Her Lovely Heels

her lovely heels

 

사랑하는 사람에게 똑같이 사랑 받는 게 얼마나 힘든 일인지… 알았어요…

Aku baru menyadari betapa beratnya dicintai sebesar kau mencintai seseorang

This quote from drama SNS Her lovely heels atau Woman Comic Shoes (여자만화 구두 / Yeojamanhwa Goodoo), yang di perankan oleh Han Seung Yeon (Member Kara) dan Hong Jong Hyun (yang main di drama Dating Agency: Cyrano (tvN, 2013), Jeon Woo Chi (KBS2, 2012), Dear You (JTBC, 2012), Wild Romance (KBS2, 2012), Vampire Idol (MBN, 2011), Warrior Baek Dong Soo (SBS, 2011), White Christmas (KBS2, 2011), Jungle Fish 2 (KBS1, 2010), Oh! My Lady (SBS, 2010), Hot Blood (KBS2, 2009), Heading to the Ground (MBC, 2009) dan beberapa film)

 Saya suka sama drama jenis ini. Drama yang gak panjang-panjang dan ceritanya sederhana tapi tetep bagus.

Ini pertama kali nya Saya liat Hong Jong Hyun jadi lead actor. Baiklah saya mengaku dari semua drama yang di mainkan sama Jong Hyun Oppa ini (meskipun lahir di tahun yang sama tapi dia lahir bulan januari jadi kita gak seumuran hahaa, dia shionya naga, sedangkan saya kuda hehee) saya cuma nonton Dating Agency: Cyrano. Dia ektingnya sebagai cowok dingin. Karena jarang ngomong makanya bikin saya penasaran. Saya punya Wild Romance tapi sampai sekarang belom di tonton cuma liat depan dan belakangnya. Males gara-gara ada Jessica, bukannya saya anti Jessica tapi saya lebih memilih Soo Young dan Tae Yeon hehee… Drama-Drama dia yang lain seperti Oh! My Lady, Hot Blood dan Heading to The Ground, itu udah lama banget, mau nonton ulang, males banget heheee… intinya ini pertama kali saya fokus sama Jong Hyun Oppa, Bukan ke Lee Jong Hyuk appa waktu di Cyrano hehee…

 

 

tumblr_n2mxd7p6t41rpka9fo4_1280

 

 

Mari kita tinggalkan Aktor yang lahir  tanggal 7 Januari 1990 dan memiliki tinggi 187 cm ini dan beranjak ke Dramanya. Her Lovely Heels ini cerita tenang sepatu. Sepatu-sepatu yang membawa Shin Ji Ho (Kara Han Seung Yeon) ke orang yang dia cinta, kemudian sepatu yang dia pake untuk hari pertama kerja, sapatu yang dia pake saat ketemu mantan dan sepatu yang dia pake saat patah hati. Sepatu-sepatunya bagus chin~, tapi entah kenapa kok saya ngeliatnya malah bikin sakit yah. Apa karena sepatunya baru jadi ngeliat Seung Yeon yang make agak belom nyaman atau gimana gitu~.

Shin Ji Ho Karakternya polos baget, di awal pertemuannya sama Oh Tae Soo (Hong Jong Hyun) dia kira Tae Soo itu adalah pegawai tempat dia beli sepatu. Tae Soo juga dengan tampang nerimo aja malah ngebantu Ji Ho buat milih sepatu yang dia suka. Tae Soo ngeliat luka lecet di kaki Ji Ho trus ngasih plester luka. Dari situ, Ji Ho mulai suka sama Tae Soo. Uniknya kok gw ngeliat si Tae Soo ini kayak toko obat berjalan. Dia selalu ngasih Ji Ho obat, ada aja yang dia kasih hahaa.

Oh Tae Soo disini juga karaternya cuek cuek nyebelin gitu. Dia itu awalnya gak peduli sama Ji Ho tapi lama-lama dia jadi merasa kasihan gitu. Sebenernya Tae Soo udah suka sama Ji Ho tapi Dia gak yakin sama dirinya sendiri. Dia gak ngerti ke inginan Ji Ho (yah dirinya aja gak ngerti apa lagi saya yang nonton >.<)

Sebenernya Tae Soo gak pengen Ji Ho terluka tapi malah itu yang bikin Tae Soo makin sayang sama Ji Ho. Tae Soo gak mau Ji Ho nangis gara-gara mantanya. Tae Soo gak suka klo Ji Ho di bully sama atasannya dan lain-lain.

Seungyeon_1390880984_20140127_Seungyeon_2 KARA-Seungyeon_1390880949_af_org 7ZAz60g

Tae Soo bener-benar jadi bad boy walaupun dirinya sendiri gak nyadar kalo doi itu bad boy hahahaa… Tapi ceritanya emang bener-bener sederhana tapi banyak kata-kata bagusnya.

Dan Buat Hong Jong Hyun dia adalah orang ke sekian setelah Sung Joon, Kang Ha Neul, Lee Jong Hyun dan aktor-aktor tampan lainnya yang lahir di tahun 1990. Mungkin harus di masukin juga Lu Han dan Kris, eh! tunggu… sejak kapan saya menjadi 90 line killer hahaaa… semuanya berawal dari ketidak sengajaan hahaaa…

Gaje banget yah postingan ini… sebenernya dari dulu saya pengen bikin postingan khusus buat Kang Ha Neul dan betapa saya tergila-gilanya sama akting dia yang –disetiap kesempatan selalu menampilkan yang beda. Juga Sung Joon, gw suka cowok yang suaranya kayak dia, tatapan dia yang tajem dan gak apapa sih klo dia pacaran sama Suzy. gw iklas kok. asal dia tetep main drama hehee…

Hong-Jong-Hyun-4

Next Post
Leave a comment

1 Comment

  1. Aliza franzizzka

     /  June 27, 2014

    wahh makasih ya buat infonya

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: