I wish

my dandelion

I Wish….

Agar terus bisa menulis, agar bisa terus bercerita

Target?? minimal sebulan satu postingan. Sebenernya pengennya satu cerita atau minimal satu part kalo cerbung. tapi apalah daya. Ketika Weekday penuh dengan letih dan penat sedangkan Weekend harus kerja sampingan jadi baby(?) sitter.

plus… pluss… plusss…

Cerita dulu yang ada di blog dan yang paling menyedihkan adalah yang belum di posting, itu hilang. *gigit*

Mungkin ada positifnya juga cerita-cerita itu hilang. Setidaknya dulu, kalo mau ngetik trus liat laptop yang pertama kali di lihat itu cerita yang lama dan baca ulang dan akhirnya stuck lagi, trus gak ada mood buat bikin cerita. Sekarang gara-gara gak ada yang harus diliat dulu, akhirnya langsung nulis ahhahaaaaa…

Ayo nulis ayo nulissss…

Keinginan yang kedua yaitu… kayak project EXO yang EXCHANGE, setiap ulang tahun member ada satu cerita. well… ini udah sangat lama sejak project itu dan sudah kelewat 6 member, 5 deh klo Kris gak di itu *plaak*

lalu masalahnya apa?

sebenernya gak ada masalah…

terus?

ide cerita banyak, mood buat nulis ada, tapi ini hati yang gak mau merelakan *alaaah*

Ketika sebuah ide tiba tiba datang, biasanya langsung di catet, kalo merasa masih gak pantes yah di simpen dulu diotak, setelah dirasa cukup bagus langsung di tulis. Pas nulis juga gak langsung gitu aja. Kadang-kadang nulis, hapus, nulis, hapus, nulis, hapus. Sampe nemu jalan cerita yang bagus, percakapan yang natural dsb.

Kadang-kadang juga ini yang jadi masalah ketika pemikiran yang satu dan yang lain bertentangan, hahaaa…

lalu cerita itu semakin berkembang dan akhirnya gak selesai selesai huffttt…

Saya tidak pernah membuat karya yang sempurna, karena saya hanya manusia yang tidak sempurna. intinya, saat di post karya itu layak di posting, tidak peduli jika besok, saya mempunyai pemikiran lain dan kebanyakan sih gitu ahhahaa…

Typo…. itu adalah bukan kebiasaan, emang jadi kebiasan tapi jujur itu bukan kebiasaan. Typo itu penyakit. Saya sakit apa? yah pokoknya saya menyembuhkan penyakit dengan membaca dan menulis. Udah stop…

udah…

ya udah hahhahaa

bye… ^^

#random #edisigila #edisingayal #edisipenuhharap

Next Post
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: