ah, tunggu aja part 2, kalo masih ga dong berarti otakku emang perlu dikasih pelumas biar lancar
    baru tahu kalo ada perayaan di setiap tanggal 14 =.=

    Like

    Reply
  7. nisha

     /  November 19, 2012

    saking hopeless’a w jd ngehayalin tu co gt mksud ue?? =_=
    ok dech trima kasih..

    Like

    Reply
  8. penasaran
    Itu cowo khayalan atau nyata
    Muncul kaya jin

    Like

    Reply
  9. nyun

     /  November 30, 2012

    aish…..
    penasaran gilak ini jadiny.

    14 bulan itu kelamaaaaaaaaaaaannnnn………

    Like

    Reply
  10. nyun

     /  November 30, 2012

    oiya, lagu d blog ini judul ny ap ya ??
    ak suka lagu ny.

    Like

    Reply
  11. Reblogged this on nisharyeosomnia.

    Like

    Reply
  12. Reblogged this on nisharyeosomnia and commented:
    Nah, nie tu ff yg dibuat khusus bwt aq ma temenku di kampus..
    di ff nie namkorku Min Sang Mi, tu nama yg dipilihin ma author’a karna aq belum punya namkor..
    tapi sekarang udah ganti ya chingu.. ^^ #ga nanya.. -_-
    don’t bash, ne..
    RCL Please.. >,<
    gomawo n_n

    Like

    Reply
  13. sagittaliez

     /  May 17, 2013

    annyeong aku liez readers baru🙂 salam knal ^^
    ya ampuunn ff nya bner” bgus trlbih cowok nya suami saya terrcinta🙂 akhhh kim ryeowook di ff ini bner” beda dari yg lain..ehh itu bukan khyalan kan?? mudah”an aja bukan🙂 berasa sya jdi cwe nya di ff ini haha

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: