Say Goodbye

 

it's hard to say good bye... dan pada akhirnya aku harus mengikhlaskanmu

it’s hard to say good bye…
dan pada akhirnya aku harus mengikhlaskanmu

Jika aku mengatakannya apakah kamu akan mendengarkannya?

Jika aku berkata jujur apakah kamua akan memaafkannya?

Lima bulan berlalu meskipun begitu pernah sekali atau berkali-kali aku ingin kamu enyah dari hidupku dan tergantikan oleh yang baru. Memikirkan bagaimana harus berpisah sementara kita baru bersama selama lima bulan. Padahal kamu selalu ada untukku selalu setia menemaniku.

Aku seperti orang yang egois yang selalu marah-marah atas ketidak mengertianmu. Aku selalu menuntut hal yang tidak bisa kamu lakukan dan akhirnya aku membencimu dan menginginkan yang lain. Aku kadang bertanya kenapa dulu aku memilihmu jika pada akhirnya aku hanya merasa menyesal.

Aku juga tidak sepenuhnya membencimu. Aku berterimakasih padamu.

Terimakasih karena sudah setia membangunkanku setiap pagi. Mengingatkan aku pada hal yang sering aku lupakan. Memberikan aku hiburan. Memberikan aku cerita dan semuanya. Ah~ juga menyimpan rahasiaku.

Lima bulan. Seharusnya kamu menunggu sampai aku menemukan penggantimu, tapi dengan mudahnya kamu meninggalkan aku tanpa ucapan perpisahan.

Ini bukan aku. Ini bukan soal kehilangan kamu. Tapi ini soal data yang ada padamu. TT.TT

Nomor nomor baru yang aku dapat dari teman SMA. Email, Password, Id, semua catatan yang ada di notes… Akun-akun sosmed. Foto-foto yang langka dan gak ada backupannya.

Arrrghhhhh…

Semua cuma hilang karena kecerobohan dan akhirnya menjadi satu kesempatan untuk Sang pecopet.

Huffttt…

Selamat tinggal Merah. Semoga saja orang itu tidak bisa membuka kamu dan akhirnya nge hapus semua data yang ada di kamu. Dengan begitu aku bisa melepas kamu.

Selamat tinggal Merah. Semoga kamu mendapatkan pemilik yang bisa ngerti kamu dan gak nuntun kamu banyak-banyak kayak aku. Semoga program android mau bisa di hapus dan bikin kerja kamu gak berat. Semoga nanti ada seseorang yang nyopot Micro SD di kamu dan ganti sama yang lebih kecil kapasaitasnya jadi beban kamu bisa berkurang. Semoga nanti seseorang itu gak memerlukan banyak sosmed sehingga kamu gak perlu on setiap saat.

Selamat tinggal Merah… Kamu satu-satunya hape yang hanya bertahan selama 5 bulan dan berakhir di tangan si pencopet.

Maaf Merah

6739202_20140502115328

Dear Merah…

Semoga nanti gantimu Samsung Galaxy S6 yah hahahaaaaa

Yah kalo gak bisa yang mendekati lah, iyah yah hahhaaa

Bandung 18 Mei 2015

 

Leave a comment

Leave a Reply

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

