JALAN CINTA: LANGKAH KETIGA

geenies (1)

Jika kamu ingin mencari pria yang sholeh, maka carilah di majelis-majelis, tapi Jika kamu ingin mencari pria nakal carilah di tempat yang club malam.

Tapi ketahuilah hati, kita tidak bisa mengarahkan dengan siapa kita akan jatuh cinta. Cinta seperti anak panah, melesat tanpa arah. Selayaknya kita sudah mengarahkan busur panah kita dengan benar, namun anak panah itu akan meluncur dipengaruhi oleh angin, jarak dan sebagainya. Ia akan jatuh ditempat yang tidak terkira. (more…)

Advertisements

Protected: mimin mimi minim

This content is password protected. To view it please enter your password below:

JALAN CINTA: LANGKAH KEDUA

geenies (1)

Saya pernah curhat kepada seorang kakak, tentang pengennya menikah. Dimana ngiri banget ngeliat temen-temen udah pada nikah bahkan udah pada gendong anak. Dia bilang kalau saya terkena syndorom, dia nyebutnya Syndorm twenty-something. Karena diumur sekitar duapuluhlima-an wajar sebenernya pengen nikah, dan itu akan berlalu setelah dua tiga tahun. Si Kakak itu juga mengalaminya begitu pula dengan teman-temen yang lain juga. (more…)

SEBUAH NAMA: KAMADIKA

tumblrla2k1hwyu11qcxl7x

Sebenernya ini postingan yang gak penting sama sekali. Postingan ini dibuat pas searching sebuah kata kunci dan tiba-tiba blog ini keluar sebagai nomor dua hahhaaa. Ditempat lain gak ada kata kunci sama sekali dan setelah dilihat, kata kunci itu juga sebenarnya bukan dipostingan tetapi di widgets, makanya postingan gak penting ini memiliki tujuan untuk memasukan kata kunci itu kedalam blog supaya jadi nomor satu di google. Gaje banget. (more…)

Hypnagogia

164038_116464618427499_100001918844265_122896_5263959_n

Gw adalah orang yang gampang bermimpi. (more…)

JALAN CINTA: LANGKAH PERTAMA

geenies (1)

Setiap orang mempunyai kisah cintanya sendiri-sendiri. Ada yang bertahun-tahun pacaran terus nikah, ada juga yang pacaran terus tapi gak nikah-nikah. Ada yang lama gak ketemu terus akhirnya nikah, ada yang gak kenal sama sekali trus nikah. Karena kita tidak pernah tahu dengan siapa kita akan berjodoh, tapi kita mempunyai kesempatan untuk memilih. Memilih untuk berada di jalan yang Allah tunjukan atau ngebandel. (more…)

Protected: Roti Cane

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Sedikit Kisah tentang Pahlawan-KU

12342411_1130230620334961_7113939699323176879_n

Ada kalanya saya tidak menyukai sejarah. Karena sejarah memuat banyak nama, tanggal dan tempat yang harus dihapal. Bagi saya yang gampang melupakan nama orang, hal itu sangat melelahkan.

(more…)

NEW YEAR

ballon

Bukan sebagai orang yang merayakan tahun baru atau yang ikut-ikutan bakar ini bakar itu, cuma sebagai pebagai penanda bahwa waktu terus berjalan. Semoga Target tahun-tahun sebelumnya yang terbengkalai bisa dicapai.

 

숨바꼭질 Lyric

숨바꼭질
Romaja: Sumbakkokjil
English: Hide and Seek

by SeeU

딩동 문을 열어다오
ding dong mooneul yeoreodao
Ding Dong, hurry open the door

내가 왔단다
naega watdanda
I have come

숨으려 해도 소용 없어
sumeuryeo haedo soyong eopseo
Even if you try to hide, its no use

딩동 어서 열어다오
ding dong eoseo yeoreodao
Ding Dong, hurry open the door,

내가 왔단다
naega watdanda
I have come.

도망치기엔 이미 늦었어
domangchigien imi neujeosseo
Its already too late to run.

창문 새로 보는
changmun saero boneun
Looking through the window,

너와 눈이 마주쳤어
neowa nuni majuchyeosseo
Our eyes met.

겁에 질린 두 눈
geobe jillin dunun
Two eyes frozen in fear.

가까이서 보고 싶어
gakkaiseo bogosipeo
I want to see up close.

딩동 내가 들어간다
ding dong naega deureoganda
Ding Dong, I’m coming in

어서 도망쳐
eoseo domangchyeo
Hurry up and run,

술래잡기를 하며 놀자
sullaejapgireul hamyeonolja
Let’s play tag and have fun.

딩동 내가 들어왔다
ding dong naega deureo watda
Ding Dong I’ve come in.

어서 숨어라
eoseo sumeora
Hurry up and hide,

숨바꼭질을 하며 놀자
sumbakkokjireul hamyeo nolja
Let’s play hide and seek and have fun.

쿵쾅대는 너의
kungkwangdaeneun neoui
The thumping of your footsteps,

발소리가 들려오네
balsorigadeul lyeoone
Can be heard.

거칠어진 너의
geochireojin neoui
Your ragged breathing,

숨소리가 들리는 듯
ga deullineundeut
Can be heard.

꼭꼭 숨어라
kkokkkok sumeora
Hide tightly

머리카락 보일라
meorikarak boilla
I can see your hair

꼭꼭 숨어라
kkokkkok sumeora
Hide tightly

머리카락 보일라
meorikarak boilla
I can see your hair

꼭꼭 숨어라
kkokkkok sumeora
Hide tightly

머리카락 보일라
meorikarak boilla
I can see your hair

꼭꼭 숨어라
Kkokkkok sumeora
Hide tightly

머리
meori
Head..

똑똑 방문 앞에 왔다.
ttokttok bangmun ape watda
Knock knock, I’m in front of your room’s door.

들어갈 건데
deureogal geonde
I’m coming in.

허락은 구하지 않을 게
heorageun guhaji anuel ge
I won’t ask for permission.

똑똑 방에 들어왔다
ttokttokbange deureowatda
Knock knock, I’m inside your room.

어디 숨었나
eodi sumeonna
Where are you hiding?

게임은 점점 끝나려 해
geimeun jeomjeom kkeunnaryeohae
The game is almost at an end.

너의 방에 있는
neoui bange inneun
I looked under the bed

침대 밑을 살펴 봤어
chimdae miteul salpyeo bwasseo
In your room.

여기에는 없네
yeogieneun eomne
You’re not here.

다음은 옷장 안이야
daeumeun otjang aniya
Next inside your closet.

딩동 여기 있네
dingdong yeogi inne
Ding dong, here you are.

딩동 여기 있었네
dingdong yeogi isseonne
Ding dong, you were here all along.

네가 술래
nega sullae
You’re it.

딩동 이제 찾았네
dingdong ije chajanne
Ding dong, I’ve found you now.

네가 술래
nega sullae
You’re it.

딩동 내가 이겼네
dingdong naega igyeonne
Ding dong, it looks like I won.

네가 술래
nega sullae
You’re it.

딩동 벌칙 받아라
dingdong beolchik badara
Ding dong, recieve your penalties.

딩동 게임 끝났다
dingdong geim kkeunnatda
Ding dong, the game is at an end.

아무도 없네
amudo eomne
There’s no one left.

딩동 모두 다 안녕
dingdong modu da annyeong
Ding dong, goodbye to everyone.

(more…)

있잖아 내가 할말이 있어 (Hey I got something to say)

Yoona Aegyo

있잖아 내가 할말이 있어
I know got something to say
있잖아 내가 너를 좋아해
I Know I like you
이만큼 이만큼 이만큼 이만큼
This much only this that much this much
내가 너를 좋아해
I like you

Pernah denger lagu ini kan? Yups lagu yang sering di pake buat aegyo

(more…)

surat pernikahan untuk sahabat tercinta

Selamat Menempuh Hidup Baru, Chae Sun-ah

Hari ini adalah hari yang berbahagia. Hari ini, salah satu sahabat terbaik menikah. She is younger than me tapi diantara kami dia paling dewasa. Yah meskipun kadang-kadang kebawa absrudnya hahaaa…

Selamat menempuh hidup baru, Mbak Ika… (more…)

Apakah mereka yang pergi akan kembali?

geenies (2)

Apakah mereka yang pergi akan kembali? Atau tidak akan pernah kembali?

Pagi itu Aisha memakai sepatu pantofel hitam lusuh yang menjadi kesayangannya. Bukannya tidak mempunyai uang untuk membeli sepatu baru tetapi Aisha tidak suka membuang sebuah benda begitu saja. Menurutnya, Jika benda tersebut bisa berbicara, mungkin ia akan menangis. Begitu pula dengan hatinya, Aisha tidak pernah membuang siapapun yang ada di hatinya.

Selama bertahun-tahun, Sepatu Aisha membawanya kesuatu tempat yang sangat istimewa untuknya. Tempat dimana angin berhembus dengan sangat sejuk, pepohonan memayunginya dari terik matahari dan hamparan rumput hijau yang mengalasi tempatnya duduk.

Ia duduk berdua, dengan sebatang pohon besar tempatnya bersandar.

Meskipun tidak setiap hari duduk dalam keheningan seperti itu, bagi Aisha itu adalah peristiwa yang sangat membuatnya tenang dan damai. Ia bisa mendefinisikan seribu makna tentang cinta. tapi kenyataannya adalah, ia hanya seorang gadis yang sedang duduk melamun. Menikmati penderitaan.

Candu. Sesuatu yang membuat kita terus bergantung kepada sesuatu. Sesuatu yang lemah hingga membuat hati kita menjadi lemah. Bergantung pada sesuatu yang mudah hilang dan akhirnya kita menjadi bimbang.

Setiap orang ingin bahagia, tetapi terkadang diri kita sendiri yang membuatnya sulit. Seperti Aisha yang memenjarakan hatinya. Yang terus berharap dalam pengharapan palsu dan membiarkan dirinya percaya pada hal itu.

Apakah mereka yang pergi akan kembali? Atau tidak pernah kembali? Harus kah dikenang dan ditangisi? atau cukup dengan melupakannya?

 

 

Bandung, 10 Agustus 2015

 

 

 

 

Jangan Pernah Lelah Untuk Bermimpi

capture71

Ingat salah satu drama Korea berjudul Misaeng. Drama tentang seorang pemuda yang bermimpi besar yang terlalu tinggi menenggakan kepalanya sehingga yang ia dapat hanya usapan angin. Dia sadar bahwa dia berkerja jauh dibawah teman-temannya dan masuk karena rekomendasi seseorang yang sangat berpengaruh. Tidak mempunyai keahlian khusus dan masuk lewat jalur khusus tapi dia tidak menyerah, dia berkata kepada dirinya sendiri, “Aku bekerja keras. Tidak. Aku keluar ke dunia karena aku tidak bekerja keras. Karena aku tidak bekerja keras, itulah kenapa aku ditelantarkan. padahal tempat dia berkerja adalah salah satu perusahaan elit. (more…)

NOT Maleficent

geenies (3)

Ingat ketika diawal cerita sang narator menyatakan bahwa kita mungkin pernah mendengar cerita tentang ‘Sleeping Beauty’ sebelumnya. Tetapi mungkin kita ingat secara berbeda. Saat dimulai ada dua kerajaan yang bersaing. Kedua kerajaan tersebut hanya akan bersatu oleh pahlawan yang sangat hebat atau penjahat yang mengerikan. Satu kerajaan dihuni oleh bangsa manusia. kerajaan tersebut dipimpin oleh raja yang sombong dan serakah. Sementara kerjaan yang lain berada di tanah Moors, kerajaan ini dihuni oleh makhluk – makhluk indah dan ajaib. Mereka hidup damai tanpa memerlukan raja atau ratu. (more…)

KESAYANGAN

kisah-cinta-ali-dan-fatimah

Cinta tak pernah meminta untuk menanti.

Ia mengambil kesempatan atau mempersilahkan.

Ia adalah keberanian atau pengorbanan. (more…)

Sebuah Pertanyaaan

geenies (6)Awalnya semua berawal dari pertanyaan. Mungkin dari dirinya sendiri atau dari orang lain. Perbedaannya adalah ada orang-orang yang berusaha mencari jawaban itu dan ada orang yang menunggu jawaban itu datang.

(more…)

Penasaran

dandelion

Ada beberapa hal yang membuat aku penasaran.  (more…)

Proposal Nikah

dandelion

Apa yang dipikiran kamu soal menikah? lalu bagaimana dengan saya sendiri? Ketika ditanya soal nikah, saya salalu menjawab ya, saya ingin menikah. (more…)

Say Goodbye

 

it's hard to say good bye... dan pada akhirnya aku harus mengikhlaskanmu

it’s hard to say good bye…
dan pada akhirnya aku harus mengikhlaskanmu

Jika aku mengatakannya apakah kamu akan mendengarkannya?

Jika aku berkata jujur apakah kamua akan memaafkannya?

(more…)

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: