It was not Funny but it is Funny

G-Dragon

It was not Funny but it is Funny

Ada beberapa hal yang membuat bingung. Bingung harus marah, sedih, bahagia atau harus gimana tapi setelah masa itu lewat dan di pikir-pikir lagi ternyata lucu juga ya hahaa…

Bagian pertama: Rumah sakit
Suster: selamat pagi pak!
Bapak: selamat pagi sus!
Suster: Ini ibunya ya pak! (nujuk ibu yang lagi tiduran di kasur)
Bapak: Iya sust
Suster: Bapak anaknya ya?
Bapak: ?????

Bagian kedua: telepon Rumah

Kriiing kriiing
Me: Hallo
Mr X: Titonya ada?
Me: Titonya keluar
Mr. X: Hape nya gak aktiv ya?
Me: aktiv kok
Mr. X: nomornya yang mana ya?
Me: yang 083xxxxxx
Mr. X: oh makasih ya bu!
Me: iya, tapi saja bukan ibunya saja adeknya
Mr. X: oh maaf, makasih tante
Me: ?????? (gw adeknya tito bukan adeknya emaknya tito >.<’)

Banyak hal-hal seperti itu kadang bikin heran sendiri aja dan kalo di pikir-pikir lucu juga. Hal yang paling nyebelin adalah saat tememnya Aa dateng ke rumah dan bilang gw emaknya. Lah gw kan adeknya. Gw ma dia Cuma beda setahun emang gak keliatan yah?? Emang sih kalo di rumah gw berantakan banget tapi kan…

Hal lain malah berbanding terbalik.

Kalau pergi sekeluarga (Bapak, Ibu, Aa dan Dede) pasti gw yang dikira anak bungsu karena badan gw paling kecil dan imut. Gitu juga kalo pergi sama sepupu-sepupu yang lain. Gw suka di anggap sebagai Anak SMP padahal gw udah lulus kuliah. Please deh >.<’

Trus hal yang paling sering terjadi kalo gw ke kantor nyokap, mereka suka bilang, “Loh Bu Tati punya anak cewek ya?” Atau kalo ada tamu ke rumah trus liat foto kelulusan gw, “Ibu Punya anak cewek ya? Kelas berapa?” Eyyy…

Tapi kalo gw pergi ke kantor bapak , orang-orang pasti langsung bilang, “Aduh anak pak Narto mirip banget. Fotokopiannya ya.” ~(‘.’~)(~’.’)~ ~(‘.’~)(~’.’)~ ~(‘.’~)(~’.’)~

Kayaknya kalo gw jalan sama nyokap atau sama kakak gw trus ketemu sama temen-temen mereka kayaknya banyak yang gak percaya. Tapi kalo jalan sama adek atau bokap kayaknya biasa aja. Kayaknya gw salah gaul deh.

Pernah gw jalan sama si Aa dan ketemu temennya dan dia itu ngeliatin kayak yang gak percaya. Atau waktu pertama kali ketemu cewek si Aa. Kayaknya syok banget, “oh ini toh adenya Tito.” Ini gw nya yang lebay atau…

Adalagi waktu ibu bapak naik haji. Waktu gw pulang malem, pas buka gerbang ada orang lewat, ya karena tetangga gw sapa aja trus dia yang ngeliatin gimana gitu. Pas bapak dan ibu pulang, dia datang trus nanya kalo bapak ibu punya anak cewek. Dia pikir ada cewek malem-malem masuk kerumah. Kirain bukan anaknya.

Hmmm… gimana ya? Rasanya pengen bikin baligo di depan rumah pake foto keluarga. Bilang kalo gw anak yang punya rumah. Yah kayaknya itu ide bagus hahhahaaaaa…

Previous Post
Leave a comment

1 Comment

  1. hhihihi sabaaaarrr yaaa
    aku juga sering dikira gitu
    karena kebetulan rambutku lurus dan kulitku lebih gelap dibanding anggota keluarga lain, suka dikira salah print gitu pas dilahirin *eh
    xD
    yaaa kadang sebel ajaaa… tapi kalo ditilik2 lagi malah lucu
    suatu kejadian yang bikin kita cengo dulunya,,, bakal jadi memori yang bikin kita LOL banget xD

    Like

    Reply

Leave a Reply

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

