Last of April

G-Dragon

 

Sejak lima tahun yang lalu atau tahun-tahun sebelumnya April adalah bulan yang paling berkesan. Misalnya 5 tahun lalu pas ada UN SMA, degdegan karena kartu UN ilang. April pas tingkat pertama kuliah, Tingkat ke dua kuliah dimana banyak rapat buat study tour, trus April pas magang dan kedatangan Suju Oppadeul ke Indonesia, pulang pergi Bogor- Tangerang. April tahun lalu yang di kejer Deadline laporan pajak sampe pengen nangis dan April tahun ini yang sampe kesel sama 2 kampus.

Apa saya perlu nangis dulu gitu, Yang lain kok gak kayak gini banget… kenapa ini hanya terjadi pada sayah /nangisbombay/ April memang tidak selalu menyangkan… sebenernya bulan-bulan yang lainnya juga sama. Kadang ada sukanya dan kadang ada keselnya.

Kayak Januari, gak tau kenapa sebenernya seneng aja karena tahun baru, tapi karena tahun baru jadi umur nambah padahal saya baru ulang tahun itu bulan Oktober TT.TT… Bulan yang paling disuka adalah selalu dan nomor satu Oktober… selain karena bulan kelahiran karena Oktober banyak hujan yang (waktu kecil sih suka banget ujan-ujanan) sekarang banyak gak sukanya karena becek. Selain itu banyak ketemu sama orang-orang yang lahir di bulan yang sama dan akhirnya ngerayain ultah bareng hahahaaaa…

Last of April…. kalau di negara-negara bagian utara bumi itu lagi musim semi. Semoga dengan tumbuhnya bunga-bunga musim semi itu, harapan aku juga tumbuh…. Amiiiiiin

Previous Post
Next Post
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: