City Rapunzel Han Yeosin

ballon

Untuk seseorang yang hanya tau jalan pulang.

4 Tahun berlalu…

Sejak pertama kali mengenal Kim Heechul, Saat pertama kali menertawakan Kim Heechul dengan rambut panjangnya. Saat terposona saat dia memotong rambutnya. Saat tau bahwa dia adalah aktor dan salah satu anggota boyband. Saat tergila-gila dan mencari tau segala hal tentang dirinya.

Sejak pertama kali membuat blog… saat membiarkan blog ini hanya sebagai ID untuk membuat kommen tidak jelas dan membiarkannya begitu saja. Saat blog ini hanya sebuah nama tanpa alasan kenapa di buat. Saat tidak tahu harus diisi apa blog ini.

Saat berjuta-juta ide datang dan tidak tau harus menuliskan nama siapa. Saat pertama kali menulis fanfiction karena tidak punya ide untuk menulis tokohnya. Saat itu ingin sekali menulis Heechul sebagai tokoh utamanya tapi ia malah dijadikan seorang yang jahat dan Choi Siwon dipilih sebagai tokoh utamanya.

untuk seseorang yang nyaman dengan kamarnya sendiri meski kata orang sangat tidak nyaman.

Sekarang…

Ia adalah seseorang yang sudah melewati masa balita, anak-anak dan remaja. Sekarang dia harus tumbuh menjadi seorang gadis dewasa. Dia harus menjadi pribadi yang matang, tidak egois dan kekanak-kanakan.

Ketika dia harus mempunyai prinsip dan tidak berubah-ubah. Ketika dia harus mengendalikan dirinya dan tidak boleh cepat marah. Ketika dia harus mengerti tentang pengorbanan dan mengerti tentang kondisi orang lain serta ketika dia harus lebih bersabar.

Jika kamu mengatakan bahwa kamu sudah bersabar artinya kamu belum sabar. Jika kamu mengatakan bahwa kesabaran ada batasnya artinya kamu sama sekali belum bersabar.

Jika kamu berkata kamu sudah berusaha artinya kamu belum berusaha.

Jika kamu lelah maka berhentilah sebentar dan mengambil nafas tapi jangan menoleh kebelakang.

ketika kamu ingin berhenti, lihatlah kebelakang dan lihat sejauh mana kamu sudah berjalan dan tanya kepada diri kamu sendiri apakah kamu sudah siap berhenti sementara kamu sudah berjalan sejauh ini.

Saat kamu terbangun dari mimpi kamu, jangan menyerah atas mimpi itu. pejamkan sebelah matamu dan lihatlah bahwa mimpi bisa berjalan berdampingan dengan apa yang kamu impikan.

Untuk orang itu…

Dewasa bukan sebuah takdir tapi sebuah pilihan. Lihatlah seberapa besar orang diluar sana yang menunggumu untuk keluar dari dunia kecilmu. banyak yang menantikanmu. banyak yang percaya bahwa kamu bisa menjelajahi dunia. mimpi kecilmu…

==============================================================================

Next Post
Leave a comment

1 Comment

  1. Keren neng \^,^/ kata-katanya meaningful syekalii :*

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: