SEBUAH NAMA: KAMADIKA

tumblrla2k1hwyu11qcxl7x

Sebenernya ini postingan yang gak penting sama sekali. Postingan ini dibuat pas searching sebuah kata kunci dan tiba-tiba blog ini keluar sebagai nomor dua hahhaaa. Ditempat lain gak ada kata kunci sama sekali dan setelah dilihat, kata kunci itu juga sebenarnya bukan dipostingan tetapi di widgets, makanya postingan gak penting ini memiliki tujuan untuk memasukan kata kunci itu kedalam blog supaya jadi nomor satu di google. Gaje banget.

Nama itu yups… nama anaknya Ika Ellisa temen seperjuangan yang sekarang udah jadi ibu dari anak cantik lucu yang sampe sekarang belum disamperin sama imo-nya, *nanti ya de… klo imo nikah kamu datang ><*

Namanya Faisha Kanaya KamadikaFaisha Kanaya itu artinya Sang pemenang dengan jalan kehidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna. Arti kedua nama itu bisa di search di google, banyak kok yang udah nyantumin nama itu.

Tapi kamadika cuma ada disini xD

Kamadika itu lahir, karena waktu Ika hamil si dedek, saya suka manggil dengan sebutan Adika atau anak budi dan ika. Karena gak tau bakal cewek atau cowok. Suatu hari ketika sedang chat dan kebetulan lagi cari nama buat tokoh cerita saya dengan senang hati memberi nama Adika Kaniraras. Kaniraras yang berarti ratu keanggunan. Biar anaknya anggun, cantik, kayak Shim Chaesun *ups*

Tapi Ibu Ika cuma suka nama Adika dengan imbuhan didepannya, kemudian lahirnya kata Kamadika. Kama yang artinya cinta dan Dika diambil dari nama kedua orang tuanya. Jadi Kamadika adalah cintanya Budi dan Ika. Dan nama itu akhirnya di Approve oleh mas Budi😀

_Tamat_

Udah Cuma segitu doang, sisanya kan belum ketemu sama baby Kamadika. Mungkin ceritanya bakal dilanjut. Pengennya sih Nyulik Baby Kamadika. Tapi ntar diamuk lagi ibunya xD

Mencari nama adalah bagian paling menyebalkan tapi kadang mengasikan bagi penulis ala kadarnya seperti saya hahhaa. Kadang-kadang mencari nama sangat menyenangkan, kemudian nama-nama itu hanya akan ada di notebooke atau file entah berantah. Tapi ketika tiba-tiba ada ide malah nama yang akhirnya mengacaukan.

Itu terjadi ketika, jaman-jaman menulis FF. Salah satu sebabnya adalah karena malah mencari nama. Akhirnya nama Heechul dan Yeosin yang mendominasi. Nama-nama Indonesia, banyak. Bahkan ada nama-nama yang saya persiapkan untuk calon anak saya nanti xD.

Keisengan mencari nama itu masih berlanjut hingga sekarang. Jangan tanyakan soalnya cerita, karena pada akhirnya cuma bakal cerita FF atau cerita galau. Ketika mencari nama, ada nama yang unik adalah ketika mengetikan satu nama dan ternyata nama itu tidak ada didunia ini, mungkin ada juga yang make tapi yang jelas Blog ini jadi yang pertama di google. *Bangga*

-tamat bener bener tamat-

 

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: