Deson

Who Is Deson???

Annyeong…

Deson Imnida welcome to my blog…

jika kamu melihat seseorang yang mirip dengan cewek di gambar itu tapi setelah di lihat-lihat ternyata orang itu lebih mirip dengan Selena Gomes dan Park Bo Young… yeyey kamu benar kamu telah bertemu dengan Deson hahhaaaa ^^

Jangan sukan untuk menyapa dan bertanya siapa tau nanti kita bisa berteman akrab seperti teman saja diatas…

With Love

-Deson-

Leave a comment

65 Comments

  1. Annyeong…

    tarantantan… tarantantan.. tarantantan… *backsound bonamana*
    Mrs.Pumpkin dataanggg.. *melambaikan tangan*

    Mau menyapa para penghuni blog ini…🙂

    kunjungan balik niii.. Gomawo yaa dah berkunjung ke “Rumah Jingga”😀

    Like

    Reply
  2. Kakaaaaa~ heheheeee aku jadi malu ^///^
    wilujeung sumping di rumah kami #plaaak

    masih juga udah berkunjung…
    gak ada buah tangannya ini teh *celingukan* heheee

    Like

    Reply
  3. Halooo~~~~
    Saya dari blog sebelah, Mau mampir ah mumpung kagak ada gawe di rumah neh sekalian berkunjung balik…

    Eleh-eleh… Orang sunda neng teh??
    Atuh tepangkeun ieu abdi neng Shinta biasana mugh di sauran neng Nta… Wkwkwkwkwk

    Like

    Reply
    • Halau Neng Nta…
      Makasih kunjungan baliknya…
      saya dewi tapi rerencangan biasana manggil deson

      Uih gak nyangka Nta maen kesini biasana saya baca d SJFF… td liat d FB nta ngepost FF trus ngeklik deh… ngak nyangka Jung iChul kayak gitu…

      Like

      Reply
      • Ga nyangka apa?? Wkwkwkwkwkwk
        Abis bosen di rumah sendiri gak ada gawe mending ngobrak-ngabrik blog orang dewh… LoL Hahahahaha

        Ga nyangka Ui Cheol CINTA sangad ama Miyoung??😄 Wkwkwkwk

        Like

        Reply
        • Ya nta selingkuh bukannya Nta ma Mimi yah? mau d kemanain tuh ci Mimi

          Gak nyangka abis dioutusin ma te2h Jung Ichul jadi kayak gitu…😄

          Like

      • Ihhhh~~~
        Tth ngebohong?? Ui Cheol aja ngomong kalo Nta tuwh cewe pertama yang bkn dia kelepek2 slama ini dia kan cmn fokus ama karirnya aja… Wkwkwkwkwkwkwk

        Lagian Nta suka dia dari zaman Rainbow Romance… Wkwkwkwk

        Like

        Reply
        • Teteh jg tau dia di rainbow Romance, tapi lebih klop ma Heechul
          tapi pas liat Doremifasolasido lumayan ngelirik dia
          tapi teteh jaim cz disitu ada jang Geunseok
          ntar jang Geunseok ngelaporin teteh ke Heechul lagi gara2 ngelirik-lirik Jung Ichul
          *khayalantinggkat tinggi modeon*

          namanya juga cowo setiap cewe past dibilang cewe pertama #plak LoL

          Like

      • Ui Cheol ga bohong koq.. Dia tipe setia tteh~~~
        Hahahahahaaha…

        Udah ah, Tth jangan lirik2 Ui Cheol tth lirik bang Ichul aja… Wkwkwkwkwkwk

        Like

        Reply
        • Setia??? setiap tikungan ada LoL
          hahahahaaaaa

          biarin ajah Heechul mah bentar lagi juga mau wamil…
          teteh kan butuh sesuatu yang lebih segar… #plaaak

          Like

  4. Areta Annora

     /  February 20, 2011

    Oh, berarti saya panggilnya teteh. Teteh deson, kunjungan ke t4mu XDDD

    Like

    Reply
  5. teteh!
    jangan marah padaku dan caci dirikuu~~
    aku meninggalkan tapak kangKyuroo disini!!
    /kicked/ xD
    rusuh deh saia :3

    Like

    Reply
  6. vanny

     /  February 28, 2011

    dah pernah mampir tapi lum nyapa yg punya blog ^^…

    halo halo (bandung) hehehehe, namaku vanny biasa dipanggil vanny *yaiyalah*

    senang bgt baca FF mu, karna aku juga suka ama heechul….
    sumber inspirasi dikala sedih, karna inget sifat gilanya aja, daku dah bisa senyum hehehehe

    Like

    Reply
    • Hallo juga Vanny ^^
      deson imnida… ^^

      iyaa Heechul emang bisa bikin fans naik turun darah apalagi kalo ngeliat tinggkah anehnya kekekeee ^^

      Like

      Reply
  7. Wadah teteh maaf
    Saya comment di Ff nya teteh manggilnya Onnie
    Saya nggak tau kali teteh nggak mau dipanggil Onnie

    Like

    Reply
  8. ♥NyorHeesya♥

     /  April 2, 2011

    paruunnten… sami” orang sunda ternyata.

    btw deson tu kelahiran berapa takutnya diatas aq, jadi bisa ngambil teteh,, haha jadi kangen pgn dipanggil teteh juga udah lama, sekarang kebanyakan panggil onni… *curcol dikit*

    hmmm,,, bias qt sama heechul,,, pgn baca yg semua ff c’bebe tapi masih takut,,, entah kenapa tiap baca ff c’bebe cemburu *lebay seh* dibandingkan bc ff hyuk,,,

    baru liat aza udah negatif thinking,, yakut cemburu.

    kenalan dulu aza atuh yah!!!

    salam kenal dari lee heesya a.k.a nyor adiknya lee donghae ^^

    Like

    Reply
    • loh org sunda juga!!!
      orang mana nih???

      aku beda 11 hari doang kok ma Thunder Mblaq… hayo jadi panggilnya apa nih???
      sama kangen juga manggil Onni…

      kekkeee g usah cemburu, Yeosin itu makhluk fleksible
      Dia mah org yg suka sama Heechul
      klo kamu suka ma Heechul kamu juga boleh kok jd Yeosin…

      Slam kenal juga ^^
      hatur nuhun parantos sumping ^^

      Like

      Reply
  9. ♥NyorHeesya♥

     /  April 5, 2011

    dr bandung la kuliah,,, brrt klahiran 90 y??? adik atuh??? haha
    belum siap, ntar yah aq bacanya… huhu padahal aq jg author tp ttp z…

    Like

    Reply
    • jadi aku manggilnya Onni atau teteh nih???
      ya udh siapin mental dulu abis itu baca…
      tapi jangan rajam saya kalo khayalan saya tinggat tinggi
      namanya juga FF ^^

      Like

      Reply
  10. haloo eteh..

    Tos dongkap ti kamari,tp nembe ma0s nu judulna tresna..t0s di kumen oge..
    *berasa aneh ngm0ng sunda di blog setelah sekian lama enggak*

    ahh..hapunten,aku belum bca ff yg bahan pokoknya heechul..belom seap mental..hehe..aku suka jealous sndri..

    Eh lom kenalan..
    Namaku eka..kelahiran 92..
    Eteh org mana?
    Aku dr ciamis..

    Like

    Reply
    • haloo juga ^^

      kunaon??? te2h malah sok resep baca FF Heechul teh
      tapi ngebayangin kalo te2h jd ceweknya kekekeeee #plaaak…

      te2h lahir di Sumedang, trus SD n SMP di tangerang abis itu balik lagi ke Sumedang
      sekarang lagi mencari ilmu di bogor
      jadi menurut kamu te2h orang mana??

      makasi udh mampir^^

      Like

      Reply
      • ehehe..eka cma teu kuat aja bca ff nya heechul oppa nu nuju romantis2an sma cewe laen…hate abi panas..teu kuat ku cemburu..hehe..

        Hmm..saparantos dipikir dibolak balik dibeuweung diutahkeun..teteh orang sumedang..tp oge orang tangerang..tp oge orang bogor..jhahaha..
        *katularan gelona suami kita*

        Like

        Reply
        • jiahh … ya tos tuh mun kitu mah tong dibaca…
          ke mun di baca bisi bunuh diri deuih pan bisa ribet…

          tambah hiji deui calon istri orang Korea wkwkwkwkkwk

          Like

  11. ♥NyorHeesya♥

     /  April 6, 2011

    ky’y enak dipanggil teteh atw pun onni mangga yg mn z boleh ko..
    malah adik2 yg lain kadang manggilny nuuna bahkan ahjuma..

    asli’y dr dl suka heechul gk pernah bc ff cast ny dy.. suka jealouse teu puguh..haha
    lbh sering bc ff hyuk..

    haha smw ff emg hayalan tgkt tinggi..
    tp onn jarang bikin yg n0rmal..hehe
    bs nebak apa?

    Like

    Reply
    • manggil te2h aja yah…^^

      kalo ceweknya tokoh anonim atau hanya imajinasi sih aku masih suka baca
      tapi kalo tokohnya cewe artis lain, g bakal aku baca aku takut kalo aku baca trus jd kenyataan (loh??)

      jarang bkin ff yg normal???
      ya asal jangan YAOI aja…
      g sanggup ngebayanginnya #merinding

      Like

      Reply
      • ♥NyorHeesya♥

         /  April 7, 2011

        bukaaaaaaannnn yaoi xxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

        teteh jg merinding kalo itu gak sanggup baca apa lagi ngebayanginnya,, paraaahhh bgt gak suka, teteh cuma bikin nc z.. kkkkkk

        Like

        Reply
        • NC waw????
          aku palingan baca g pernah bikin…

          ada yg persi Heechulnya ga??? *otakyadongkumat*

          Like

        • ♥NyorHeesya♥

           /  April 7, 2011

          iya nc…. heechul jarang buat tp ada kok buka z blog teteh, lebih sering yg hyuk bikinnya, gak rela ngenistain heechul.

          Like

        • iya ntar aku mampir…
          sekarang masih UTS jd g bisa maen jauh2 (?)

          Like

        • ♥NyorHeesya♥

           /  April 8, 2011

          iyah iyah santay z yah^^

          Like

  12. ♥NyorHeesya♥

     /  April 6, 2011

    follow twitter teteh yah @nyorheesya

    Like

    Reply
  13. jiah c’eteh pikiranna jauh pisan..
    Maenya attu smpe k bunuh diri mah..saya masih sayang nyawa,hehe..

    Calon istri org korea?
    Amin amiinn amiiinnn…
    Wkwkwk..

    Like

    Reply
  14. Ganti profil neh…
    kekekekeee
    masa lalu kita u masukin juga..
    ccckkkkk..

    Like

    Reply
  15. annyeong onni~! ihiy, orang bandung juga😄
    aku MANTAN orang bandung nih, huahaha /gapen

    tami imnida~! kesasar dan entah ngegelinding darimana bisa sampe kesini. intinyaaa, seneng bisa ketemu author lagi!
    yaudah, sekian footstep dari tami. mannaseo bangapda onn! ^^

    Like

    Reply
  16. verina

     /  July 23, 2011

    ass.wr.wb
    hehe,
    onnie aku mampir druma mu~ tp kya a enak manggil teteh deh, bis a rata2 manggil a onnie mulu. jd aku putuskan, aku manggil a teteh ya?
    tteh brti ngkos ya dbogor?

    ahh sdh dlu perkenalan a, hehe.
    aku mao menjelajah dlu. permios.

    wss.

    Like

    Reply
    • walaikum salam
      Annyeong ^^
      panggil apa aja boleh kok… kan artinya sama
      iyapss aku ngekos di bogor
      mangga silahkan
      wss

      Like

      Reply
  17. Dewi Donghaelfone

     /  October 7, 2011

    Annyeong Chingu.. kita sama bangett Yakk!! Cuman beda yang tulisan hampir ke foto #maksudnya apa sih?#

    Namaku juga Dewi, nama Korea Han Yeosin, nama jepang juga Megami.. cuman mandarin beda aku Nuzhen #gk da yg nanya# salam kenal!!

    aku masih SMP klz 3 sekrang..hehe

    Bangapseumnida🙂

    Like

    Reply
  18. heeeei
    gatau pernah atau gak intro disini hahah kayaknya nggak
    annyeong kaaak tika imnida 95liner, lee sungmin’s proud bitch hahah xD
    ntar aku blog walking yaa ^^

    Like

    Reply
  19. Raechanyz

     /  February 26, 2012

    Walaaah ternyata orang sunda ogeee~ ehehe sami atuh jeung abi ^o^/
    mumpung nuju udar-ider bade napakeun jejak aaah~ kekeke
    salam kenal deson~ Rae — 88liners calon bini teu sah-na si monyet *halah*😄
    bade culang-cileung heula nyaa~ *plak*

    Like

    Reply
  20. annyeong teteh ^^ blogwalking~
    Rachel,12yo exotics luhan,zico,jb (jaebum),sica,seungyeon dan gayoon biased
    bangapta ^^
    ditunggu kunjungan baliknya~

    Like

    Reply
  21. Unnie!! ini fira temen ink, *gaje
    salam kenal yaaa ^^ eheheheh
    lg blogwalking nih ^^

    Like

    Reply
    • Annyeong firaa~~~ fira yang itukah???? hehheeee
      awas jalan2nya jgn jauh2 ntar kesasar hehheee

      Like

      Reply
  22. AHHH AHHHH*seret kyu*
    *me : babe-ah! palli! aku mau kenalan dulu sama tetangga!
    kyu : ne, ne! tapi jgn seret aku seperti ini!><*

    ANNYEONG HASEYO!!!^^*ucap salam bareng kyu*
    teteh deson😉 seneng eiyy nemu temen seperkampungan (?) hiks.*elap air mata
    salam kenal, nami abdi teh nopi*org sunda gak bisa ngomong vi*
    jhs going on shs, hehe.
    aku juga org bekasi yg sering melalabuana (?) ke sukabumi-bandung-sumedang-tasik#ini gak penting= ="
    sebenrnya udh tau ini uname blog, sama nama teteh. lagian sering ngeksis sama yuli eonnie sih u,u*plak
    namanya unik, bisa yah disingkat singkat kaya gitu?*muka polos
    kalo noviarromah, bagusnya disingkat apa ya teh?*-_-

    Ahahaha, salam kenal aja deh teh deson^^
    asa teu ngeunah wae, ngubek ngubek rumah org tanpa ijin. hhihi
    numpang liat liat yaa tehh😄
    me : babe-ah! palli! kita pulang, acara berjamu nya sudh selesai!*seret kyu
    kyu : kenapa aku selalu diseret tak berperikemanusian seperti ini π_π

    #gaje._.V

    Like

    Reply
  23. aku kangen yeohee sama namhee😮

    Like

    Reply
  24. annyeong saeng.
    kita ada kemiripan, sangat gampang tidur… bisa tidur dimana saja dan kapan saja.
    hehehehe

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

GEENIES

국민 꼬마 요정 || National's ELF

Rainbows Romance

My EverlastingLove

chaaanycha

It's all bout Teuki

Pumpkin & Orange

MinNeul's Home

More than words

Keep the memories through the harmony of words—♪

Strawberry Room

Get the berry!

%d bloggers like this: