Hypnagogia

164038_116464618427499_100001918844265_122896_5263959_n

Gw adalah orang yang gampang bermimpi.

Kesel sama orang, pengen ngomong tapi gak bisa, akhirnya cuma bisa maki-maki dalam mimpi. Nonton Film gak selesai, akhirnya kebawa ke mimpi. Bahkan kalo laper bisa mimpi lagi makan.

Dan mimpi yang paling sering adalah mimpi jatuh.

Selain mimpi jauh, urutan mimpi yang sering, mungkin urutan ke 10, itu adalah mimpi dijodohin. Entah gw terinspirasi sama puluhan FF yang gw baca dimana tokoh perempuannya yang nolak perjodohan tapi akhirnya malah cinta mati atau karena Drama Korea yang sering gw tonton, dimana si pria melakukan hal-hal yang bisa membuat si tokoh perempuannya klepek-klepek. Begitulah mimpi-mimpi gw.

Nolak bahkan bisa sampe bangun dan gak bisa tidur,  atau kalo cowoknya cakep pengen lanjut tidur.

Tapi kali ini beda… Dimana biasanya gw nolak, tapi kali ini enggak. Gw dengan pasrah menerima perjodohan ini. Dalam mimpi tentunya. Tapi baru sampai hampir ketemu sama si cowok, gw bangun. Hampir jam 6 dan gw udah sangat kesiangan.

Mungkin… mungkin karena akhir-akhir ini banyak temen-temen seangkatan yang nikah. Mungkin Juga karena si Aa udah nikah, mungkin juga karena efek korean drama.

 

Leave a comment

Leave a Reply

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

